HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ???kemeja official Heart To Heart???
Total Views: 21304 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 46 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 > 

brian194 - 31/08/2012 08:04 AM
#841

yey..

dah mau di produksi ya D/
spionz - 31/08/2012 10:11 AM
#842

bukti trans gan D

Spoiler for "bukti"
???kemeja official Heart To Heart???


udah ga sabar makenya nih ngakaks
bpermana92 - 01/09/2012 10:56 AM
#843

Quote:
Original Posted By spionz
bukti trans gan D

Spoiler for "bukti"
???kemeja official Heart To Heart???


udah ga sabar makenya nih ngakaks


kayak pernah tau sista yang ini bingungs
tapi di mana yah bingungs

-----------------------

ane udah transfer yang terakhir ya sist malu:
bonbonwetzel - 01/09/2012 07:47 PM
#844

sist ane mau pesen
kapan ya bisa pemesanan lagi?
galau99 - 03/09/2012 12:15 AM
#845

mulai produksi kapan sist ?
Rentamama - 04/09/2012 12:10 PM
#846

Quote:
Original Posted By galau99
mulai produksi kapan sist ?


Bantu Jawab :

Tanggal 1 kemarin sudah naik produksi gan
liat aja di depan o

thumbdown:

Quote:
Original Posted By dipretelin
ayo yang belum bayar besok terakhir ya..

yg ga ada kabarnya ga di produksi yaa

krn tgl 1 naik produksi D
HangSD - 05/09/2012 05:37 PM
#847

Quote:
Original Posted By dipretelin
maaf deh gan o
abisnya saaya sibuk bgt o

kmrn sebulan aja ga ol2 malus

bisa ol jg plg sejam udah syukur bgt malu:


Yaudah semoga ga keteteran aja kaos nya jadi bisa tetep sambil berjalan D
lizadesaire - 06/09/2012 01:53 AM
#848

kira" kapan kelar nya nih kaos? malu:
anaqmaniss - 06/09/2012 03:21 PM
#849

Kapan ya,dikirim kerumah akuu..
D
isalaah - 06/09/2012 08:35 PM
#850

alamak ketinggalan \(
kira2 kapan di produksi lagi ya?
(padahal baru produksi udah nanya kloter baru hammer: )
predator510 - 09/09/2012 11:08 AM
#851

Keren thu gan
ane bingung mau milih warnanya gan hehehe
raniichan - 09/09/2012 09:03 PM
#852

      telat bgt liatnya \(
keren bgt designnya \(
lizadesaire - 10/09/2012 03:38 AM
#853

udah sampe mana nih kemeja na? o
dipretelin - 10/09/2012 06:32 AM
#854

masih di produksi malus

skitar 2 mgg ;)

sabar ya ngacir:
Rentamama - 10/09/2012 03:51 PM
#855

Quote:
Original Posted By lizadesaire
kira" kapan kelar nya nih kaos? malu:


Quote:
Original Posted By lizadesaire
udah sampe mana nih kemeja na? o

za udah ngak sabar ni kayaknya
pass dikirim jangan lupa dipakek juga bungkusny hammer
CroozyFix - 12/09/2012 11:29 AM
#856

pertengah September sudah jadikah?
anaqmaniss - 13/09/2012 02:59 PM
#857

Quote:
Original Posted By CroozyFix
pertengah September sudah jadikah?


Awal Oktober kayaknya gan D

*soktau ngacir:
CroozyFix - 13/09/2012 05:17 PM
#858

Quote:
Original Posted By anaqmaniss
Awal Oktober kayaknya gan D

*soktau ngacir:



wah vendornya nih ngakaksngakaks
viejar - 14/09/2012 02:25 PM
#859

Quote:
Original Posted By CroozyFix
wah vendornya nih ngakaksngakaks


doi mah setengah vendor gan, buktinya msh pake kayaknya ... hammer
hahaha ngakak
anaqmaniss - 14/09/2012 03:16 PM
#860

Quote:
Original Posted By viejar
doi mah setengah vendor gan, buktinya msh pake kayaknya ... hammer
hahaha ngakak


setengah vendor gimana kagets:
gw hanya membantu sis nanda ajah ngakak
ya kira2 awal oktober lah

#kaburrr ngacir:
Page 43 of 46 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ???kemeja official Heart To Heart???