Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 30 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 

venomyst - 16/10/2012 11:37 AM
#481

wkwkwkwkkwwkkw, baca forumnya ternyata sampah" malaysia juga banyak ya..
morenza - 16/10/2012 11:42 AM
#482

tumben orang m-alay-sia ngomong kek gitu ??? iloveindonesias
mbabrotsII - 16/10/2012 12:00 PM
#483

bener juga tuh... ayoo wong malay sadar kah kalian... kita baiknya hidup saling mendukung bukan saling memotong...
Merky - 16/10/2012 11:55 AM
#484

tak bohong nih kan gan
rizal wirawan - 16/10/2012 12:03 PM
#485

Hiduplah indonesia raya
RegFJBKaskus - 16/10/2012 12:05 PM
#486

malingsia
gundex90 - 16/10/2012 12:05 PM
#487

bahasa malayasia agak pusing yah gan..

tapi bener2 salut deh sama kejujuran anak malaysia..

indonesia militernya terhebat 3 di dunia setelah SAS inggris..
nao99 - 16/10/2012 12:06 PM
#488

salut sama malay yang ga alay seperti iniYb iloveindonesias iloveindonesias
anamko - 16/10/2012 12:08 PM
#489

jadi makin cinta Indonesia iloveindonesia
marizzca - 16/10/2012 02:05 PM
#490

sumber beritanya gak jelas
cuma bikin capek aja bukain spoiler cd
Leexeer - 16/10/2012 02:45 PM
#491

RMdroid - 16/10/2012 03:04 PM
#492

tumben ni org malaysia tau diri :thumbup
sibelang.butut - 16/10/2012 03:10 PM
#493

jiaaah ada yg mengakui juga teryata o
HunnyKitty - 16/10/2012 03:13 PM
#494

iloveindonesia Indonesia sebenarnya oke tapi pemimpinnya yang ga Oke.. Ane bantu :rate5
olalastriker - 16/10/2012 03:14 PM
#495

naiz inpo gan!
Fredricksen - 16/10/2012 03:15 PM
#496

ini baru namanya orang bijak malaysia, tapi kita juga jangan suka ngejek in mereka soalnya ga semua orang malaysia kaya gitu, ane suka baca komeng2 di youtube orang malaysia kadang mereka sopan2 dan santun ko :addfriends so jadilah negara yang saling bersahabat
Fredricksen - 16/10/2012 03:18 PM
#497

ini baru namanya orang bijak malaysia, tapi kita juga jangan suka ngejek in mereka soalnya ga semua orang malaysia kaya gitu, ane suka baca komeng2 di youtube orang malaysia kadang mereka sopan2 dan santun ko :addfriends so jadilah negara yang saling bersahabat
paderambo - 16/10/2012 03:19 PM
#498

:mewek
Bata.Killer.8 - 16/10/2012 03:20 PM
#499

ganyang aja orang2 kayak tai: mad:
Dvano - 16/10/2012 03:21 PM
#500

minusnya Indonesia di korupsi...

iloveindonesias
Page 25 of 30 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia