Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 30 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

TarsiusPerak - 14/07/2012 11:46 AM
#441
Ternyata oh ternyata
kissTernyata ada juga orang malaysia yg baik kayk gini ya?
Berani ngakuin keunggulan orang lain....shakehand2shakehand2shakehand2
Salut :2thumbup
wahyu.taqwa - 14/07/2012 11:52 AM
#442

nais trit gan
bantu sundul zah tuk memeriahkan
Majid6397 - 14/07/2012 11:52 AM
#443

makin bangga ane sama indonesia iloveindonesia, sebaiknya malaysia harus intropeksi diri :cool dan belajar bagaimana menjadi negara yg benar-benar berjuang untuk sebuah kemerdekaan :army
okie.boyz - 14/07/2012 11:54 AM
#444

ga ngurusin konflik Indonesia-Malaysia GANN iloveindonesia iloveindonesia
SpaceRanger14 - 14/07/2012 12:00 PM
#445

kesian kesian ngakaks
harus mengakui juga akhirnya D
damai aja deh D
timsahulbar - 14/07/2012 12:06 PM
#446

Ada rasa bangga menjadi rakyat Indonesia apalagi mengingat perjuangan para pahlawan Indonesia, dan tidak sedikit2 Ulama2 indonesia yg pernah menjabat mnjadi mufti Mekkah & Madinah sebelum saudi dikuasai Wahabi. Allahuma baarik baladina hadza Indonesia amiin yaa Robba'lamiin
TarsiusPerak - 14/07/2012 12:18 PM
#447

Quote:
Original Posted By SpaceRanger14
kesian kesian ngakaks
harus mengakui juga akhirnya D
damai aja deh D



Gak tahan kali gannohope:nohope idup d tengah2 maling kebudayaan yg gk tau diri ngakakngakak
TarsiusPerak - 14/07/2012 12:20 PM
#448

Quote:
Original Posted By SpaceRanger14
kesian kesian ngakaks
harus mengakui juga akhirnya D
damai aja deh D



Gak tahan kali gannohope:nohope idup d tengah2 maling kebudayaan yg gk tau diri ngakakngakak
budhin - 14/07/2012 12:26 PM
#449

Semoga ini bener2 kejujuran anak Malaysia terhadap Bangsa Indonesia.
Damai itu indah Gan.
TheBlindEvil - 14/07/2012 12:27 PM
#450

smoga aja gak :hoax ya gan
F19K - 14/07/2012 12:32 PM
#451

waw.. istimewa gan.. nice info gan
yudaasuka - 14/07/2012 12:53 PM
#452

wahh TS nya orang malingsia yahh?
yaa asalkan mreka bisa sadar dan tidak mencuri kebudayaan indonesia, damai bisa ..
Zilia - 14/07/2012 01:00 PM
#453

Quote:
Original Posted By yudaasuka
wahh TS nya orang malingsia yahh?
yaa asalkan mreka bisa sadar dan tidak mencuri kebudayaan indonesia, damai bisa ..


ane bukan malingsia. ane asli Indonesia..
haha iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
faxsin - 14/07/2012 01:04 PM
#454

berarti nyadar diri dia ganngakakngakak

salut ane ama orang yang satu ini :thumbup
umarhanafi86 - 14/07/2012 01:08 PM
#455

FORZA INDONESIA .. iloveindonesia

INDONESIA NUMERO UNO .. iloveindonesia
online.bro - 14/07/2012 01:10 PM
#456

ya jelas lah indonesia gitu loh:cool iloveindonesia
Zilia - 14/07/2012 01:15 PM
#457

Quote:
Original Posted By online.bro
ya jelas lah indonesia gitu loh:cool iloveindonesia


mantap gan.. maju terus INDONESIA
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Damariva - 14/07/2012 02:15 PM
#458

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

Maju Terus Pantang Mundur
kongbren - 14/07/2012 02:24 PM
#459

udah jelas banget dong cool:
bahwa Indonesia lebih hebat daripada negara sebelah tuh bata
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
thetangga - 14/07/2012 04:25 PM
#460

paling ni yg ngaku dulunya org indo tp tinggal di malaya
Page 23 of 30 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia