DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Pro dan Kontra Adanya Tukang Parkir Liar di pinggir Jalan
Total Views: 2342 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

widya poetra - 08/05/2012 04:32 PM
#41

Ybhi:

Quote:
Original Posted By thecastroman
dimana bet ??emang ga kasihan ama ente,masa tukang becak masih dimintain parkir nohope:

btt: daripada biksu botak yang keliling kampung sambil mukulin mangkok buat minta sumbangan,masih mending tukang parkir,paling ngga mereka bilang terima kasih abis dikasih,lah ini biksu cuman diem aja,apa biksu bisu ya confused: kasian,udah botak,jalan kaki keliling kampung bisu pula berdukas

Tukang becak masak naik sepeda,
yang bener tukang ojek sepeda. capedes

Coba tukang parkirnya jangan dikasih duit tapi dikasih fuck3:
coba juga biksu botaknya jangan dikasih duit tapi dikasih fuck3:
setelah itu bandingin lagi yak. beer:
thecastroman - 08/05/2012 04:46 PM
#42

Quote:
Original Posted By widya poetra

Coba tukang parkirnya jangan dikasih duit tapi dikasih fuck3:
coba juga biksu botaknya jangan dikasih duit tapi dikasih fuck3:
setelah itu bandingin lagi yak. beer:

kalau sama tukang parkir sih ane masih ngehargain wid,kadang malah ane kasih duit parkirnya lebih,kl yang biksu itu yang bikin eneg,kalau tau cuman mau nipu kaga bakal ane kasih mad:batas
SphexIshness - 08/05/2012 05:18 PM
#43

Quote:
Original Posted By thecastroman
kalau sama tukang parkir sih ane masih ngehargain wid,kadang malah ane kasih duit parkirnya lebih,kl yang biksu itu yang bikin eneg,kalau tau cuman mau nipu kaga bakal ane kasih mad:batas


Gw jadi bertanya-tanya cas... Selama ini becak lo itu bayar parkir gak sih.. think:
saonas - 08/05/2012 05:56 PM
#44

enteh kenapa, ane kalo parkir di jln (liar) hati lebih tenang ninggalin kendaraan dari pada ane parkir di gedung dengan parkir resminya.
kohmisaki - 08/05/2012 05:58 PM
#45

karena gw bawa mobil tukang parkir itu lumayan penting buat gw, kadang mereka bisa bantu kasih jalan saat putaran.

tapi kalo tukang parkir yg di ruko2 tempat makan, aduh enggak banget, modal priwitan aja minta 2000, malah ada yg kagak bermodal cuma make mulut "terus terus terus"
Pemuas69 - 08/05/2012 06:05 PM
#46

yg jadi masalah itu tukang parkirnya? atau tempat parkir di pinggir jalan sih?

kalo tukang parkir ya nggak jadi masalah lah gan...! dimana2 ada tukang parkir, apalagi dijakarta yg didominasi oleh orang2 betawi shutup:

yg jadi masalah itu kalo menggunakan sisi ruas jalan raya yg dipaksa buat tempat parkir :berbusa bikin macet!
kenkun - 08/05/2012 07:41 PM
#47

Quote:
Original Posted By SphexIshness
Setidaknya lebih baik daripada mengemis.. Apalagi klo bawa2x nama panti asuhan padahal hoax.. D


makin mantap aja dia punya sindiran...
shaba - 08/05/2012 07:43 PM
#48

parkir mobil ya gan?
klo itu ane gak ngerti. malus

yang ane gak setuju, tukang parkir-tukang parkir ilegal gan.
apalagi untuk motor.

masa ane ke alfa sebentar aja langsung ditagih sama itu tukang parkir ilegalnya.
padahal gak pake tukang parkir juga bisa sendiri ane jaganya. capedes
reza.winandar - 08/05/2012 08:40 PM
#49

Ini ngambil dari malesbanget.com ya? Ya ane sih pro kalo tukang parkirnya ada pada tempat yang tepat, kalo cuma di tikungan biasa atau pertigaan yang lega sih buat apa ada tukang parkir
BRINGITON. - 08/05/2012 09:40 PM
#50

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2512191


Originally Posted by sikucingjelek View Post

Gan, coba deh simak baik2 penuturan TS..
itu bukan sekadar uang seribu yang keluar (gw yakin 10rebu juga TS mampu ko), masalahnya, ini adalah tindakan LIAR, pemalakan, DAN PENIPUAN!!!!!

lebih jauh, ini adalah bentuk KORUPSI cuma beda cover aja
coba pikir:
- apa dasarnya mereka bisa nagih kita uang?
- emang TANAH ITU PUNYA MEREKA?
- emang kalo kendaraan kita ilang/rusak, bakal mereka ganti?

Coba perhatiin analisa TS:



kebayang gak, mereka bisa dapet segitu hanya dengan modal NONGKRONG DOANG!
(lebih gede daripada gaji cowok gw yang arsitek jebolan ***!!!!!)

kalo emang kita memaklumi budaya kaya ini,
berarti kita memaklumi budaya korupsi...
dan kalo udah kaya gitu, KPK gak usah ada!

apakah agan2 semua mendukung budaya korupsi???








Spoiler for Komentar Lainnya:
Quote:
Originally Posted by azzurray View Post
aja gan org2 kek gitu ! bikin rusuh aja di kota org
Mendingan cari kerja kayak jadi tukang asongan, tukang cuci piring, tukang kebun.

Quote:
Originally Posted by [snap] View Post
pendatang yg gak punya keahlian cuma bikin kotor kota gue aja
Ada gan keahliannya, "malak".

Quote:
Originally Posted by Payijo View Post
sama, dasar tukang parkir liar anjing
apalagi yang ngamen2 di metro mini mbikin kesel aja..
malah ada yang terang2 ngan minta duit segala..
dasar kutu kupret
kalo nggak sanggup tinggal di ibukota, jangan nyampah dong
apa lagi dah nyampah nyebelin lagi
Inilah kejamnya dunia.

Quote:
Originally Posted by poyipoyi View Post
yang baju coklat bosnya tuh
Hahaha.

Quote:
Originally Posted by Korerry View Post
y gan kalo memang bener mereka markir mah gak apa2 kali, daripada jadi preman, rampok, dll mereka juga nyetor kok ke dki, walau gak pake seragam juga.. lebih baik mereka kerja halal kek gitu daripada ngerusuh atau malak orang
Gan, kan ane bilang disini tukang parkir liar gan

Quote:
Originally Posted by invalidId View Post
ga usah parkir disitu gan jalan satu2 nya
Kan ane langganan sarapan disitu gan.

Quote:
Originally Posted by Lady.Gaga View Post
Di belakang mal ambasador banyak bgt tuh
Dilaporin juga gada gunanya.

Quote:
Originally Posted by i am legend View Post
iya tu gan yang kaya gitu harus ditertibkan
cuma ngrugiin.dia bikin tmpt parkir di pinggir jalan raya yg bikin jalan sempit akibatnya macet pastinya trus di tempat parkir yg dia bikin dia ga bayar apa" lagi(mungkin)
Palingan bayar ke bosnya gan.

Quote:
Originally Posted by naga_boneng View Post
LAGI2 DI DEKINGIN MONYET ABU2!!!!
Siapa itu gan?

Quote:
Originally Posted by Cornered View Post
dasar titit tuh tukang parkir
Bruakakaka

Quote:
Originally Posted by fuBert View Post
kan sekarang ada sms buat laporin masalah parkir liar. cuma ane ga tau nomornya gan
Mana gan nomornya? Beneran ditanggepin atau nggak?

Quote:
Originally Posted by hikki4ever View Post
tabrak aja gan ngeselin orang kaya gitu
Malah nambah panjang urusan.

Quote:
Originally Posted by cenggos View Post
ludahin gan
Kalo diludahin bales gimana?

Quote:
Originally Posted by stacato View Post
emank ** SENSOR ** tukang parkir liar kyk gitu

byk tuh di daerah pasar baru
Itu sih preman.

[quote=RejoGupolo;119781579]tukang parkir suka bikin kesel emang nah gw paling demen ada toko yang ada tulisan parkir gratis serasa lebih nyaman aja malah kadang2 emang ada tukang parkirnya tapi tetep gratis[quote]

Jarang ada yg ky gini.

Quote:
Originally Posted by javasche View Post
Tukang parkir Setan tu gan... Klo dia minta biaya parkir, lo teriakin aja Setan
Hahaha.

Quote:
Originally Posted by marjoQ View Post
sabar gan.. : aja tuh orangnya kalo berani.

btw, itu poto yg tukang palak emang dia orangnya gan?
Bukan gan, itu cuma ilustrasi diperankan oleh model

Quote:
Originally Posted by bl@ckrabka View Post
kalau gue kadang2 suka gua lamain nyalahin motornya, biar bete dia pada...
buka gemboklah, pasang sarung tanganlah, pasang maskerlah, nyari duit di kantonglah...

paling kadang2 dia minggir sendiri...
Yg ada dia malah naruh tangan di depan muka.

Quote:
Originally Posted by ModalNekat View Post
Ahaha, biasa gan, euforia hari raya, di depan ITB juga pada banyak tuh tukang parkir liar-liar, kaga pake karcis dan minimal 3000 sekali parkir
Bisa bangkrut gan.

Quote:
Originally Posted by sukapascal View Post
REzeki sudah ada yng bagi gan...

Dulu waktu ingin nonton Arema, saya jadi tukang parkir di Warnet, join ma temen jaga bis pulang sekolah antara pukul 18.00 pek jam 09.00.. trus uangnya cuma buat nonton arema, ke Jakarta, K Bandung, lamongan, Semarang, jogja..ya dari Markir itu gan..GW resmi2 tidak soalnya setornya ke Pak RT setempat....
Asal jgn anarkis aja ya gan.

Quote:
Originally Posted by kagami90 View Post
emg rese org pinggir jalan tuh sapa yg punya?yg punya toko aja nga nagih ene ad org sial minta nagih2 ,yg parah di roxi tuh kolong jembatan dijadiin parkir motor pdhal itu kan jalanan
Itulah persaingan hidup, yang ga mungkin mjd mungkin.

Quote:
Originally Posted by wap89 View Post
ya uda la ngapain ribut gara2 seribu nyawa loe loe pada melayang? dah2 gpp..
Salah! Bukan krn duit seribu, tapi karena ini mendidik orang jadi pemalas.

Quote:
Originally Posted by ichimatsu View Post
tukang parkir = dpt duid tanpa kerja = sampah masyarakat = tokai(kuning2 soalnya)
i hate tukang parkir!!!!!!
Ga semuanya juga gan.

Quote:
Originally Posted by deqonks View Post
gw sering th kaya gitu
diparkirin kaga di angkatin motor kaga
eh bagian bayar dia nagih!!
setan bener emang neh!!
makanya kalo gw bayar seadanya di dompet gope gope gw bayar...
300 perak juga pernah,,,,
Bagus kalo mau dianya.

Quote:
Originally Posted by Nakula Pandawa View Post
jadi tukang parkir aja kalo gitu
Jaminan hidup makmur.

Quote:
Originally Posted by Yuuki88 View Post
Wah tukang parkir liar mcm gini sih dah biasa....
lbh parah di daerah gw,pas lg masa2ny sembahyang kubur duit parkirny ada yg 5rb (minimal),10rb bahkan ada yg 15rb....
Jgn dibiasakan bikin org jd pemalas.

Quote:
Originally Posted by unknownceo View Post
emang gan ane juga kesel banget sama tukang parir gak resmi begitu.
masa ane diruko sendiri dimintain parkir juga, langsung aja deh ane ambil tindakan dengan nutup lahan sisa (biasanya dijadiin tempat parkir sama mereka) didepan ruko ane.
biar mampus tuh tukang parkir. sekarang mereka suka kelabakan sendiri karena lahan parkirnya kurang.
soalnya lahan depan ruko ane termasuk yang paling besar buat parkir didaerah situ.
Wah ini super parah gan.

Quote:
Originally Posted by lahumbung View Post
Masalh begini gak bakalan bisa selesai gan karena stigma malas udah melekat dalam pikiran kebanyakan orang di negara ini. Gak cuma preman aja yang punya mental nyampah seperti itu, pejabat bahkan anggota Hewan yang terhormat juga ada yang seperti itu, gak bikin apa-apa tau2 minta persenan, kerja cuma jalan-jalan terima uang dan tunjangan.

Gw prihatin tapi masih cinta dengan negeri ini
Jgn menyerah gan.

Quote:
Originally Posted by borre_vanden View Post
dikumpulin untuk dijadiin bahan utk reklamasi..
dari pada negeri tetangga susah nyari pasir ama batu untuk memperluas negerinya yang sekelumit itu, dan carinya dari pulau2 terdekat yg notabene punya kita
Ntar dikirim kesana malah ngerepotin.

Quote:
Originally Posted by darkshana View Post
kalo tukang parkir liar yg ngebantu kita jaga motor, keluarin motor trs sopan n tetep terima kasih walopun cmn dikasi uang 500 perak sih gw setuju2 aja, gan... soalnya ngebantu bgt apalagi buat cewe yg ga bisa ngeluarin motor...

tapi kalo tukang parkir liar yg nyolotnya ga karuan, abis terima duid main tinggal sih emang brengsek abis... mau duid aja uda nya ditinggal ga ngebantu... perlu di bata tukang parkir macem itu
Nah bener itu gan.

Quote:
Originally Posted by plime View Post
biasanya d tempat yg rame pengunjungnya suka songong,om...gw pernah parkir d 1 tempat makan yg rame dia minta 3000!!....what the!....trs gw minta karcis parkir dia kasi 2...trs gw tanya..ya tanya aja pemda!..yeee..yg minta dia gw mesti nanya pemda...kl ngeliat tampangnya berasa pgn liat sansak........uda tua tp belagu...yg muda kyk preman...no offense kl ada tukang parkir ato calon tukang parkir d sini...just kidding.om!
Nah masih mending dia bawa karcis.

Quote:
Originally Posted by green-tea View Post
wah.. banyak tuh didepan binus.. yg di indomart apa alfamartna gitu..
minta na 2.000 dikasih 1.000 gak mao..
karna males debat.. ya udah lah.. bt banget...
kl cuman sesekali sih gak pa pa.. kalau tiap hari disitu?
berasa juga...
Apalagi kaya BINUS gitu.

Quote:
Originally Posted by TheNumberOneFan View Post
Kalo masalah tukang parkir ane ngga masalah..
tapi kbanyakan tukang prkir cuman nrima duit.. trus ditinggal..
Lbh serem abis nrima duit trs ngikut di mobil.

Quote:
Originally Posted by soekmana View Post
Ane baru2 ini jg pernah tuh ... klo ane di mini market gitu, kan di minimarket ada tulisan 'BEBAS PARKIR' .... wong dari dlu belanja di situ ga ada pak ogahnya jadi enak, soalnya klo ada pak ogahnya biasa nya di tegur sm yang empu minimarket,
kebetulan pas abis lebaran ane mo belanja disitu, pas udah mo gas motor ada yang nyamperin ane minta parkir, sebenernya emang ane ga ada ribuan ....
ane bilang aja 'Tuh ga bs baca tulisan BEBAS PARKIR',

Langsung gas booooot booooootttt bottttt
Biasanya org2 situ juga gan.

Quote:
Originally Posted by putra06 View Post
kalo ane gan!
ane tanya dulu mana karcisnya!
kalo dia bilang g da yaudah langsung nyelonong aja pergi,,,
bukannya apa2 si gan!
tapi sekali2 mereka juga harus diberi pelajaran,,,
Ati-ati main keroyokan.

Quote:
Originally Posted by theKARO View Post
susah gan
mau lapor sama aparat

eh aparat dapet makan dari situ jg
.l..vlo.olv..l. - 08/05/2012 10:22 PM
#51

Quote:
Original Posted By MilanRedd
yg bikin tuolol itu adalah aturan perparkiran nohope:

sudah jelas korban yg kehilangan kendaraan di area parkir resmi pihak parkir harus mengganti kendaraan korban fuck:

ini malah ditulis kehilangan bukan menjadi tanggung jwb pihak pengelola berbusa:


om dedy, kan udah biasa peraturan yang sebenar benarnya, dibuat sekabur kaburnyaD
jamtangangshock - 08/05/2012 11:58 PM
#52

tukang parkir pinggir jalan berbusa:

kerjaan dy selain narik duit apaan lagi ?? useless tai:
Dallara - 09/05/2012 12:20 AM
#53

kalo yg benar2 ngejagain motor, gw setuju aja.

yg gw ga setuju, udeh narikin bayarnya mahal, ehh motor lecet/ilang, itu banyak di parkiran jkt kek gitu, begitu ada yg ilang dia kagak tanggung jawab. batas
Vino.G.Bastian. - 09/05/2012 12:20 AM
#54

tukang parkir di jalan tuh justru ngebantu kita, biar gak tertabrak oleh kendaraan lain ketika hendak keluar dari tempat parkir. recsel

kalo gak ada mereka, ntar mewek bodi mobil ditubruk angkot orang batak nohope:
klobot72 - 09/05/2012 05:30 AM
#55

Tukang Parkir kadang seh waktu kita mo parkir nggak keliatan, pas dah selesai, mo cabut eh tuh tukang parkirnya baru keliatan capedes
.mada. - 09/05/2012 09:23 AM
#56

Quote:
Original Posted By Pemuas69
yg jadi masalah itu tukang parkirnya? atau tempat parkir di pinggir jalan sih?

kalo tukang parkir ya nggak jadi masalah lah gan...! dimana2 ada tukang parkir, apalagi dijakarta yg didominasi oleh orang2 betawi shutup:

yg jadi masalah itu kalo menggunakan sisi ruas jalan raya yg dipaksa buat tempat parkir :berbusa bikin macet!


yang di ributin ma tu suku satu emang rebutan lahan parkir mulu gan ngakaks

nosara
soerya - 09/05/2012 09:36 AM
#57

selama retribusi tepat dan yg markir mulutnya ga bau inti sari, gw sih oke2 aja ...
asal sesuai dengan tarif, dan nagihnya ga pake melotot

omset parkir mayan banget tuh ...

karena ini mngkn betokawers pilih foke berbusa:
.mada. - 09/05/2012 09:50 AM
#58

Quote:
Original Posted By soerya
selama retribusi tepat dan yg markir mulutnya ga bau inti sari, gw sih oke2 aja ...
asal sesuai dengan tarif, dan nagihnya ga pake melotot

omset parkir mayan banget tuh ...

karena ini mngkn betokawers pilih foke berbusa:


berarti harusnye kampanye gubernur dki kayak gini kali ye...o


[*]memperluas lahan parkir




[*]program periwitan gratis untuk tukang parkir tidak mampu

greatercyber - 09/05/2012 09:55 AM
#59

untuk pro atau kontranya, itu sih tergantung gan.
soerya - 09/05/2012 09:56 AM
#60

Quote:
Original Posted By .mada.
berarti harusnye kampanye gubernur dki kayak gini kali ye...o


[*]memperluas lahan parkir




[*]program periwitan gratis untuk tukang parkir tidak mampu



peluit lah, masa periwit nohope:... kayak bocah lu o

memperluas agak sulit nyong , lu kate emang lahan dijakarta masih sisa banyak ? kalo sisa banyak udah dluan di hajar PKL kayaknya o
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Pro dan Kontra Adanya Tukang Parkir Liar di pinggir Jalan