Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 30 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

projack89 - 26/04/2012 06:16 PM
#301

Hebat Gan..
Ane bangga bacanya..
Malaysia emang dulu tuh murid nenek moyang kita Gan..
Zilia - 19/05/2012 07:07 AM
#302

thx agan2 buat feedbacknya..
ane cman mau nambah2 info aja buat agan2..
Aardaannnaagraa - 19/05/2012 07:20 AM
#303

Waahhh.
Ada pernyataan yang nyeselin ada yang nyenengin gaan..
ngakak
Makasih gan atas inponya,,ngakak
detidedesamaaja - 19/05/2012 12:13 PM
#304

indonesia sma malaysia itu satu rumpun kan ya melayu ???
ya sudah damai sajah ... jangan terprovokasi sma hal2 yang aneh2
setiap negara punya kelemahan sama kelebihan
mskipun negara tetangga sering bikin panas hubungan kita
:d

nyambung ga sih commentnya Peace:
Criztiano - 19/05/2012 12:18 PM
#305

dpt dari mana ini pengakuannya gan ?
NecroTorture - 19/05/2012 12:19 PM
#306

iloveindonesias iloveindonesias
Kashitarou - 19/05/2012 01:00 PM
#307

kita sesama manusia harusnya saling toleran aja .... jangan saling ejek
Jonathan.Priska - 19/05/2012 01:16 PM
#308

ya setidaknya masih ada warga malaysia yang mengakui tidak sepenuhnya indonesia (apa2 negatif) seperti yang diberitakan media..
nastyboomerang - 19/05/2012 01:27 PM
#309

sayton tuh malaysia marah tapi itu kok agak GJ ya gan ??? ngakaks
milenix - 19/05/2012 01:28 PM
#310

Yang boneng tuh gan orang malaysia yang bilang ??
Tumben otak nya jalan ngakak
mahmud325 - 19/05/2012 01:34 PM
#311

Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas.


Like that!

jdi dh jlas ya gan, spa yg lebi baik iloveindonesia
kakoh - 19/05/2012 01:41 PM
#312

ni ntah bener kata org mlysia atau ga. tp trlepas dr itu smua, yg dipaparkan di atas mmg bnr. tp kmbli lagi ke introspeksi diri dan kalau mau jujur kita smua ada lbh dan kurang. kita pntas berbangga dgn paparan di atas, tp jgn jadikan klbihan trsbut tuk mnghina yg (negara) lain \). ttp jg prdamaian krn damai itu indah \)
adicepy - 20/05/2012 11:58 AM
#313

nih anak malaysia jujur banget ya..
salut gan ane ama nara sumber ini :matabelo
mazdizco - 20/05/2012 12:05 PM
#314

wih pengakuan dari seorang anak malaysia untuk indonesia
jujur banget :thumbup
ahsanparadipta - 20/05/2012 12:10 PM
#315

sudah sudah jangan membuat kita bangga ntar jadi sombong hammer:
kasihan yah Malaysia hammer:
cicilalangBoys - 20/05/2012 12:16 PM
#316

kekurangan indonesia cuma 1,yaitu KORUPSI.....
andaikan negara kita ini bebas dari korupsi,pasti bakal jadi negara maju..
obooy - 20/05/2012 04:24 PM
#317

tuh dia inilah negeri saya INDONESIA!!!
terzt22 - 20/05/2012 08:09 PM
#318

wah salut gan ini sama anak malaysia
berani mengakui bahwa negaranya salah
:thumbup :thumbup
temyank - 20/05/2012 08:23 PM
#319

emg bner2 tak tau di untng malaysee..:army

gak sadar diri gan mereka itu..ccape gw klo liat ngara kita lagi btengkar sma ind..ap lagi ttg budaya n sejarah.gila..d klaim smua kek nya
GhalihWA - 20/05/2012 08:30 PM
#320

sebenernya tiap negara pasti punya kekurangan dan elebihannya masing-masing, cuma sayangnya indonesia-malaysia ini sering banget konflik jadi ujung-ujungnya selalu ngejelekin masing-masing.

tapi gimanapun juga ane tetep bangga jadi anak indonesia iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Page 16 of 30 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia