Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu
Total Views: 9807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 31 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Bang.Gojin - 07/05/2010 05:49 AM
#141

Quote:
Original Posted By men_palu
wah-wah....... film yang gmana itu ya.......


tempat pacaran favorit d kota palu
gmn ya ngejelasinnya..
bingung deh..
di3vil - 07/05/2010 10:31 AM
#142

jelasin aja gan

biar nanti ga salah milih film

bisa-bisanya ntar milih film tusuk enak,,,wkakakakaa
men_palu - 08/05/2010 01:16 AM
#143

Quote:
Original Posted By di3vil
jelasin aja gan

biar nanti ga salah milih film

bisa-bisanya ntar milih film tusuk enak,,,wkakakakaa


gmana kalu kita share film tusuk enak.......
di3vil - 08/05/2010 04:31 PM
#144

sayang,,,

gua adanya film tusuk paku kuntilanak

ngakak
panjibux - 08/05/2010 09:10 PM
#145

pacara faforit bagus juga tuh di talise hehhee
Bang.Gojin - 08/05/2010 10:30 PM
#146

ngakakngakakngakakngakak
men_palu - 09/05/2010 02:46 AM
#147

Quote:
Original Posted By di3vil
sayang,,,

gua adanya film tusuk paku kuntilanak

ngakak


wew... tempat pacaran favorit d kota palu

ternyata, n sungguh tak kuduga tempat pacaran favorit d kota palu
DickyGates - 09/05/2010 11:55 PM
#148

klo ane d warnet gan...
strategis tmpatnya...
ngakak ngakak ngakaktempat pacaran favorit d kota palu
Kalisali - 10/05/2010 12:21 AM
#149

emangnya pacaran butuh tempat???
tetangga ane bilang kalo pacaran itu butuh Doii!!

bingung
Bang.Gojin - 10/05/2010 12:48 AM
#150

Quote:
Original Posted By Kalisali
emangnya pacaran butuh tempat???
tetangga ane bilang kalo pacaran itu butuh Doii!!

bingung


wakakakkakakkaka
stuju gan :thumbup
DN5000YM - 10/05/2010 12:58 AM
#151

Quote:
Original Posted By Kalisali
emangnya pacaran butuh tempat???
tetangga ane bilang kalo pacaran itu butuh Doii!!

bingung


kalo ane sih pacaran butuh cewek..
klo ada doi, ada tempat tapi tidak ada ceweknya gimana bisa pacaran.. hammer
DickyGates - 10/05/2010 02:01 AM
#152

Quote:
Original Posted By Kalisali
emangnya pacaran butuh tempat???
tetangga ane bilang kalo pacaran itu butuh Doii!!

bingung


bener jg tu gan...
klo g punya doii g bs nyari tmpt pcran..
wakakakakakak....tempat pacaran favorit d kota palu
men_palu - 10/05/2010 02:54 AM
#153

Quote:
Original Posted By DN5000YM
kalo ane sih pacaran butuh cewek..
klo ada doi, ada tempat tapi tidak ada ceweknya gimana bisa pacaran.. hammer


betul betuk betul.......
di3vil - 10/05/2010 12:05 PM
#154

Quote:
Original Posted By DN5000YM
kalo ane sih pacaran butuh cewek..
klo ada doi, ada tempat tapi tidak ada ceweknya gimana bisa pacaran.. hammer


ah masa?

kemaren agan butuh apache aja tuh,,,,

dipacarin terus kemana-mana hammer
DN5000YM - 10/05/2010 01:27 PM
#155

Quote:
Original Posted By di3vil
ah masa?

kemaren agan butuh apache aja tuh,,,,

dipacarin terus kemana-mana hammer


klo itu bukan dipacari aja gan..
dinaikin..
di3vil - 10/05/2010 08:21 PM
#156

Quote:
Original Posted By DN5000YM
klo itu bukan dipacari aja gan..
dinaikin..


dinaikin bang,,,enak bang,,,enak bang,,enak bang,,,enaaaak....

tempat pacaran favorit d kota palu

biar anget di malam yang dingin ini

apache,mimin biru item en maroon pasti doyan deh...maho
Kalisali - 10/05/2010 09:22 PM
#157

Quote:
Original Posted By DN5000YM
kalo ane sih pacaran butuh cewek..
klo ada doi, ada tempat tapi tidak ada ceweknya gimana bisa pacaran.. hammer


kalo ada doi tinggal colek langsung nempel gan.
DN5000YM - 10/05/2010 09:34 PM
#158

Quote:
Original Posted By di3vil
dinaikin bang,,,enak bang,,,enak bang,,enak bang,,,enaaaak....

tempat pacaran favorit d kota palu

biar anget di malam yang dingin ini

apache,mimin biru item en maroon pasti doyan deh...maho


mau masukin nih gan..
bukan mau naikin.. p
Bang.Gojin - 10/05/2010 10:38 PM
#159

Quote:
Original Posted By di3vil
dinaikin bang,,,enak bang,,,enak bang,,enak bang,,,enaaaak....

tempat pacaran favorit d kota palu

biar anget di malam yang dingin ini

apache,mimin biru item en maroon pasti doyan deh...maho


tempat pacaran favorit d kota palu
tempat pacaran favorit d kota palu
tempat pacaran favorit d kota palu

tadi ane liat2 di rental dvd, ada duet maut gan..
yang maen dewi persik + jupe..
lupa judulnya apa..

niatnya sih mau minjem, tapi da supervisor disebelah ane..
jd ga bs berkutik deh..

hehehhehehe
panjibux - 11/05/2010 12:16 AM
#160

Quote:
Original Posted By mamboro
depe pacar di perdos,,
makanya hafal medan,,
tantu so abis eksekusi baru ba posting ini,,
_____________________________________ ,,ngacir:



hahaha daerah STQ memang ini D
Page 8 of 31 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > tempat pacaran favorit d kota palu