Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 30 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

Zilia - 14/07/2012 05:01 PM
#461

Quote:
Original Posted By thetangga
paling ni yg ngaku dulunya org indo tp tinggal di malaya


si agan gitu banget capedes
positive thinking aja gan..
iloveindonesiasiloveindonesias
Zilia - 10/08/2012 05:29 PM
#462

sepi nih, gk ada yg comment..
sundul lg ah..
sundulganssundulganssundulganssundulganssundulgans
Cosmixlove - 10/08/2012 05:39 PM
#463

bagus lah kalau mereka sadar diri yah gan D
donnyhai - 10/08/2012 05:43 PM
#464

nais inpoh gan iloveindonesias iloveindonesias
Zilia - 10/08/2012 05:47 PM
#465

Quote:
Original Posted By Cosmixlove
bagus lah kalau mereka sadar diri yah gan D


iyah, bener gan..
jgn ganggu2 negara kita ini lagi.. iloveindonesiasiloveindonesias
MichaelQiu - 10/08/2012 05:48 PM
#466

Quote:
Original Posted By djtoha
ne orang malingsia yang tau diri gan...


ngakak
yang gak tau diri gan?
hideme28 - 10/08/2012 05:49 PM
#467
Bangga menjadi Indonesia
iloveindonesias

Nice share gan \)bYb
BayuRahardian - 10/08/2012 05:50 PM
#468

bikin panas gan ane baca nya so trit nya ga keren Peace:
Zilia - 15/10/2012 10:22 PM
#469

Quote:
Original Posted By yudaasuka
wahh TS nya orang malingsia yahh?
yaa asalkan mreka bisa sadar dan tidak mencuri kebudayaan indonesia, damai bisa ..


enak aja gan. ane orang indonesia asli iloveindonesias
Zilia - 15/10/2012 10:26 PM
#470

Quote:
Original Posted By BayuRahardian
bikin panas gan ane baca nya so trit nya ga keren Peace:


gk keren gimana sob ? bingungs
bagi cendolnya gan ngakak
pandawa69 - 15/10/2012 10:32 PM
#471

Negara secuil dg penduduk secuil pula mau sombong,iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
MBDnyet - 15/10/2012 10:53 PM
#472

:matabelo
beneran tuh gannn ?

izul7 - 15/10/2012 11:08 PM
#473

opan.kus - 15/10/2012 11:09 PM
#474

this my Indonesia and this is my nation
you should know that
SadozDadul - 15/10/2012 11:15 PM
#475

wah wah wah ternyata malaysia itu munafik ya..
dan yang paling ane banggain itu indoneisa mendapatkan kemerdekaan dengan cara terhormat dan heroik iloveindonesias, bukan dengan pemberian dari inggris capedes
rapiautofilm - 15/10/2012 11:26 PM
#476

Dunia mengakui kok gan...so ga usah Katir dengan malaysia...
fersanbridge - 15/10/2012 11:33 PM
#477

Bagus gan, harusnya kita ini berdamai daripada sebelum di adu domba oleh pihak luar
razanaja - 15/10/2012 11:40 PM
#478

dasar2 gan the truly asia itu hanya slogann..tapi yang disebut asia itu sbnernya budaya ketimurannya yang orangnya ramah
Zilia - 16/10/2012 07:29 AM
#479

Quote:
Original Posted By fersanbridge
Bagus gan, harusnya kita ini berdamai daripada sebelum di adu domba oleh pihak luar


bener gan, tp gk semua org punya pikiran seperti agan capedes
AzizD - 16/10/2012 07:32 AM
#480

berarti indonesia sangat berpengaruh bagi negara lain iloveindonesias
Page 24 of 30 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia