Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

f3rry78 - 26/02/2009 11:09 AM
#61

Quote:
Original Posted By uta dada
kalau di kubur cina???? ada yg perna kesana?


Wei, kau kira torang penjaga kubur sto... He3x
"sekalian dang qta numpang lewat"
MiyawZ - 20/08/2009 07:53 PM
#62

Quote:
Original Posted By pixel_07
halooo...
sy mw ba tax ini...
kalo komiu punya tmpt pacaran favorit di kota palu d mn???
alasannya...???


klo menurtuku di silai gan...ada tempet baru tuh..
namanya winner(BTN silae)
ada berbagai macam tempat olah raga(gokart,futsal,kolam renang)
tapi di sana ada tempet makan dan ada "tempet sewa kamarnya"
Nematoda - 28/10/2009 05:00 PM
#63

menurut gue tempat pacaran anak2 kota palu favorit yg gue liat..
taman & lapangan vatulemo..buset jdi aneh gini gue liat kota palu..
tukulers - 28/10/2009 05:52 PM
#64

Buat saya tempat yang paling asik pacaran yah tetap dalam kamar, he.he


jgn lupa kunjungi thread saya siapa tau membantu

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=127556512#post127556512tempat pacaran favorit d kota palu
dizzy_reed_cool - 28/10/2009 11:06 PM
#65

Quote:
Original Posted By tukulers
Buat saya tempat yang paling asik pacaran yah tetap dalam kamar, he.he


jgn lupa kunjungi thread saya siapa tau membantu

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=127556512#post127556512tempat pacaran favorit d kota palu


wew..

Homo pacaran di kamar juga yah...

hahahahaha..




Peace:
tukulers - 29/10/2009 10:14 AM
#66

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool


wew..

Homo pacaran di kamar juga yah...

hahahahaha..




Peace:


ah kau ini smbrangan babilang, bukanx kw yg homo jiz? maho:
trus hbunganmu dgn vuad gmana? Msh intens kamu bercinta,? He.hetempat pacaran favorit d kota palu
thoe - 29/10/2009 12:28 PM
#67

Quote:
Original Posted By tukulers
ah kau ini smbrangan babilang, bukanx kw yg homo jiz? maho:
trus hbunganmu dgn vuad gmana? Msh intens kamu bercinta,? He.hetempat pacaran favorit d kota palu


nohope:

ijin nimbrung ya gan... Peace:
dizzy_reed_cool - 30/10/2009 01:52 PM
#68

Quote:
Original Posted By tukulers
ah kau ini smbrangan babilang, bukanx kw yg homo jiz? maho:
trus hbunganmu dgn vuad gmana? Msh intens kamu bercinta,? He.hetempat pacaran favorit d kota palu


hahahahaha...

maho: kok nuduh org maho:


btw so beredar dmn kw??
macam te pernah sy liat lagi...

D D D
pinalymint - 31/10/2009 11:11 AM
#69

ba kos saja bayar per bulan. daripada di luar nanti kena razia. \)
kakek7 - 28/01/2010 10:21 PM
#70
???
Daritadi cari tempatnya terus... cari ceweknya dmn dann???
Kalo harus pacaran dulu,, malas trikat..
Bagus yg semalam saja...
dizzy_reed_cool - 29/01/2010 03:10 PM
#71

Quote:
Original Posted By kakek7
Daritadi cari tempatnya terus... cari ceweknya dmn dann???
Kalo harus pacaran dulu,, malas trikat..
Bagus yg semalam saja...


Talise or Tondo Kiri..

.............................ngacir:
l0l1p0p - 29/01/2010 04:10 PM
#72

Quote:
Original Posted By pinalymint
ba kos saja bayar per bulan. Daripada di luar nanti kena razia. \)


setuju ane gan beer:
schatzee - 30/01/2010 11:59 PM
#73

alo bos2..ad yg tau kira2 tempat buat Kost ato tinggal di Palu yg bisa disewakan byknya di daerah mana?ato klo ad contact numbernya jg boleh..soalnya bingung nih masi baru di Palu en masi bingung cari kost2an gt..tolong taaa
dizzy_reed_cool - 31/01/2010 10:45 AM
#74

Quote:
Original Posted By schatzee
alo bos2..ad yg tau kira2 tempat buat Kost ato tinggal di Palu yg bisa disewakan byknya di daerah mana?ato klo ad contact numbernya jg boleh..soalnya bingung nih masi baru di Palu en masi bingung cari kost2an gt..tolong taaa


mw daerah yg tenang??yg rame??ato yg banyak panti pijatnya??

D D

klo yg tenang bs cari di Seputaran Garuda,Cendrawasih,Maleo pokoknya yg seputaran Jalur 2 keatas.. (ane kos2annya diseputaran sini)

klo mw yg deket dekat keramean yah cari diseputaran Suprapto,S.Parman dan sekitarnya...

klo mw yg deket banyak PP nya di Otista n Tombolotutu.. D D
mamboro - 31/01/2010 08:42 PM
#75

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
Talise or Tondo Kiri..

.............................ngacir:


Quote:
Original Posted By l0l1p0p
setuju ane gan beer:


Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
mw daerah yg tenang??yg rame??ato yg banyak panti pijatnya??

D D

klo yg tenang bs cari di Seputaran Garuda,Cendrawasih,Maleo pokoknya yg seputaran Jalur 2 keatas.. (ane kos2annya diseputaran sini)

klo mw yg deket dekat keramean yah cari diseputaran Suprapto,S.Parman dan sekitarnya...

klo mw yg deket banyak PP nya di Otista n Tombolotutu.. D D
nyimak aja gan pembicaraan orang dewasa,,
schatzee - 01/02/2010 12:38 AM
#76

alo boss...ane nyarinya klo bs yg di daerah kota, rame jg bole, ad pijet2 jg boleh..hehehe..tp yg jelas klo bs yg deket kota en ad AC nya..ad ga ya?ud ad bbrp tempat ditanyain tp penuh gt...rada bingung bos soalnya kan ga ad plang ditulis buka tempat kos gt..ad saran..klo bs am alamat yg jelas kira2 dmn?thanks bgt loh ya atas inputnya..
dizzy_reed_cool - 01/02/2010 11:14 AM
#77

Quote:
Original Posted By schatzee
alo boss...ane nyarinya klo bs yg di daerah kota, rame jg bole, ad pijet2 jg boleh..hehehe..tp yg jelas klo bs yg deket kota en ad AC nya..ad ga ya?ud ad bbrp tempat ditanyain tp penuh gt...rada bingung bos soalnya kan ga ad plang ditulis buka tempat kos gt..ad saran..klo bs am alamat yg jelas kira2 dmn?thanks bgt loh ya atas inputnya..


wah klo yg lgs ada AC nya.. ane kurang tw gan...
klo kos2an banyak banget dipalu.. yg penting telite aja mencarinya..
di Daerah Zebra dan Kijang jg banyak tuh kos2an.. coba2 aja jalan2 kesana..
mamboro - 01/02/2010 12:32 PM
#78

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
wah klo yg lgs ada AC nya.. ane kurang tw gan...
klo kos2an banyak banget dipalu.. yg penting telite aja mencarinya..
di Daerah Zebra dan Kijang jg banyak tuh kos2an.. coba2 aja jalan2 kesana..


di jalan itu gan, gunung sidole yg belok ke bawah ntuh ada rumah petak yg lengkap ma acnya, dulu klo ga salah 6 jutaan pertahun,, lumayan dapat 2 kamar + kamar mandi,,
schatzee - 01/02/2010 09:19 PM
#79

ok boss..ntr dicoba cari2 lagei dehh..thx for the info yaa...ilovekaskus
thecrocodile - 01/02/2010 11:07 PM
#80

jrb:jrb:Mamboro tempatnya cewe-cewe..??? hahaha..recselrecsel
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu