HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ???kemeja official Heart To Heart???
Total Views: 21304 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 45 of 46 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 > 

Rentamama - 26/09/2012 01:29 AM
#881

Quote:
Original Posted By lizadesaire
sntai aj za psti sm medan sana

-

itu maksud na apaan?
ga ngerti dah \(

sampai itu mksdny za
krng huruf "P" hammers
Quote:
Original Posted By bpermana92
kirain yg bikin baju lupa produksi D
akhirnya selesai juga D

kan sudah di bilang om kurang lebih 24 hari
alias dua minggu D
apa kabar om ?
lama ngk mmpir ke trit ane
Quote:
Original Posted By brian194
duh pada rame ya malu:

ikut nungguin juga ah hammer: linux2:

monggo om ditunggu
minggu dlem minggu2 ini sudah smp rumah
brian194 - 26/09/2012 02:09 AM
#882

Quote:
Original Posted By Rentamama
sampai itu mksdny za
krng huruf "P" hammers

kan sudah di bilang om kurang lebih 24 hari
alias dua minggu D
apa kabar om ?
lama ngk mmpir ke trit ane

monggo om ditunggu
minggu dlem minggu2 ini sudah smp rumah


24 hari itu bukan nya 3 minggu 3 hari ya gan.. bingungs
lizadesaire - 26/09/2012 12:27 PM
#883

Quote:
Original Posted By Rentamama
sampai itu mksdny za
krng huruf "P" hammers

kan sudah di bilang om kurang lebih 24 hari
alias dua minggu D
apa kabar om ?
lama ngk mmpir ke trit ane

monggo om ditunggu
minggu dlem minggu2 ini sudah smp rumah


oh gitu .
kira" kapan yah ni mulai dikirim ke rumah masing" ? o
Rylest - 26/09/2012 02:04 PM
#884

Quote:
Original Posted By Rentamama
FYI

T-shirt H2H sudah selesai
dan sekarang sedang dalam proses
dikirim ke rumah dipretelin
[SIZE="2"]
Info langsung dari TS
[/SIZE]


HOREEEE ditunggu ya :3
bpermana92 - 26/09/2012 03:29 PM
#885

Quote:
Original Posted By Rentamama

kan sudah di bilang om kurang lebih 24 hari
alias dua minggu D
apa kabar om ?
lama ngk mmpir ke trit ane



eh si om masih ingat aja sama saya malu:
iya ini jarang main ke poetri om malu:
tar deh ane mampir lagi D
siapin cendol segerobak yah buat suguhannya genit:
Rentamama - 26/09/2012 04:42 PM
#886

Quote:
Original Posted By brian194
24 hari itu bukan nya 3 minggu 3 hari ya gan.. bingungs

malus
iya ya puh salah ketik ane eek:
makasih sudah di koreksi puh
Quote:
Original Posted By lizadesaire
oh gitu .
kira" kapan yah ni mulai dikirim ke rumah masing" ? o

tanya aja sm nanda za
ngak bayar kok
Quote:
Original Posted By Rylest
HOREEEE ditunggu ya :3

pantengin aj gan linux2:
Quote:
Original Posted By bpermana92

eh si om masih ingat aja sama saya malu:
iya ini jarang main ke poetri om malu:
tar deh ane mampir lagi D
siapin cendol segerobak yah buat suguhannya genit:

ngakaks
inget donk stiap yg maen ke trit D
kl segerobak ane ngk ad om
cm seadanya aj ya gpp o
bpermana92 - 26/09/2012 04:47 PM
#887

Quote:
Original Posted By Rentamama
malus
iya ya puh salah ketik ane eek:
makasih sudah di koreksi puh

tanya aja sm nanda za
ngak bayar kok

pantengin aj gan linux2:

ngakaks
inget donk stiap yg maen ke trit D
kl segerobak ane ngk ad om
cm seadanya aj ya gpp o


kalau ga ada ya di ada-adain dong malu:
juskid kok kk malu:
klau ada ya ga nolak tp kalau ga ada ya gpp malu:
tunderchrist - 26/09/2012 06:50 PM
#888

Wuih udah jadi ya
tinggal menunggu malu:
Rentamama - 27/09/2012 01:29 AM
#889

Quote:
Original Posted By bpermana92

kalau ga ada ya di ada-adain dong malu:
juskid kok kk malu:
klau ada ya ga nolak tp kalau ga ada ya gpp malu:

hehehehe
cek CP aj om D
brian194 - 27/09/2012 02:01 AM
#890

Quote:
Original Posted By Rentamama
malus
iya ya puh salah ketik ane eek:
makasih sudah di koreksi puh


nama ane bukan puh \(

ngakaks hammers

--

ga boleh post lagi hammers



Quote:
Original Posted By Rentamama
hehehehe
cek CP aj om D


Quote:
Original Posted By bpermana92

wihh banyak banget om matabelo:
makasih ya mas bro matabelo:
mau bales tapi si om udah pulbar malu:


ane juga mau dong puh genit: o
bpermana92 - 27/09/2012 08:46 AM
#891

Quote:
Original Posted By Rentamama
hehehehe
cek CP aj om D


wihh banyak banget om matabelo:
makasih ya mas bro matabelo:
mau bales tapi si om udah pulbar malu:
Rentamama - 27/09/2012 12:29 PM
#892

Quote:
Original Posted By brian194
nama ane bukan puh \(

ngakaks hammers

ngakaks
becanda om becanda
Quote:
Original Posted By bpermana92

wihh banyak banget om matabelo:
makasih ya mas bro matabelo:
mau bales tapi si om udah pulbar malu:

kagak usah dibales
biar Tuhan yg bales dikemudian hari

-=-=-=-=-=-=-=-

Semoga Tidak Ada Postingan lagi setelah postingan ane D
rookie12 - 27/09/2012 12:36 PM
#893

ketinggalan :mewek

kloter ke 2 kapan?? :matabelo
lizadesaire - 27/09/2012 06:36 PM
#894

Quote:
Original Posted By rookie12
ketinggalan :mewek

kloter ke 2 kapan?? :matabelo


ini kloter kedua gan
viejar - 27/09/2012 09:37 PM
#895

akhirnyaaa ...
*still waiting .. siul:
brian194 - 27/09/2012 11:27 PM
#896

Quote:
Original Posted By lizadesaire
ini kloter kedua gan


semoga next project jacket or polo gitu D
bpermana92 - 28/09/2012 10:39 AM
#897

Quote:
Original Posted By Rentamama
ngakaks
becanda om becanda

kagak usah dibales
biar Tuhan yg bales dikemudian hari

-=-=-=-=-=-=-=-

Semoga Tidak Ada Postingan lagi setelah postingan ane D


bah semoga di balas sama yg di atas D

Quote:
Original Posted By rookie12
ketinggalan :mewek

kloter ke 2 kapan?? :matabelo


ntar bos abis lebaran haji ngakaks
CroozyFix - 28/09/2012 05:50 PM
#898

ketinggalan inpoh gue o

Tinggal nunggu CODan dah o

Duduk dulu ahh linux2:


sup2:sup2:
HangSD - 06/10/2012 10:10 AM
#899

Wow kaos dah pada jadi yaa...
Ts nya msh tau alamat ane ga ya?o
lizadesaire - 06/10/2012 07:11 PM
#900

lama banget dikirim nya :mewek
Page 45 of 46 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > ???kemeja official Heart To Heart???