Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 30 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 > 

RenounceMe - 16/10/2012 05:03 PM
#561

tapi indonesia banyak korupsi, masa yg diatas cuma hal2 baiknya doang.. hal2 jeleknya mana niih . no offense, cuma ngingetin dimana ada baik disitu ada buruk\)b
lordzrio - 16/10/2012 05:04 PM
#562

semoga sadar aja tuh hammers
alfonso0717 - 16/10/2012 05:05 PM
#563

cakap.... betol betol betol...
ELtoago - 16/10/2012 05:06 PM
#564

hmmm, mnurut dosen ane ni gan, katanya mengapa malaysia seenaknya saja mengklaim banyak budaya indonesia??? itu trnyata ada alesan logisnya gan :thumbup , kata dosen ane pada saat era2 50an (kalo gk salah ya gan) D itu katanya sedang terjadi imigrasi besar besaran gan... nah pada masa itu banyak banget penduduk indonesia yang pindah ke negara melayu tersebut \) , naah pada saat itulah gan penduduk kita yg disana lambat laun "menerapkan" kebudayaan kita turun temurun, hingga generasi selanjutnya \) , nahhh bagi generasi baru malaysia yg sekarang ini, maka "secara otomatis" mereka ngotot kalo budaya seperti, reog,lagu daerah dll, itu milik mereka ngakak , yaa dimaklumi aja lah gan D mereka yg generasi sekarang gak ngerti akar sejarah drmana kebudayaan tersebut iloveindonesia iloveindonesia
nolf - 16/10/2012 05:07 PM
#565

sama2 satu rumpun, sama2 bahasa melayu, mayoritas agama sama, knp harus tikai ? coba kalo bersatu seperti negara2 eropa, pasti bisa jadi raksasa ekonomi baru di asia maupun dunia.
vaginaBot - 16/10/2012 05:08 PM
#566

malaysia malaysia,,,,,,,, parah ente malaysia marah
MaryoIrawan - 16/10/2012 05:09 PM
#567

Tumben bangsa malingshit sadar ngakak
vaginaBot - 16/10/2012 05:10 PM
#568

Quote:
Original Posted By ELtoago
hmmm, mnurut dosen ane ni gan, katanya mengapa malaysia seenaknya saja mengklaim banyak budaya indonesia??? itu trnyata ada alesan logisnya gan :thumbup , kata dosen ane pada saat era2 50an (kalo gk salah ya gan) D itu katanya sedang terjadi imigrasi besar besaran gan... nah pada masa itu banyak banget penduduk indonesia yang pindah ke negara melayu tersebut \) , naah pada saat itulah gan penduduk kita yg disana lambat laun "menerapkan" kebudayaan kita turun temurun, hingga generasi selanjutnya \) , nahhh bagi generasi baru malaysia yg sekarang ini, maka "secara otomatis" mereka ngotot kalo budaya seperti, reog,lagu daerah dll, itu milik mereka ngakak , yaa dimaklumi aja lah gan D mereka yg generasi sekarang gak ngerti akar sejarah drmana kebudayaan tersebut iloveindonesia iloveindonesia


iya ya gan???? dosen ente pinter gan,,, dosen mana gan???? D
Ricky041 - 16/10/2012 05:13 PM
#569

Salut bgt gan...
Ternyata diantara mereka yg benci degn Indonesia,masih ada mereka yg jujur dan mengakui kesalahan mereka\)bYbiloveindonesias
carlowolvie - 16/10/2012 05:14 PM
#570

tumben banget yak?? biasanya nyela mlulu D

open minded ni orang yg ngomong D
rajasales25 - 16/10/2012 05:16 PM
#571

Jual powerbank merek "Extreme"
Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
ada 3 kabel buat bb-bold-esia-nokia
Sale hanya rp.75.000 nett..
dari Harga 125.000

Hubungi

Jemmy
0857-200-600-71
27446623

Terdapat banyak barang2 dengan harga grosiran...
silakan kunjungi web kami :
Http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15809115

kami benar2 menjual barang satuan dengan harga grosir..
ELtoago - 16/10/2012 05:16 PM
#572

Quote:
Original Posted By vaginaBot
iya ya gan???? dosen ente pinter gan,,, dosen mana gan???? D


wkwkwkkk D D , dosen hukum internasional gan iloveindonesia ,di salah satu perguruan tinggi swasta di surabaya D , ane mahasiswa hukum :toast
fachroel82 - 16/10/2012 05:16 PM
#573

ntu hanya opini mereka...
naekkelas - 16/10/2012 05:17 PM
#574

kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.


Betul gan.. Ane mau ngebahas kutipan yg ini...
Dalam satu tahun... Malaysia mengirimkan mahasiswanya utk ngambil pendidikan kedokteran di Indonesia, di UI, UGM, UNPAD dll.... Tidak kurang dari 50 mahasiswanya dikirim setiap tahun....
Seharusnya emang mereka sadar dgn ketrgantungan mereka pd kita....


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
drewind - 16/10/2012 06:20 PM
#575

setahu ane Indonesia adalah Indonesia, negara yang mempunyai kemampuan yang tidak bisa dimiliki sama negara lain. iloveindonesias
Zilia - 17/10/2012 08:19 PM
#576

Quote:
Original Posted By naekkelas
kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.


Betul gan.. Ane mau ngebahas kutipan yg ini...
Dalam satu tahun... Malaysia mengirimkan mahasiswanya utk ngambil pendidikan kedokteran di Indonesia, di UI, UGM, UNPAD dll.... Tidak kurang dari 50 mahasiswanya dikirim setiap tahun....
Seharusnya emang mereka sadar dgn ketrgantungan mereka pd kita....


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Thanks bgt gan buat info nya iloveindonesiasiloveindonesias
Melicil - 17/10/2012 08:25 PM
#577

Oh, waw. Baguslah nyadar juga. Haha!
cacinxtanah182 - 17/10/2012 08:29 PM
#578

:thumbup gan
silahkan gan kalo mau mampir ke Indonesia jangan lupa transit ke Bandung dulu \)
Dluckey.World - 17/10/2012 08:33 PM
#579

WOW... kritis banget. andai semua warga malaysia n petinggi2nya berpikir seperti itu...
uketsuke - 17/10/2012 09:34 PM
#580

ya emang iyak...
tapi perlu diinget juga...
percuma bangsa besar tapi pemerintahannya korup mads
Page 29 of 30 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia