Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 30 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

WiLzZ.sLaDz - 14/07/2012 09:56 AM
#381

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
naddthh - 14/07/2012 10:02 AM
#382

nahh gitu gan , kalo gitu semua anak malayshit itu bisa sadar , mungkin kita damai damai aja,. :cool
nadiyani - 14/07/2012 10:09 AM
#383

ini beneran gan orang malaysia sendiri yang bilang??

wuih.. bangga juga di anggep gitu D
iloveindonesia
ucuper90 - 14/07/2012 10:12 AM
#384

mantap gan, akhrinya ada pengakuan juga dari warga malays*a yg sadar bahwa mreka salah D
MaDJoeN - 14/07/2012 10:12 AM
#385

maka dari itu, ane sangat bangga dengan negara tempat ane lahir ini....
tapi yg bikin ane gak bangga, koq dari pihak kita gak ada yang punya sifat rendah hati kya tuh bocah malaysia yak??
ane salut ma dia...

make love, not war Yb iloveindonesias
idbarumukalama - 14/07/2012 10:16 AM
#386

bagus deh klo mengakui klo Negara die tuh Plagit
alexdiamond - 14/07/2012 10:17 AM
#387

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

Spoiler for nitip gan
Survei singkat dibayar mahal, pertama di Indonesia, Hanya ada di sini. Klik http://www.idsurvei.com/survei/diamantlhy/
bakutarian - 14/07/2012 10:19 AM
#388

iloveindonesia majulah Indonesiaku ! iloveindonesia

nitip lapak gan..D
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607
bakutarian - 14/07/2012 10:20 AM
#389

iloveindonesia majulah Indonesiaku ! iloveindonesia

nitip lapak gan..D
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607
kurniacentre - 14/07/2012 10:23 AM
#390

Top Markotop Infonya,,, Damai itu Indah...iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
roland24 - 14/07/2012 10:24 AM
#391

bangga diri boleh, tp jangan jumawa lah. indonesia juga masih banyak kekurangan. tp tetap semangat
sixtuz742 - 14/07/2012 10:26 AM
#392

indonesia adalah negara yang beranekaragam budaya dan negara yang besar
iloveindonesiasiloveindonesias
aldoscreamos - 14/07/2012 10:36 AM
#393

wow :cool jarang2 ne ada org malay yang ngaku n sadar klo indonesia emang jauh dri mereka iloveindonesia iloveindonesia
enggar1000 - 14/07/2012 10:36 AM
#394

ane sudah pernah baca, gatau bener apa kagak yang penting kita harus intropeksi diri lah
edwin.aliwarga - 14/07/2012 10:43 AM
#395

wew anak kecil emang polos gan
bakutarian - 14/07/2012 10:44 AM
#396

iloveindonesia majulah Indonesiaku ! iloveindonesia

nitip lapak gan..D
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607
royalTROOPS - 14/07/2012 10:48 AM
#397

emg gan biar malaysia tau diri nais inpoh dah gan:addfriends
azisjunior - 14/07/2012 10:49 AM
#398

itulah kenyataannya o
herlanmulyana - 14/07/2012 10:49 AM
#399

Quote:
Original Posted By djtoha
ne orang malingsia yang tau diri gan...


setuju dengan agan ini :yb
DG10 - 14/07/2012 10:50 AM
#400

ada juga orang malaysia yang nyada begini toh
coba semua orang malaysia tahu diri kaya orang orang ini
Indonesia juga pasti bantuin tu negara dah
:cool
Page 20 of 30 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia