Kaos & Polo Shirt
Home > JUAL BELI > Fashion & Mode > Kaos & Polo Shirt > Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
Total Views: 2114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

JohnFaustin - 01/04/2012 10:58 AM
#1
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
www.pusatkemeja.com

Permisi agan mimin n momod, ane JohnFaustin mau menawarkan kemeja pria untuk ke Kantor, Kuliah ataupun Hangout dengan bahan berkualitas dan yang pasti sangat nyaman dipakai.. stock terbatas gan, karena sebagian sudah dilepas ke pasaran (Departement Store):2thumbup

B-Shirt
100% Katun Impor
UKURAN KEMEJA:
Quote:

14-14,5 --> Lebar 50 cm Panjang 71 cm
15-15,5 --> Lebar 52 cm Panjang 72 cm
16-16,5 --> Lebar 55 cm Panjang 75 cm
17-17,5 --> Lebar 58 cm Panjang 75 cm


BP-2
Rp.85.000
READY SIZE 15-15,5
Spoiler for kemeja_BP2
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

BPJ-1
Rp.90.000
READY SIZE 14-14,5
Spoiler for kemeja_BPJ1
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-2
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP2
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-3
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP3
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-4
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP4
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-5
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP5
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-6
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP6
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-7
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP7
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-8
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP8
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CGP-9
Rp.105.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CGP9
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CG-3
Rp.95.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CG3
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

CG-5
Rp.95.000
READY SIZE M, L, XL
Spoiler for kemeja_CG5
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

HARGA:
untuk kualitas yang sama dipasaran harga kemeja yang mempunyai kualitas yang sama ini bisa mencapai diatas 120 rb tapi di kaskus ini ane kasih harga kaskus yaitu :
Rp. 90.000-110.000

PEMESANAN KEMEJA:

silahkan menghubungi:

Quote:
Denzi-0812 135 3797


Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
Quote:
Whatsapp: 08121353797


Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
Quote:
YM: [email]denzistore@yahoo.com[/email]


Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!
Quote:
Gtalk: [email]denzi.store@gmail.com[/email]


Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

dengan menyebutkan model kemeja yang ingin dipesan dan jumlah pesanan kemudian mentransfer uang ke rekening yang akan diberikan selanjutnya


Pembelian juga Bisa secara COD untuk daerah Jakarta Barat (Slipi Jaya atau Binus)


untuk pembelian melalui pengiriman, harga belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim berdasarkan tarif ongkos kirim JNE. misalnya jakarta ongkos kirim Rp.90000 maka biaya yang ditransfer menjadi Rp.96.000)


barang akan dikirim langsung pada hari pemesanan, bila ternyata pemesanan dilakukan Malam hari maka barang akan dikirim pagi keesokan harinya

Transfer bisa melalui:
Quote:
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

Pengiriman Kemeja Menggunakan:

Bukti Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
Quote:
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!


Buruan Dipesan gaan, Stock terbaaataaass!!cendols

PASTI recsel recsel gan

Untuk Lapak Kemeja Lainnya Silahkan agan klik Tulisan dibawah ini:

JohnFaustin - 01/04/2012 11:00 AM
#2
TESTIMONIAL
SEBAGIAN TESTIMONIAL

Dari agan kalenderjawa
Quote:
Original Posted By kalenderjawa
kmrn cod-an bwt nebus kemeja agan yg satu ini,
bela2in malem2 nganterin kemeja bwt gw.
Kemejanya good condition deh, g pke nyesel
udh beli sm bos yg satu ini. Klo bisa sediain ukuran s bos, biar
makin lengkap koleksinya.

Dimana lagi bisa dpt kemeja bagus dgn harga terjangkau.
Gw peringatkan foto bisa menipu karena aslinya lebih bagus dari
fotonya
bos yg satu ini gw nobatkan :

recommended seller

recselrecselrecsel

Dari agan chimoet_mlng:
Quote:
Original Posted By chimoet_mlng
Gan kemejanya udah mendarat dg sempurna di tempat ane \)
Td sepulang dari kantor ane tanyakan ke ibu kos ternyata barangnya udah sampai.
Trs ane buka paketnya, kemejanya pas sesuai dg pesanan ane gan :thumbup

Bagi agan2 yg ingin beli kemeja

Recommended Seller ni gan...
recsel recsel

dari agan Ngesot:
Quote:
Original Posted By Ngesot
sekarang transfer esoknya langsung sampai kemeja ane di kantor dan diterima duluan oleh pak satpam shakehand2.....

kemeja ok punya model sesuai dengan yang digambar, penilaian ane kemejanya terlihat exslusive apalagi dengan harga yg dibilang cukup murah dan terjangkau tentunya.
intinya ane gak menyesal nih pesen kemeja 4 biji,, alhamdullilah tidak mengecewakan :2thumbup

Intinya barang memuaskan apalagi klo beli banyak pasti di diskon deh D
Dengan ini dinobatkan sebagai recsel

nb: ane yg di dikantor cikini gan o

dari agan n00dle354:
Quote:
Original Posted By n00dle354
Alhamdulillah..... barang sudah sampai Gan. 4 buah kemeja John Faustin. Penjual mantep barangnya juga mantep.... sesuai dan cocok dengan komentar para buyer yang udah pernah beli. Jadi gak sabar buat makenya. He..he......

Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

ini gambarnya.... cuman 3 yang di photo. Yang satu langsung diambil sama yang punya.

Ngasih komen dikit ya gan : kalau bisa, barang yang sudah laku, gak usah di pajang lagi gan. BIar memudahkan. RECOMENDED SELLER buat agan DENZI. Ditunggu seger-segernya.... mumpung bulan puasa. Lumayan buat buka puasa nanti. He..he.....

dari agan ampunisaya:
Quote:
Original Posted By ampunisaya
gan, kemeja nya udah sampe di bandung nih D
pas banget , bahannya juga adem gan thumbup:
puas lah belanja di agan thumbup:thumbup:thumbup:

harga kemeja masuk akal,
mana pelayanan nya cepat ,
dah gitu ramah lagi .

wah mantep juragan satu ini beer:


recsel recsel recsel recsel recsel recsel
recsel recsel recsel recsel
recsel recsel
recsel


cendol +5 saya kirim gan beer:

dari agan dr.pm212:
Quote:
Original Posted By dr.pm212
barangnya ud nyampe. Ok smua. n di kasih gratis ongkir pula....emng baik ni seller. suxes y !

dari agan dodets:
Quote:
Original Posted By dodets
kemeja nya dah nyampe dgn selamat barusan sore gan,,
MANTABH!! langsung ane coba,KERREEENNN

seller baek, respon cepet, nego + diskon, LANGGANAN ane pokonyaD
shakehand2recsel
Spoiler for "ajiiib"
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!


klo ada kemeja motif baru, kasih tau gan
sukses jualannya
beer:

dari sista Rani.FoxLady:
Quote:
Original Posted By Rani.FoxLady
Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!

KESELURUHAN TESTIMONIAL DISINI
JohnFaustin - 01/04/2012 07:44 PM
#3

Selamat Malam -John Faustin- disini recsel
orangB3G0 - 01/04/2012 09:57 PM
#4

wow..... Mantep...

COD an 5 menit yang lalu.....

meskipun jauh juga tetep aja disamperin.....

bener-bener.... recselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel
JohnFaustin - 02/04/2012 07:33 AM
#5

Quote:
Original Posted By orangB3G0
wow..... Mantep...

COD an 5 menit yang lalu.....

meskipun jauh juga tetep aja disamperin.....

bener-bener.... recselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel


Siip, mudah2an cocok kemejanya y gan shakehand2

thanks testinya gan :2thumbup
JohnFaustin - 02/04/2012 10:15 PM
#6

Selamat Malam -John Faustin- disini recsel
JohnFaustin - 03/04/2012 02:14 PM
#7

Selamat pagi
JohnFaustin - 03/04/2012 08:25 PM
#8

Selamat Sore -John Faustin- disini recsel
gomenasaii - 03/04/2012 08:43 PM
#9

[FONT="Arial Black"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]
Moga" laris gan dagangannya, ane titip lapak ya D


Mari diliat nih, Kaos berkerah model Polo shirt, rugi nga beli

[url=https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=634200892&posted=1#post634200892] kaos model Polo shirt
JohnFaustin - 04/04/2012 07:32 AM
#10

[QUOTE=gomenasaii;000000000000000669363975][FONT="Arial Black"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]
Moga" laris gan dagangannya, ane titip lapak ya D


Mari diliat nih, Kaos berkerah model Polo shirt, rugi nga beli

[url=https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=634200892&posted=1#post634200892] kaos model Polo shirt
HEROES.Mks - 04/04/2012 08:02 AM
#11

reserved...:matabelo
recomended seller neh gan.. \)
JohnFaustin - 04/04/2012 09:56 PM
#12

Quote:
Original Posted By HEROES.Mks
reserved...:matabelo
recomended seller neh gan.. \)


silahkan gan, kabar2i aja kl mau pesan gan shakehand2
JohnFaustin - 05/04/2012 12:14 PM
#13

Selamat pagi
JohnFaustin - 05/04/2012 04:33 PM
#14

Selamat Siang
JohnFaustin - 05/04/2012 10:54 PM
#15

Selamat Malam -John Faustin- disini recsel
JohnFaustin - 06/04/2012 12:30 PM
#16

Selamat Pagi
JohnFaustin - 06/04/2012 09:54 PM
#17

Selamat Sore -John Faustin- disini recsel
JohnFaustin - 07/04/2012 11:08 AM
#18

Selamat Pagi -John Faustin- disini recsel
JohnFaustin - 09/04/2012 07:51 PM
#19

Selamat Sore -John Faustin- disini recsel
JohnFaustin - 12/04/2012 10:32 AM
#20

Selamat pagi
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Fashion & Mode > Kaos & Polo Shirt > Kemeja Pria Berkualitas Harga Cuci Gudang!