Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > pt.hadena indonesia penipu
Total Views: 6589 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

heriedan - 12/05/2012 12:56 AM
#21

double post..
heriedan - 12/05/2012 12:59 AM
#22

triple post...
heriedan - 12/05/2012 01:06 AM
#23

tetra post....
Olid99 - 12/05/2012 12:57 PM
#24

[FONT="Impact"][size="5"]Modusnya sangat banyak.
Banyak iklan disebar di koran2, termasuk koran seperti Re*******ka. Padahal itu penipuan, kok masih aja dimuat sama tuh koran. Yang ngiklan banyak juga gan.

Ini jelas2 penipuan.
sekarnag ane seringkali lihat brosur pt hadena ini di toko2 foto kopi dan angkt2.[/FONT][/size]
yanzdie13 - 15/05/2012 04:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By TruthOfTheFact
Satu crew hadena terdeteksi menyusup ke trit ini. ngakak


Bener gan, ga tau udah ke tipu dia mau jual kembali kartu anggotanya,,,,,

minta cendols cendols cendols donk gan,,, hehehe ngakaksngakaks
yanzdie13 - 15/05/2012 04:51 PM
#26

Quote:
Original Posted By heriedan
iya gan udah masuk surabaya nih.. barusan ane ngopi di kenjeran dapet selebaran itu. hampir aja ketipu padahal udah tergiur nih gw

di screen sutnya:


wahhhhh hati2 gan, itu kaya MLM lagi gan, ogah ane, klo mau niat MLM ngmg aja MLM ini malah pura2 ngasih kerjaan yang mudah dan hasilnya ga masuk akal, tehnya aja 200perak ini kerjaan dibayar lebih 200perak,,,, mau nipuuuuuuuuu tuh perusahaan kaya apaaaa?
yanzdie13 - 15/05/2012 07:16 PM
#27

Quote:
Original Posted By Olid99
[FONT="Impact"][size="5"]Modusnya sangat banyak.
Banyak iklan disebar di koran2, termasuk koran seperti Re*******ka. Padahal itu penipuan, kok masih aja dimuat sama tuh koran. Yang ngiklan banyak juga gan.

Ini jelas2 penipuan.
sekarnag ane seringkali lihat brosur pt hadena ini di toko2 foto kopi dan angkt2.[/FONT][/size]


iy gan, yang penting duit sekarang mah, ga tau itu halal atau haram yang penting dapat duit,,, ngakakngakakngakakngakak,,
klo ane sih yang halal2 aja,,,
LuLiAn - 21/05/2012 09:50 AM
#28

ane kan lagi butuh kerjaan gan lah lihat iklan ini, rencananya siang ini mau kesana tapi setelah lihat trit ini ane mending cari yang lain dech gan nich link si penipu http://www.bekas.com/iklan/ir-eduard-jan-manginsela/mitra-usaha-0
thanks kaskus
yanzdie13 - 22/05/2012 02:47 PM
#29

Quote:
Original Posted By LuLiAn
ane kan lagi butuh kerjaan gan lah lihat iklan ini, rencananya siang ini mau kesana tapi setelah lihat trit ini ane mending cari yang lain dech gan nich link si penipu http://www.bekas.com/iklan/ir-eduard-jan-manginsela/mitra-usaha-0
thanks kaskus


waduh ternyata udh se indonesia ya,,, kenapa ga di berantas2 nih perusahaan menipu terang2an bgt,,,, apa orang2 yang di atas di suap sama perusahaan ini???? batasbatasbatas
ipinho - 23/05/2012 08:02 AM
#30

NICE share gan :toast:toast:toast
yanzdie13 - 01/06/2012 10:27 AM
#31

Quote:
Original Posted By ipinho
NICE share gan :toast:toast:toast


ok
yanzdie13 - 10/06/2012 06:01 PM
#32

tambah meraja rela ini perusahaan kasian tau yang nyari kerja bner2
phynd - 12/06/2012 02:12 PM
#33

Quote:
Original Posted By
hari ini ane hampir ketipu sama pt.hadena indonesia yang ada di bandung alamatnya jl.kopo no.302 citarip bandung... awalnya ane dapat info dari koran dengan iming2 kerja sebagai kerja sampingan yang kerjaan nya itu ngelem benang ke kertas buat teh.celup... dengan upah 70rb/1box (200lembar) ane tergiur dengan upah tsb...
ane datang langsung ke alamat yang ada di atas...

setelah ane nyampai di tempat ane disuruh isi formulir dengan harga 5ribu,,, mau kerja kok formulkirnya bayar 5rb???? ane mulai bertanya2 dlm hati... ok lah ga apa2 toh cma 5rb.... setelah ane di panggil interview,,, ane ngbrol masalah pekerjaan tsb dan praktiknya sangat mudah sekali,,,

tapi ada 1 hal lagi yang aneh gan, yaitu ane disuruh bayar 250rb... dan disuruh merekrut orang2 dengan menginformasikan ada lowongan kerja di tempatnya saya akan dapat 55rb/orang.

bertanya2 lagi dalam ht... ada apa ini kok belum kerja ap2 udh disuruh bayar lagi dan disuruh merekrut orang2 sedangkan ane belum jadi apa2 di perusahaan tsb.......

yang anehnya lagi ane pikir2 lagi teh celupnya aja rp.1000/bungkus dgn isi 5 klo 1000 di bagi 5 hasilnya aja 200/pcs tapi yang aneh di PT.HADENA INDONESIA ini ane di bayar sekali ngelem aj 350/lembar....


OTOMATIS PT.HADENA INI PENIPUAN


Quote:
Original Posted By si.gadis.cantik
gan ane udah ngelamar di pt.hadena , sekarang jabatan ane adalah manajer operasional dengan gaji 5juta sebulan


benar gan , pendapatan bisa 1jt satu minggu
kalo yang merasa ketipu , berarti itu orang PEMALAS gan
hahahahah
namanya kerja tidak ada yang tidak keluar tenaga !!
jangan maunya enak ,
PT HDN itu benar-benar buat para pemikir bisnis , bukan pemalas ,
buktinya banyak yang sukses gara-gara PT HDN
afterdark007 - 15/06/2012 12:20 PM
#34

Quote:
Original Posted By azizdjoz
jual kartu anggota pt hadena
yg minat hub 085711502950
cuma 100.000
klo gabung kena 270.000:addfriends


setan banget ini orang.. ga punya sense of careness sama orang yang ditawarin...ini namanya penipuan gan !!.. sudah terlalu banyak orang di negara ini yang hidup susah...
nyari kerja cari duit... bukan malah mesti ngeluarin duit batabig
yanzdie13 - 25/06/2012 09:04 PM
#35

Quote:
Original Posted By phynd
benar gan , pendapatan bisa 1jt satu minggu
kalo yang merasa ketipu , berarti itu orang PEMALAS gan
hahahahah
namanya kerja tidak ada yang tidak keluar tenaga !!
jangan maunya enak ,
PT HDN itu benar-benar buat para pemikir bisnis , bukan pemalas ,
buktinya banyak yang sukses gara-gara PT HDN


waaahhh kayanya loe crew pt,hdn ya??? klo emg bner pndapatan 1jt p'minggu ga ada yang miskin kali di indonesia??? loe pikir aja teh nya aj 200perak d hdn cuma ngelem lbh dri 200perak ga masuk logika sob??? ngakaksngakakngakakngakak
phynd - 02/07/2012 04:56 PM
#36

Quote:
Original Posted By yanzdie13
waaahhh kayanya loe crew pt,hdn ya??? klo emg bner pndapatan 1jt p'minggu ga ada yang miskin kali di indonesia??? loe pikir aja teh nya aj 200perak d hdn cuma ngelem lbh dri 200perak ga masuk logika sob??? ngakaksngakakngakakngakak


hahhaha , maka dari orang indonesia itu kebanyakan seperti anda yang pemalas dan selalu fitnah perusahaan orang lain yang bikin indonesia banyak orang miskinnya ...hahahah
saya bukan crew bahkan bukan anggota , saya pernah observasi langsung ke PT nya dan ke orang2 nya ,
sudah terbukti orang yg malas dan yang niat ,
PEMALAS : baru satu hari udah bilang penipuan
NIAT : berusaha keras buat balik modal , dan akhirnya mereka banyak yg sukses sampai 1jt perminggu

jadi tidak perlu saya kasih tau anda termasuk kategori orang yg mana ??? hahahahah

kalo pemikiran anda OTAK KULI , maka anda merasa ditipu karena tidak bisa ngelem Teh , tapi kalo anda OTAK PEMBISNIS , anda pasti mikirnya bagaimana modal anda balik berkali lipat tanpa ngelem teh , yaitu sebar brosur bahkan jual produk \)


SEMOGA masyarakat INdonesia bisa berfikir BISNIS bukan KULI
jaya87 - 02/07/2012 06:37 PM
#37

matabelo:
uphiel38 - 02/07/2012 08:47 PM
#38

[QUOTE=phynd;719831215]hahhaha , maka dari orang indonesia itu kebanyakan seperti anda yang pemalas dan selalu fitnah perusahaan orang lain yang bikin indonesia banyak orang miskinnya ...hahahah
saya bukan crew bahkan bukan anggota , saya pernah observasi langsung ke PT nya dan ke orang2 nya ,
sudah terbukti orang yg malas dan yang niat ,
PEMALAS : baru satu hari udah bilang penipuan
NIAT : berusaha keras buat balik modal , dan akhirnya mereka banyak yg sukses sampai 1jt perminggu

jadi tidak perlu saya kasih tau anda termasuk kategori orang yg mana ??? hahahahah

kalo pemikiran anda OTAK KULI , maka anda merasa ditipu karena tidak bisa ngelem Teh , tapi kalo anda OTAK PEMBISNIS , anda pasti mikirnya bagaimana modal anda balik berkali lipat tanpa ngelem teh , yaitu sebar brosur bahkan jual produk \)


SEMOGA masyarakat INdonesia bisa berfikir BISNIS bukan KULI[/QUOTE

sory gan ini namanya bisnis untuk menipu orang.... pake otak donk kalo komen . kalo emang ga mau nipu ga usah bayar kali orang nyari kerja buat cari uang malah suruh bayar... dasar begoooo
yanzdie13 - 03/07/2012 12:50 AM
#39

Quote:
Original Posted By phynd
hahhaha , maka dari orang indonesia itu kebanyakan seperti anda yang pemalas dan selalu fitnah perusahaan orang lain yang bikin indonesia banyak orang miskinnya ...hahahah
saya bukan crew bahkan bukan anggota , saya pernah observasi langsung ke PT nya dan ke orang2 nya ,
sudah terbukti orang yg malas dan yang niat ,
PEMALAS : baru satu hari udah bilang penipuan
NIAT : berusaha keras buat balik modal , dan akhirnya mereka banyak yg sukses sampai 1jt perminggu

jadi tidak perlu saya kasih tau anda termasuk kategori orang yg mana ??? hahahahah

kalo pemikiran anda OTAK KULI , maka anda merasa ditipu karena tidak bisa ngelem Teh , tapi kalo anda OTAK PEMBISNIS , anda pasti mikirnya bagaimana modal anda balik berkali lipat tanpa ngelem teh , yaitu sebar brosur bahkan jual produk \)


SEMOGA masyarakat INdonesia bisa berfikir BISNIS bukan KULI


loe nyolot banget jadi orang!!! LOE TUH yg otak kuli!!!! klo emg beneran tuh perusahaan ngasih duit gede knp jg loe ga ikutan dasar begoooo!!! loe observasi sama orang2 yang menipu loe!!! loe ga pnya otak ap!!! teh yg udah jadi aja 200 perak ini cma ngelem d bayar 300perak per ngelem!!!!

otak loe lbh parah dari otak kuli!!! udah bnyak yang ngerasa ketipu sma perusahaan itu apa loe masih mau nyolot?? goblok amat otak loe
yanzdie13 - 03/07/2012 12:53 AM
#40

Quote:
Original Posted By uphiel38
[QUOTE=phynd;719831215]hahhaha , maka dari orang indonesia itu kebanyakan seperti anda yang pemalas dan selalu fitnah perusahaan orang lain yang bikin indonesia banyak orang miskinnya ...hahahah
saya bukan crew bahkan bukan anggota , saya pernah observasi langsung ke PT nya dan ke orang2 nya ,
sudah terbukti orang yg malas dan yang niat ,
PEMALAS : baru satu hari udah bilang penipuan
NIAT : berusaha keras buat balik modal , dan akhirnya mereka banyak yg sukses sampai 1jt perminggu

jadi tidak perlu saya kasih tau anda termasuk kategori orang yg mana ??? hahahahah

kalo pemikiran anda OTAK KULI , maka anda merasa ditipu karena tidak bisa ngelem Teh , tapi kalo anda OTAK PEMBISNIS , anda pasti mikirnya bagaimana modal anda balik berkali lipat tanpa ngelem teh , yaitu sebar brosur bahkan jual produk \)


SEMOGA masyarakat INdonesia bisa berfikir BISNIS bukan KULI[/QUOTE

sory gan ini namanya bisnis untuk menipu orang.... pake otak donk kalo komen . kalo emang ga mau nipu ga usah bayar kali orang nyari kerja buat cari uang malah suruh bayar... dasar begoooo


tau deeh
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > pt.hadena indonesia penipu