KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Agak BB Nih gan
Total Views: 3439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

sadamnbvcxz - 31/03/2012 09:16 PM
#1
Agak BB Nih gan
Pertama tama ane minta cendolbigcendolbigcendolbig

Dan jangan dikasih batasbatasbatasbatasbatasbatasbatasbatas






Agak BB Nih gan

Berita heboh terbaru, di Thailand telah diselenggarakan Kontes Payudara Terindah. Benar-benar dunia semakin gila. Bayangkan saja ada kontes payudara terindah di thailand.Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri.

Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht atau sekitar 3 jutaan.
cuma uang segitu mereka rela payudara mereka di pegangi tim juri.

Agak BB Nih gan
m.yakub - 11/04/2012 01:54 PM
#2

ane mau jadi juri nya gan kalo cuma pegang2 aja ane pengalaman...capedes
pathience - 12/04/2012 08:56 AM
#3

ane juga mau :selamat
wannabepro - 14/04/2012 12:28 PM
#4

Itu asli cewe apa imitasi gan ngakak
gedelix - 20/04/2012 09:29 AM
#5

di thailand kan banyak ASPAL :genit
r0cketw4rri0r - 21/04/2012 07:16 AM
#6

Quote:
Original Posted By gedelix
di thailand kan banyak ASPAL :genit


setuju gan, jangan2 kontestannya : :betty
anhox - 22/04/2012 06:21 PM
#7

dunia ude semakin uedannn...
ngakakngakak
dabela - 23/04/2012 01:25 AM
#8

wah enak juga yah disana..
tapii.....
disana byk harim ber pedang loh gan

ngakak:
Angel111111 - 24/04/2012 12:36 AM
#9

weleh2 ini asli cw ato kw ya juragan ? ngakak
william.perkasa - 24/04/2012 02:01 AM
#10

mau dong aku jadi jurinya, ada ngak pedaftaran nya utk jadi juri gua daftar dong.:addfriends
nijuichii - 24/04/2012 11:17 AM
#11

KW tuh ngakak
radenvilieee - 25/04/2012 03:56 AM
#12

Quote:
Original Posted By
Pertama tama ane minta cendolbigcendolbigcendolbig

Dan jangan dikasih batasbatasbatasbatasbatasbatasbatasbatas






Agak BB Nih gan

Berita heboh terbaru, di Thailand telah diselenggarakan Kontes Payudara Terindah. Benar-benar dunia semakin gila. Bayangkan saja ada kontes payudara terindah di thailand.Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri.

Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht atau sekitar 3 jutaan.
cuma uang segitu mereka rela payudara mereka di pegangi tim juri.

Agak BB Nih gan


kalo intinya duit si,segala macam cara dihalalkan
sadamnbvcxz - 25/04/2012 05:18 PM
#13

haha enak kan jurinya itu mahh
shopingland - 27/04/2012 11:58 AM
#14

Quote:
Original Posted By m.yakub
ane mau jadi juri nya gan kalo cuma pegang2 aja ane pengalaman...capedes


mmuhahhahahah ngakak
*pengalamannya banyak ya gan?? lol
wiski.dumb - 27/04/2012 04:55 PM
#15

takuts waaaahhh harga Bra bakal naek nie gan hammers hammers
oh ya gan kalau isa kasih sumber gan ngacir:
embem16 - 27/04/2012 08:27 PM
#16

laah, ntu mah uda kayak jablay aja.
2 susu rame2.
tarik maaaang
hammer



Agak BB Nih gan
akmal14051996 - 27/04/2012 08:28 PM
#17

dunia makin hari
makin terbalik aja ya gan
blackmarlin - 28/04/2012 09:48 AM
#18

wah enak jadi jurinya nih... cd
sadamnbvcxz - 28/04/2012 04:27 PM
#19

kalo tiba tiba cwe nya jadi :betty:betty:betty:betty:betty gmana gan????
wiski.dumb - 28/04/2012 04:31 PM
#20

Quote:
Original Posted By sadamnbvcxz
kalo tiba tiba cwe nya jadi :betty:betty:betty:betty:betty gmana gan????


langsung deportasi aja gan ngakaks
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Agak BB Nih gan