Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Kaskom Lounge - Part 4
Total Views: 38125 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 127 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Nicolai G - 12/04/2012 08:56 AM
#241

http://www.duffelblog.com/2012/04/pentagon-study-finds-beards-directly-proportional-to-combat-effecti veness/

Tampa, FL – Forget new gear, weapons, or sophisticated targeting systems. The newest tool coming to combat troops is low-tech: beards. In a report released yesterday, research think-tank Xegis Solutions noted that beards have a direct correlation to combat effectiveness.

ngakak
wadasgempal - 12/04/2012 09:53 AM
#242

^^
kalu liat futu2 perang emang sih rata2 jenggotan semua, biar serem kali ye................. qiqiqiqi

Quote:
Original Posted By Bang.Hans

qiqiqiq.. gak ngebayangin belasan ribu pucuk yang sudah beredar mau diapain p

Quote:
Original Posted By threedawg

hmmm, gk boleh full auto ya ??? Gimana yg punya model LMG tuh ?? Ato AEG / GBBR yg bisa full auto ya ???

hehehe makane , tunggu ajah juklak nya mau seperti apa
Quote:
Original Posted By vrisco

yah kita ikutin aja dulu maunya bapak2 ini, moga2 nantinya makin diperjelas

yup, nanti kalu pelaksananya udah ditunjukan jadi jelas....
kalu masi gini yang ada malah jadi polemik ... kelar kagak, pusing iye..... hehehehe

Quote:
Original Posted By agunghariyanto

jadi enaknya yg mana nih mbah...:berbusa
pokoknya jaminan awetttt... sampe 5 tahunan ++

udah sikat ajah tuh Jinggong..... wkwkwkwk....
pemakaian bener mah awet kok

kabel putus - 12/04/2012 10:00 AM
#243

Quote:
Original Posted By wadasgempal

udah sikat ajah tuh Jinggong..... wkwkwkwk....
pemakaian bener mah awet kok


apalage kalo disimpen dikardus terus mbah :P

selamat pagiiiiiii... :travel
wadasgempal - 12/04/2012 10:03 AM
#244

^^
beh....itu mah kasus temen gw yang rada sableng....
ersop dibeli cuman ditaro kotak trus ditumpuk..... hahahaha....
sama kek mobil2an di taro doang di rak sama kerdus nya.... hadeuh....
Leonaire - 12/04/2012 10:13 AM
#245

gw rasa yang uda terlanjur beredar mah pemutihan unit, sisanya yang akan masuk ya sepertinya harus didaftarkan.

tunggu sosialisasinya aja gimana Peace:
adbradwell - 12/04/2012 10:13 AM
#246

bah fjb ersop kayaknya makin gak tertib nih. Harus turun gunung lagi nih
adbradwell - 12/04/2012 10:14 AM
#247

Quote:
Original Posted By wadasgempal
^^
beh....itu mah kasus temen gw yang rada sableng....
ersop dibeli cuman ditaro kotak trus ditumpuk..... hahahaha....
sama kek mobil2an di taro doang di rak sama kerdus nya.... hadeuh....


kayaknya tau sapa tuh p
Leonaire - 12/04/2012 11:03 AM
#248

Quote:
Original Posted By adbradwell
bah fjb ersop kayaknya makin gak tertib nih. Harus turun gunung lagi nih


airgun nya banyak Moood Peace:

Quote:
Original Posted By adbradwell


kayaknya tau sapa tuh p


lha itu kamuhhhh ngacir:
kabel putus - 12/04/2012 11:59 AM
#249

Quote:
Original Posted By adbradwell
bah fjb ersop kayaknya makin gak tertib nih. Harus turun gunung lagi nih


kok ada yang beginian mod https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13706284, bukanya ndak boleh yah bingung

Quote:
Original Posted By Leonaire

lha itu kamuhhhh ngacir:


glubrak hammers
Ominae - 12/04/2012 08:23 PM
#250

Demi kebaikan bersama \)
tactical - 13/04/2012 12:34 AM
#251

Quote:
Original Posted By adbradwell
bah fjb ersop kayaknya makin gak tertib nih. Harus turun gunung lagi nih


horreeee... iloveindonesia
Bang.Hans - 13/04/2012 12:52 AM
#252

Quote:
Original Posted By Ominae
Malaaaam D
====
Sekarang mau bagi" tips cara menipu chrono
FPS 410 tapi mau ikut sukir tapi FPS max 400 trus sebelon sukir kudu dichrono?
Naekkin hopup sampe mentok biasanya fps bisa turun sampe 20 D
Abis itu tinggal balikin hopupnya jadi ga ketauan kalo fps lebih ngakaks
NB: Resiko tanggung sendiri Peace:


udah tips lama ini kok, malah ada yg rela nyetok BB 0.4 khusus buat sesi chrono, wekke..
wadasgempal - 13/04/2012 08:50 AM
#253

Quote:
Original Posted By Ominae
Malaaaam D
====
Sekarang mau bagi" tips cara menipu chrono
FPS 410 tapi mau ikut sukir tapi FPS max 400 trus sebelon sukir kudu dichrono?
Naekkin hopup sampe mentok biasanya fps bisa turun sampe 20 D
Abis itu tinggal balikin hopupnya jadi ga ketauan kalo fps lebih ngakaks
NB: Resiko tanggung sendiri Peace:

Quote:
Original Posted By Bang.Hans

udah tips lama ini kok, malah ada yg rela nyetok BB 0.4 khusus buat sesi chrono, wekke..

buat maen ajah kok pake acara nipu.... hehehe....
yang gini ajah nipu gimana mo tanding, gimana nanti pas pegang duit milyaran......... ya inilah potret bangsa kita, bisanya maling triak maling..... wkwkwkwk......
ngga perlu diikutin sekedar tau ngga papa, makanya di skirmish yang diatur rata2 yang meng-chrono panitia, dan ngakalin nya bis chrono ditempelin sticker atau dikasi kabel ties buat tanda....
tetep ajah masih bisa diakalin kalu maen malem, ganti aeg ama dipindahin tuh cantolan tandanya, ngga kliatan kalu malem udah dibuka apa belom......
ngga heran sering berakhir kisruh........ *Geleng2 pala*
Bang.Hans - 13/04/2012 08:57 AM
#254

Quote:
Original Posted By wadasgempal


buat maen ajah kok pake acara nipu.... hehehe....
yang gini ajah nipu gimana mo tanding, gimana nanti pas pegang duit milyaran......... ya inilah potret bangsa kita, bisanya maling triak maling..... wkwkwkwk......
ngga perlu diikutin sekedar tau ngga papa, makanya di skirmish yang diatur rata2 yang meng-chrono panitia, dan ngakalin nya bis chrono ditempelin sticker atau dikasi kabel ties buat tanda....
tetep ajah masih bisa diakalin kalu maen malem, ganti aeg ama dipindahin tuh cantolan tandanya, ngga kliatan kalu malem udah dibuka apa belom......
ngga heran sering berakhir kisruh........ *Geleng2 pala*


ngakak
Makanya itu om, mental2 tempe bikin geleng2 kepala..
Mereka mikirnya cuman ngabisin musuh, krn emang benar2 "musuh" waktu JO..
Bikin musuh berdarah2 dan teriak sakit ada kebanggaan tersendiri..

:berbusa
Para pengidap BBmasochist... ngakaks
wadasgempal - 13/04/2012 09:30 AM
#255

^^
ya makanya kerna itu ngga maju2 no hobi, dah pada doyan nipu semua....
wkwkwk.....wis dagang dulu ah....gw lagi BU ni, ada beberapa parts sniper lutu bisa tembus kemari.....
nanti pasang dilapak mana tau ada yang minat..... D
yowisben - 13/04/2012 09:50 AM
#256

Quote:
Original Posted By Ominae
Malaaaam D
====
Sekarang mau bagi" tips cara menipu chrono
FPS 410 tapi mau ikut sukir tapi FPS max 400 trus sebelon sukir kudu dichrono?
Naekkin hopup sampe mentok biasanya fps bisa turun sampe 20 D
Abis itu tinggal balikin hopupnya jadi ga ketauan kalo fps lebih ngakaks
NB: Resiko tanggung sendiri Peace:


Kalo hopup mentok aja cuma 400 gimana ? malu
akaimaru - 13/04/2012 11:39 AM
#257

Quote:
Original Posted By Ominae
Malaaaam D
====
Sekarang mau bagi" tips cara menipu chrono
FPS 410 tapi mau ikut sukir tapi FPS max 400 trus sebelon sukir kudu dichrono?
Naekkin hopup sampe mentok biasanya fps bisa turun sampe 20 D
Abis itu tinggal balikin hopupnya jadi ga ketauan kalo fps lebih ngakaks
NB: Resiko tanggung sendiri Peace:


daripada gitu mending punya unit khusus under 400 fps o
emang sih keluar duit lagi.. ketimbang tipu2.. which better? D
putra_parker - 13/04/2012 12:34 PM
#258

Quote:
Original Posted By Ominae
Malaaaam D
====
Sekarang mau bagi" tips cara menipu chrono
FPS 410 tapi mau ikut sukir tapi FPS max 400 trus sebelon sukir kudu dichrono?
Naekkin hopup sampe mentok biasanya fps bisa turun sampe 20 D
Abis itu tinggal balikin hopupnya jadi ga ketauan kalo fps lebih ngakaks
NB: Resiko tanggung sendiri Peace:


gue ampe nyalain laptop buat nanggepin beginian....

"tips" nyeleneh begini bukanlah tips yg dikeluarkan oleh anak KASCOM.

gimana mo maju dunia airsoft kalau isinya aja udah demen curang2an...

padahal buat nurunin fps juga gak gede biayanya...gak lebih dari 200rb...kenapa harus curang?

shame on you.
Bang.Hans - 13/04/2012 12:42 PM
#259

Quote:
Original Posted By putra_parker


gue ampe nyalain laptop buat nanggepin beginian....

"tips" nyeleneh begini bukanlah tips yg dikeluarkan oleh anak KASCOM.

gimana mo maju dunia airsoft kalau isinya aja udah demen curang2an...

padahal buat nurunin fps juga gak gede biayanya...gak lebih dari 200rb...kenapa harus curang?

shame on you.


syalalala.. ora melu2....................... ngacir:
Ominae - 13/04/2012 12:47 PM
#260

Quote:
Original Posted By akaimaru
daripada gitu mending punya unit khusus under 400 fps o
emang sih keluar duit lagi.. ketimbang tipu2.. which better? D


Punya unit FPS --400 D
===
saya cuma share aja kok soalnya mending keluar duit daripada kehilangan teman \)
Page 13 of 127 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Kaskom Lounge - Part 4