Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia
Total Views: 24034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

jasimoen - 31/03/2012 12:02 PM
#81
beneran
iloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
cekiwiw - 31/03/2012 12:03 PM
#82

emang, anak malaysia aja tau kan indonesia keren:cool iloveindonesia
(masalahnya, kenapa indonesia lebih gak maju dibanding malaysia? sedih ane gan\( )
samzara - 31/03/2012 12:08 PM
#83

masih banyak ya yang kasi koment2 kasar ke Malaysia .. yang berarti juga nGEJELEKIN bangsa kita sendiri ..



ga bisa kah kita duduk sama, ngobrol bareng .. minum bareng .. ngerokok bareng . kan bisa enak tanpa harus menghina dan menghujat .D

kalo pun mereka mau ngerecokin.. cuek aja lah.. tuang gelas lagee... yo ke sayidan beer: beer: :P p


Peace:.
RainOfTears1991 - 31/03/2012 12:12 PM
#84

hoammsss cd
gak penting cd
m.o.e.l - 31/03/2012 12:12 PM
#85

Indonesia memang membanggakan
wathan - 31/03/2012 12:16 PM
#86

mantap gan, emang udah seharusnya mereka nyadar. tapi kita orang indonesia juga harus sadar gan, kekurangan negara kita juga banyak . daerah pinggiran indonesia kurang diperhatikan oleh pemerintah, malah daerah2 pinggiran itu jadi tergantung sama malaysia bukan ke indonesia.
tapi ane tetep iloveindonesia iloveindonesia
uyabbonek - 31/03/2012 12:21 PM
#87

repsol gan

tpi keep posting lah,ane bantu :rate5
Scarifice - 31/03/2012 12:21 PM
#88

Indonesia emang TOP gan iloveindonesia
Shocking.Trap - 31/03/2012 12:21 PM
#89

setuju dg yg dikatakan orang malaysia td, contoh lg bahwa ada temen ane yg orang malaysia tp dia kuliah di kampus ane di jaksel, kuningan, dia bilang bahwa di malaysia tidak ada program S1 atau strata satu jadi mereka (orang malaysia) pada belajar di Indonesia untuk program S1. apakah ini tidak menunjukan bahwa seharusnya kita masih bangga terhadap negara kita.

alangkah baiknya kalo setiap warga malysia memilki pemikiran seperti apa yang telah dicontohkan oleh sebagian warganya di atas.

NB: ane dan teman malaysia ane sampai saat ini berteman baik dan tdk ada permusuhan.
Anshar - 31/03/2012 12:25 PM
#90

Bener banget itu, Maka mari berbangga jadi orang Indonesia gan, iloveindonesias
Wakiyu - 31/03/2012 12:26 PM
#91

iloveindonesia
fengkytiadatara - 31/03/2012 12:27 PM
#92

bagus gan... emang harus kayak gitu
silmu90 - 31/03/2012 12:34 PM
#93

wah tread bagus ni gan .... ane bantu :rate5:rate5

iloveindonesiailoveindonesia
Mongkru - 31/03/2012 12:35 PM
#94

indonesia emang negara yang besar.

malaysia hanyalah "kecil" dihadapan indonesia.

tapi kenapa yang kecil berani trhadap indonesia?

apa karena ada pihak laen yang mnyokong malaysia ?

kalo memang benar, artinya malaysia pecundang yang hanya berani dibawah bayang2 pihak laen.
stile23 - 31/03/2012 12:37 PM
#95

bangga dengan malaysia yang mengakui kekalahannya ngakak
stormborg - 31/03/2012 12:41 PM
#96

indonesia emang TOP Markotop gan
iloveindonesia
V2V - 31/03/2012 12:42 PM
#97

kudu nyadar tuh orang malaysia
jgn main copas aja
Aaigit - 31/03/2012 12:43 PM
#98

Quote:
Original Posted By capelza
jangan2 ni TS orang malaysia ya ??

]


Ah agan suka suka curiga ajah deh ....... Peace:

NOT.JUNGKER - 31/03/2012 12:44 PM
#99

apapun yg terjadi iloveindonesiasiloveindonesias gan
paminakal - 31/03/2012 12:53 PM
#100

wah sialan tuh gan anak malaysia minta di batas batas
Page 5 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Pengakuan jujur anak Malaysia terhadap Indonesia