Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

febryman - 02/03/2010 02:10 AM
#81

di TR pe banya joww,,,yg di belakang" itu..!!!
tapi kalau sa ee,,,di rmh lebih aman....
supaya te bayar parkir lg di tr..beer:beer:beer:beer:beer:
Bang.Gojin - 05/04/2010 02:46 AM
#82

Kalo ane sih gan..
di KAMPOENG NELAYAN..

pertama kali dateng langsung dikenalin ama temen..
cewe pula..

ya udah..
Tempat Strategis..
Cuaca mendukung..
Penerangan Minimalis..

SIKAAAAAAAAAAAAAAAATTTTT..
mahomahomaho
Bang.Gojin - 05/04/2010 02:48 AM
#83

Quote:
Original Posted By hyperwolf
banyak,
TR bagian belakang t4 eksekusi,
bukit perdos D
panorama jg keren, baru sekali o
rumah sendiri / rumah pacar *orang rumah lg g ada* D
lol


TR bagian belakang tempat eksekusi.?
ane juga pernah denger gan..
tapi bingung di cafe yang mana..
mohon petunjuknya gan..

gila:gila:gila:
agung_gitaris86 - 05/04/2010 11:09 PM
#84

Quote:
Original Posted By Bang.Gojin
TR bagian belakang tempat eksekusi.?
ane juga pernah denger gan..
tapi bingung di cafe yang mana..
mohon petunjuknya gan..

gila:gila:gila:


wakssss......

bertapa aja tuh di bawah jembatan!!!

yang gitu pake petunjuk segala.....

PISS
Bang.Gojin - 06/04/2010 03:11 AM
#85

Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
wakssss......

bertapa aja tuh di bawah jembatan!!!

yang gitu pake petunjuk segala.....

PISS


yah maklum lah..
lom tau seluk beluk TR..
tempat pacaran favorit d kota palutempat pacaran favorit d kota palu
di3vil - 06/04/2010 09:06 AM
#86

hmmmmmmm

di kamar kost pasti menjurus ke "maho" + tempat pacaran favorit d kota palu = 3GP tempat pacaran favorit d kota palu
PemujaSarkem - 06/04/2010 10:28 AM
#87

lapangan Vatulemo kk.. iloveindonesia
Kalisali - 06/04/2010 09:50 PM
#88

belum boleh pacaran sama ortu.
malu
echypelangi - 08/04/2010 10:04 PM
#89

Quote:
Original Posted By di3vil
hmmmmmmm

di kamar kost pasti menjurus ke "maho" + tempat pacaran favorit d kota palu = 3GP tempat pacaran favorit d kota palu



ckckck.......ada-ada aja!!!
echypelangi - 08/04/2010 10:06 PM
#90

Quote:
Original Posted By Kalisali
belum boleh pacaran sama ortu.
malu



ekekekek......jadi geli bacax!!!
mungkin belon boleh yang ke 10....
peace.......peace....Peace:Peace:Peace:
men_palu - 08/04/2010 10:50 PM
#91

Quote:
Original Posted By Kalisali
belum boleh pacaran sama ortu.
malu


ortu apa ortu nih gan...........
Kalisali - 09/04/2010 11:18 PM
#92

^
:cystg

ortu nya istri yg masih melarang pacaran.


kbgt:
men_palu - 10/04/2010 12:40 PM
#93

Quote:
Original Posted By Kalisali
^
:cystg

ortu nya istri yg masih melarang pacaran.


kbgt:


wkwkwkwk...... main belakang gan,
di3vil - 11/04/2010 02:10 PM
#94

Quote:
Original Posted By men_palu
wkwkwkwk...... main belakang gan,


hati-hati,,,,ada RYAN dan BABEH baru, terdeteksi,,,,

kabooorrrrrr tempat pacaran favorit d kota palu
men_palu - 12/04/2010 07:48 PM
#95

wew.....tempat pacaran favorit d kota palu
di3vil - 12/04/2010 09:59 PM
#96

sering kebalakang,,sering mulas ya tempat pacaran favorit d kota palu
men_palu - 13/04/2010 01:54 AM
#97

Quote:
Original Posted By di3vil
sering kebalakang,,sering mulas ya tempat pacaran favorit d kota palu


wkwkwkwk............. pengalaman pribadi ya gan,
Kalisali - 13/04/2010 09:40 AM
#98

stt, kalo yg itu mesti diam diam tuh
men_palu - 14/04/2010 02:01 AM
#99

wkwkwkwk..... ada-ada aja
di3vil - 14/04/2010 10:27 AM
#100

Tuuuh bener kan? dua-duanya kompak wakakakakaka ilovekaskus
Page 5 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu