Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 30 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

Zilia - 13/07/2012 11:22 PM
#361

Quote:
Original Posted By nozombies1234
ni dia orang-orang jujur malaysia
mengakui kalo indonesia lebih baik dari mereka


yup, salut bgt deh ane sama org yg berlaku jujur :addfriends
arabkece - 13/07/2012 11:55 PM
#362

Quote:
Original Posted By nitramm
sumbernya gak reliable, masa blog

nanti orang juga bisa bikin isi yang sama tapi isinya diputer, pengakuan anak indonesia terhadap malaysia


yup ane spakat sama agan ini.
blog itu pun ngambil dari forum malaysia gan.
belum jelas juga itu yang nulis orang malaysia asli atau bukan.....
eyings - 14/07/2012 12:04 AM
#363

Quote:
Original Posted By nitramm
sumbernya gak reliable, masa blog

nanti orang juga bisa bikin isi yang sama tapi isinya diputer, pengakuan anak indonesia terhadap malaysia


setubuh ane sama agan yg satu ini :2thumbup
kebo.bulee - 14/07/2012 12:07 AM
#364

ane sih lebih baik diam dalam kebenaran gan, jangan kita lawan omongan malaysia dengan membalas omongan mereka juga iloveindonesia
afdien - 14/07/2012 12:10 AM
#365

wah berarti itu orang malayasia yang tau diri gan
sorafune12 - 14/07/2012 12:13 AM
#366

Pengakuan yg Gentleman itu gan ...
:cool
25.BUNGAPID - 14/07/2012 12:16 AM
#367

boneng tuh gan ? bingungs
labelized - 14/07/2012 12:16 AM
#368

kenapa kaga dibikin 1 spoiler aja sih gan, se encrit2 gituh isi spoiler nya, cape klik2nya ngakak
ronidoangk - 14/07/2012 12:22 AM
#369

wah ada juga yang sadar dengan bangsanya sendiri
cyberSAFETY - 14/07/2012 03:56 AM
#370

Nice inpooh gan iloveindonesias
Zilia - 14/07/2012 07:54 AM
#371

Quote:
Original Posted By cyberSAFETY
Nice inpooh gan iloveindonesias


mksh byk gan..
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
hikarinosekai - 14/07/2012 07:58 AM
#372

kayak bikinan orang indo gan... CMIIW Yb
Zilia - 14/07/2012 09:36 AM
#373

Quote:
Original Posted By hikarinosekai
kayak bikinan orang indo gan... CMIIW Yb


haha, percaya aja deh gan..
okvio - 14/07/2012 09:45 AM
#374





Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
4440999 - 14/07/2012 09:49 AM
#375

yang terpentng harus sadar diri gan, harus intropeksi
4440999 - 14/07/2012 09:50 AM
#376

Quote:
Original Posted By ronidoangk
wah ada juga yang sadar dengan bangsanya sendiri


itu orangnya udahh sadar gan
4440999 - 14/07/2012 09:51 AM
#377

Quote:
Original Posted By ronidoangk
wah ada juga yang sadar dengan bangsanya sendiri


orangnya tu udah sadar gan
4440999 - 14/07/2012 09:53 AM
#378

Quote:
Original Posted By kebo.bulee
ane sih lebih baik diam dalam kebenaran gan, jangan kita lawan omongan malaysia dengan membalas omongan mereka juga iloveindonesia


setuju gan diam belum tentu kalahhh
BangDupat. - 14/07/2012 09:54 AM
#379

orang indonesia kan banyak inspirasinya gan gakaya sebelah p



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
4440999 - 14/07/2012 09:54 AM
#380

Quote:
Original Posted By Zilia
yup, salut bgt deh ane sama org yg berlaku jujur :addfriends


orang jujur ki acung i :addfriends:addfriends gan
Page 19 of 30 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia