Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 30 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 

1December - 16/10/2012 03:25 PM
#501

iloveindonesia walaupun banyak kelebihan tapi indonesia juga banyak kekurangannya gan
anemon - 16/10/2012 03:28 PM
#502

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

iri tanda tak mampu makany cara nya yg claim
tmate350 - 16/10/2012 03:34 PM
#503

mantap......................

salut gan. pertama kalinya ada yg jujur n mengerti. smoga dia bsia nyampein pesan ini n nyadarin mreka semua di malay ttg ini.
izu77 - 16/10/2012 03:37 PM
#504

kalo bener anak Malaysia yg ngomong ane acungin :thumbup...mengakui kelemahan negaranya dibanding Indonesia
bhonchuwh - 16/10/2012 03:37 PM
#505

salut untuk INDONESIA
n2oyholic - 16/10/2012 03:39 PM
#506

Nais Inpoh gan..
morgast - 16/10/2012 03:40 PM
#507

Indonesia negara ane tuh gan D

Tumpah darah pokoknya di Indonesia dah malus

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
conickmilan - 16/10/2012 03:41 PM
#508

siapa yg benar dialah yg berkibar..
iloveindonesias
bocahthailand - 16/10/2012 03:43 PM
#509

indonesia MEMANG lebih hebat dr malaysia gan :thmbup
Wiild - 16/10/2012 03:43 PM
#510

Wkwk bener tuh yg ke 2.. waktu itu di malaysia kalo ngk salah ane pernah dengerin lagu indo di taksinya.. ane pernah skolah d sane 1 taonan doang.. ngk betah gan... jadi balik skolah indo lagi da hammer Yb

Dan ane masih inget temen ane (org malay ) Ngatain ane " INDONESIAN FUC* LA" langsung ane cocotin bareng tmn indo ane waktu di kelas.. hammer
kamezilla - 16/10/2012 03:44 PM
#511

repost: kayaknye ane pernah baca di trit laen
phantom.euy - 16/10/2012 03:45 PM
#512

indonesia emang mantap

love indonesia
the.void - 16/10/2012 03:47 PM
#513

selalu ada orang yang terbuka mata hatinya
mau mengakui kelebihan orang lainiloveindonesias
doditea - 16/10/2012 03:49 PM
#514

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
bangga ane menjadi WNI....klo di pikir emng bener juga tuh ya kata anak itu :thumbup
margosa - 16/10/2012 03:51 PM
#515

apa dia?

di jiran negara kita dipandang rendah gan secara warga kita yang bekerja disono kebanyakan kalau gak operator kilang elektronik ya buruh bangunan.

dan satu lagi negara jiran tersebut sangat tidak bersahabat banyak case kriminal
yudhasy7 - 16/10/2012 03:51 PM
#516

ya intinya kita juga jangan jadi besar kepala karena opini mereka. justru kita harus lebih bisa nunjukin jati diri kita sbg bangsa indonesia. terima kasih
rovi13 - 16/10/2012 03:52 PM
#517

nice inpo gan..baru tau ada anak asal malingsia yg jujur..hammer
sekalian titip lapak game ah :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16643049
RenAdwiN19 - 16/10/2012 03:53 PM
#518

tumben banget ada orang malaysia yg mau ngakuin kejelekan negaranya? curiga nih ane...
kanewwe - 16/10/2012 03:53 PM
#519

ternyata ada juga warga negara tetangga yang berjiwa besar dan sportif mengakui indonesia....
ThunderDeFender - 16/10/2012 03:53 PM
#520

Nah, tu sadar... Kenapa harus ribut kalo gitu?
Page 26 of 30 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia