DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Pro dan Kontra Adanya Tukang Parkir Liar di pinggir Jalan
Total Views: 2342 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

RendyEsTe - 14/05/2012 07:26 PM
#101

sewajarnya aja.!

so kalo tempatnya sepi ga ada pejalan kaki GPP.
moyyo32 - 15/05/2012 11:36 AM
#102

Kalo tukang parkir liar itu sebenarnya "membantu" kita dalam memarkirkan kendaraan. Artinya kalau kita merasa terbantu, kita kasih dia duit sejumlah yang kita anggap pantas untuk bantuannya dia. Tapi kalo enggak, ya kagak usah dikasih. "Uang" disini lebih kayak "tips", yaitu opsional mau dikasih apa enggak, tergantung kita merasa dibantu apa enggak

Tapi salah kaprahnya, "tips" ini jadi dianggap wajib. Dan malah dijadiin profesi sama akamsi-akamsi. Makanya akhirnya malah sampai ke taraf yang maksa dan mengganggu...

Pengalaman ane : pernah hampir berantem gara-gara ane gak mau ngasih duit parkir. Soalnya dia cuma modal peluit doang, dan narikin motor ane padahal ane bisa ngeluarin motor ane sendiri. Tempat parkirnya datar (bukan menanjak), dan juga sangat kosong sehingga gak perlu geser-geser motor laen. Ane kagak mau bayar, dia ngomong apaan tau pake suara keras dan kasar, ane cuek aja dan pergi, lalu ane tekadkan untuk gak mau ke tempat itu lagi (padahal ada tempat makan enak disitu, sayang...)

Ane juga pernah bayar lebih ke seorang tukang parkir, karena untuk bisa ngeluarin motor ane, dia musti geser-geser 2 biji Ninja 250. Itu baru jasa yang ane hargain. Ane kasih goceng.

Ada juga yang berjasa mengamankan tempat parkir sepanjang malam (biasanya ini di warnet 24 jam). Dan mereka juga inisiatif ngunci velgnya pake rantai, jadi semua pengunjung yang bawa motor bisa merasa aman ninggalin motor sampe pagi (apalagi itu daerahnya rawan maling motor). Kalo untuk jasa seperti ini juga ane gak ragu untuk bayar.
HilariusWidya - 24/05/2012 05:29 PM
#103

Quote:
Original Posted By moyyo32
Kalo tukang parkir liar itu sebenarnya "membantu" kita dalam memarkirkan kendaraan. Artinya kalau kita merasa terbantu, kita kasih dia duit sejumlah yang kita anggap pantas untuk bantuannya dia. Tapi kalo enggak, ya kagak usah dikasih. "Uang" disini lebih kayak "tips", yaitu opsional mau dikasih apa enggak, tergantung kita merasa dibantu apa enggak

Tapi salah kaprahnya, "tips" ini jadi dianggap wajib. Dan malah dijadiin profesi sama akamsi-akamsi. Makanya akhirnya malah sampai ke taraf yang maksa dan mengganggu...

Pengalaman ane : pernah hampir berantem gara-gara ane gak mau ngasih duit parkir. Soalnya dia cuma modal peluit doang, dan narikin motor ane padahal ane bisa ngeluarin motor ane sendiri. Tempat parkirnya datar (bukan menanjak), dan juga sangat kosong sehingga gak perlu geser-geser motor laen. Ane kagak mau bayar, dia ngomong apaan tau pake suara keras dan kasar, ane cuek aja dan pergi, lalu ane tekadkan untuk gak mau ke tempat itu lagi (padahal ada tempat makan enak disitu, sayang...)

Ane juga pernah bayar lebih ke seorang tukang parkir, karena untuk bisa ngeluarin motor ane, dia musti geser-geser 2 biji Ninja 250. Itu baru jasa yang ane hargain. Ane kasih goceng.

Ada juga yang berjasa mengamankan tempat parkir sepanjang malam (biasanya ini di warnet 24 jam). Dan mereka juga inisiatif ngunci velgnya pake rantai, jadi semua pengunjung yang bawa motor bisa merasa aman ninggalin motor sampe pagi (apalagi itu daerahnya rawan maling motor). Kalo untuk jasa seperti ini juga ane gak ragu untuk bayar.


Wah... nais inpoh gan! shakehand2
HilariusWidya - 06/06/2012 02:09 AM
#104

Quote:
Original Posted By diiizan
yang membuat males itu sikap tukang parkirnya yang tidak mempunyai sopan santun, kita pun akan rela bayar parkir asalkan pelayanan parkirnya bagus.


nais inpoh gans... :sexhend
semak.belukar - 06/06/2012 02:15 AM
#105

kalo wa selama tukang parkirnya memang membantu (ngerapihin,bantu ngeluarin motor,bantu ngasi jalan keluar,dll) tidak ada masalah dengan mereka.

yang kadang menjadi masalah itu kalo tukang parkirnya cuman duduk2 doank ga bantuin apa2 , pas udah mau ngacir dia nyamperin trus nadah tangan minta duit capedes
nitrowarrior - 06/06/2012 03:21 AM
#106

komeng 1st: tukang parkir jalanan itu orang GOBLOK yg g bertanggung jawab kalo motor/mobil lu ilang batas

komeng 2nd: SERING terjadi kalo tukang parkir justru kerja sama ama MALING BANGSY4T buat nyolong kendaraan ente batas

#end#
HilariusWidya - 20/10/2012 03:07 AM
#107

sundul sunduul sunduuulll sunduuuuulll D
Rusakkkkkkkkkk - 20/10/2012 04:56 AM
#108

trus yang markirin mobil gw sape dong, babeh lu?
813 - 20/10/2012 08:12 AM
#109

Kalau menurut saya dibandingkan dengan di LN, Tukang Parkir di Indonesia termasuk Penggangguran Yang Tidak Kelihatan (Tersembunyi).
SOL
Hansip..Malam - 20/10/2012 09:51 AM
#110

Quote:
Original Posted By 813
Kalau menurut saya dibandingkan dengan di LN, Tukang Parkir di Indonesia termasuk Penggangguran Yang Tidak Kelihatan (Tersembunyi).
SOL


Itu kan mnurut ente thonk
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > Pro dan Kontra Adanya Tukang Parkir Liar di pinggir Jalan