Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 31 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 > 

Agung5343 - 14/12/2011 08:46 AM
#581

Quote:
Original Posted By panjibux
iya gak apa2 deh pacaran secara online
-
situ pasti banyak pacarnya secara online kan mahos


wah, emangnya situ eek:

sukanya tebar pesona secara OL

sampe bikin trit ganteng berbusa:
tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux - 14/12/2011 08:58 AM
#582

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, emangnya situ eek:

sukanya tebar pesona secara OL

sampe bikin trit ganteng berbusa:
tempat pacaran favorit d kota palu


wajarlah
-
karna gw anak ganteng :cool
-
ane off dulu.. ada cew mau diexe lagi.. karna kegantenganku :cool
Agung5343 - 14/12/2011 12:19 PM
#583

Quote:
Original Posted By panjibux
wajarlah
-
karna gw anak ganteng :cool
-
ane off dulu.. ada cew mau diexe lagi.. karna kegantenganku :cool


wah, itu cewek bener
apa cewek jadi2an? ngakaks
tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux - 14/12/2011 12:38 PM
#584

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, itu cewek bener
apa cewek jadi2an? ngakaks
tempat pacaran favorit d kota palu


cew beneran lah
-
op dulu ahhh mau boci dan maksiat ngacir:
Agung5343 - 14/12/2011 01:16 PM
#585

Quote:
Original Posted By panjibux
cew beneran lah
-
op dulu ahhh mau boci dan maksiat ngacir:


wah, boleh tuh di share pict o
==
woke deh, met boci beer:
tempat pacaran favorit d kota palu
panjibux - 14/12/2011 02:18 PM
#586

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, boleh tuh di share pict o
==
woke deh, met boci beer:
tempat pacaran favorit d kota palu


wah ntar deh tadi gak sempat rekam
-
kalo ada lagi deh o
ikhy123 - 20/12/2011 08:00 PM
#587

di kos bgus ..
aman dan terjaga
ngakak
denyrulyawan - 31/12/2011 07:14 PM
#588

Quote:
Original Posted By ikhy123
di kos bgus ..
aman dan terjaga
ngakak


ntar malah di gerebek BANKAMDES gan...
denyrulyawan - 31/12/2011 07:15 PM
#589

dopost
en.sabah.nur - 03/01/2012 05:54 PM
#590

lapangan vatulemo soalnya rame juragan, jadi ga kepikiran macam macam sama doi
ValFact - 03/01/2012 07:49 PM
#591

gan ane lgi nyari tempat pacaran sekaligus sama pacar2 nya
ada ga ?

klo ada Pm ane ngakak
elfrad - 14/01/2012 08:55 AM
#592

Quote:
Original Posted By ValFact
gan ane lgi nyari tempat pacaran sekaligus sama pacar2 nya
ada ga ?

klo ada Pm ane ngakak

hahaha...
sepertinya di mall tu bisa jd tempat pacaran, n klo buat cari pacar di mall jg banyak yg bening D
winixis - 16/01/2012 11:12 AM
#593

Quote:
Original Posted By elfrad
hahaha...
sepertinya di mall tu bisa jd tempat pacaran, n klo buat cari pacar di mall jg banyak yg bening D


bening tapis sudah ada yg punya nohope:
Agung5343 - 24/01/2012 12:48 PM
#594

Quote:
Original Posted By winixis
bening tapis sudah ada yg punya nohope:


kalo ada yang punya di rebut pelan2
tinggal panggil bantuan om bamz shutup:
:::::::::::ngacir:
Tichaokto08 - 26/01/2012 08:16 PM
#595

Quote:
Original Posted By elfrad
hahaha...
sepertinya di mall tu bisa jd tempat pacaran, n klo buat cari pacar di mall jg banyak yg bening D


yg bening encik2 tuh, pk baju yg kurang bahan
itung-itung sedekah stauuu...
Yb
orych - 02/02/2012 11:53 AM
#596

Quote:
Original Posted By ikhy123
di kos bgus ..
aman dan terjaga
ngakak


kos mana ni gan, boleh di rekomendasikan...ane sih biasa di hotel...malu
aktipis.kaskus - 03/02/2012 06:16 AM
#597

Quote:
Original Posted By Tichaokto08


yg bening encik2 tuh, pk baju yg kurang bahan
itung-itung sedekah stauuu...
Yb
cuman bisa memandang doang hammers
Pacaran lagi yuk... think: tempat pacaran favorit d kota palu
daughter.of.GOD - 04/02/2012 09:54 PM
#598

di jembatan lama , di FDP, Panorama, kalo mau penginapan ..
di tropikana,anugrah,dolidi, ..
tapi paling asik kalo di kost,
zeloth - 04/02/2012 09:59 PM
#599

di tondo paling siiiiiikkkkk ..
ada khesya ..
U1D - 10/02/2012 09:01 PM
#600

Quote:
Original Posted By zeloth
di tondo paling siiiiiikkkkk ..
ada khesya ..


wow... tondo mainannya.. ngakaks
siapa tuh gan ? :matabelo
Page 30 of 31 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu