Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Kaskom Lounge - Part 4
Total Views: 38125 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 127 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

keirawisnu - 17/04/2012 01:43 PM
#341

Quote:
Original Posted By Nicolai G
TM PSG 1. Ane salah identifikasi ternyata ngakak



itu Berret ama Cheytac M200 juga ya? banyak siper unitnya ni D
sur4c - 17/04/2012 05:14 PM
#342

bos, aeg aimtop saya kan di tes kmrn 491 fps.. trus tmn" pd maen di 450 fps, nah untuk bs mnurunkan fps tanpa mengganti jeroan gimana yah gan?
- bisa gak pake bb lebih berat atau pake silencer mgkin gan?

trus baterai yg cocok sm aimtop m4a1 apa yah gan?

bukannya kalau semakin gede maH mainnya semakin awet yah gan?
trus kira" merek turnigy, firefox dan ge powers bagusan mana yah? di fjb kbykan sepertinya turnigy..
imperialism - 17/04/2012 05:34 PM
#343

Quote:
Original Posted By Leonaire
ati2 kalau terlalu maksa kadang bisa kena tuh maglip


maksudnya maksa buat masukin bb ke magasin handgun tanpa pake benda kecil itu gan?
Nicolai G - 17/04/2012 06:42 PM
#344

Quote:
Original Posted By keirawisnu


itu Berret ama Cheytac M200 juga ya? banyak siper unitnya ni D


Barret M82A1 keknya Snow Wolf. Kalau yang M200 keknya Ares ngakak
JuzNoBodY - 17/04/2012 08:53 PM
#345

Quote:
Original Posted By imperialism
maksudnya maksa buat masukin bb ke magasin handgun tanpa pake benda kecil itu gan?


maksudnya kalo masukin bb pake bb loader ditambah si benda unyu (baca: kecil) nanti si maglip (bagian atas mag tempat bb keluar) bakal dol...

makanya kebanyakan orang ngisinya dari tengah mag...
Leonaire - 17/04/2012 09:49 PM
#346

Quote:
Original Posted By JuzNoBodY


maksudnya kalo masukin bb pake bb loader ditambah si benda unyu (baca: kecil) nanti si maglip (bagian atas mag tempat bb keluar) bakal dol...

makanya kebanyakan orang ngisinya dari tengah mag...


betul ituuu Peace:
leonzzz - 17/04/2012 10:32 PM
#347

Quote:
Original Posted By JuzNoBodY


maksudnya kalo masukin bb pake bb loader ditambah si benda unyu (baca: kecil) nanti si maglip (bagian atas mag tempat bb keluar) bakal dol...

makanya kebanyakan orang ngisinya dari tengah mag...


eh ada ayamnya ryan.. p
apa kabar ryane ayame Peace:
tactical - 17/04/2012 11:13 PM
#348

malaamm kascom.... moon: coffee:

wow koleksi ersop snilai 300jt... :matabelo
imperialism - 18/04/2012 12:06 AM
#349

Quote:
Original Posted By JuzNoBodY


maksudnya kalo masukin bb pake bb loader ditambah si benda unyu (baca: kecil) nanti si maglip (bagian atas mag tempat bb keluar) bakal dol...

makanya kebanyakan orang ngisinya dari tengah mag...


hmm..jadi baiknya pakai bb loader dgn extension atau jangan ya?
ane ga ngerti gimana caranya ngisi dari tengah mag..
wadasgempal - 18/04/2012 09:32 AM
#350

^^
ditarik dulu tuh yang neken bb sampe bawah....
kalu di 1911 ama hi capa yang buat dorong bb kalu sampe bawah ada rongga buat ngisi bb,.......
Peace:

Quote:
Original Posted By sur4c
bos, aeg aimtop saya kan di tes kmrn 491 fps.. trus tmn" pd maen di 450 fps, nah untuk bs mnurunkan fps tanpa mengganti jeroan gimana yah gan?
- bisa gak pake bb lebih berat atau pake silencer mgkin gan?
trus baterai yg cocok sm aimtop m4a1 apa yah gan?
bukannya kalau semakin gede maH mainnya semakin awet yah gan?
trus kira" merek turnigy, firefox dan ge powers bagusan mana yah? di fjb kbykan sepertinya turnigy..

1. nurunin fps ya ganti per paling aman nya, kalu ngga beli fps regulator (bentuknya kek silencer, yang jual Marui, coba cari di wgc/redwolf)
2. diatas 450fps gunakan bb 0.25 bahkan 0.3 supaya bb na jalan stabil, tapi ini bukan buat nurunin fps, kalu nurunin tetep ganti per yang paling aman
3. batere untuk fps badak mendingan cari yang 20c keatas dan 2000MAH supaya kuat muternya, merk turnigy bagus kok, hanya ajah harus pake balancer buat charge nya, kalu ngga ringkih banget, Firefox sekarang banyak palsunya jadi kalu pas dapet yang palsu cepet gendut/rusak walopun dah pake balancer
4. hati2 dengan fps tinggi, kalau belum bisa maintenance sendiri mendingan jangan keseringan burst, sayang nanti cepet rusak maenan nya

CMIIW
imperialism - 18/04/2012 09:37 AM
#351

Quote:
Original Posted By wadasgempal
^^
ditarik dulu tuh yang neken bb sampe bawah....
kalu di 1911 ama hi capa yang buat dorong bb kalu sampe bawah ada rongga buat ngisi bb,.......
Peace:


tapi pendorong bb magasin TM spring ga bisa ditarik2 gan.. \(
wadasgempal - 18/04/2012 09:42 AM
#352

^^
isi satu2 ajah dari atas....
gw dah dari taon 2008 tuh KP85 isi gitu ngga pernah masalah, selama ngga jatoh ajah Bos......
itu indahnya spring, pantangannya cuman jatoh+selalu bersih+jangan simpen dalam keadaan terkokang
sisanya nikmatin ajah...... hohohohoho
imperialism - 18/04/2012 09:57 AM
#353

Quote:
Original Posted By wadasgempal
^^
isi satu2 ajah dari atas....
gw dah dari taon 2008 tuh KP85 isi gitu ngga pernah masalah, selama ngga jatoh ajah Bos......
itu indahnya spring, pantangannya cuman jatoh+selalu bersih+jangan simpen dalam keadaan terkokang
sisanya nikmatin ajah...... hohohohoho


sip gan..
thanks sarannya.. D
keirawisnu - 18/04/2012 01:01 PM
#354

Quote:
Original Posted By threedawg


300 juta.... bisa dapet Kia Sportage yg baru ada sisa 50 jt bwt beli unit airsoft mantep 4 biji lah (klo dimisalkan harga per unit nya 11jt an)....



Dana yang ditilep 19M apa 1,9M gitu om. 18Mnya uda dibeliin rumah mewah sama mobil mewah. buat ersop cukup 300jt ngakak
threedawg - 18/04/2012 01:10 PM
#355

Quote:
Original Posted By keirawisnu


Dana yang ditilep 19M apa 1,9M gitu om. 18Mnya uda dibeliin rumah mewah sama mobil mewah. buat ersop cukup 300jt ngakak


sayang jadi barang bukti, coba gak maen nilep2 tuh
JuzNoBodY - 18/04/2012 01:58 PM
#356

Quote:
Original Posted By leonzzz


eh ada ayamnya ryan.. p
apa kabar ryane ayame Peace:


Baek leeee...

loe sendiri gimane...jarang nongol D
wadasgempal - 18/04/2012 02:01 PM
#357

Quote:
Original Posted By threedawg

sayang jadi barang bukti, coba gak maen nilep2 tuh

gini Gan.....
kurupsi sekarang bukan kek jaman dulu, duit KUD dibawa kabur ama pengurus.....
kalu sekarang lebih kompleks daripada itu, makanya nanti kalu jadi pihak yang berwenang ngambil kebijakan harus hati2.....
misalnya tiba2 ada amplop trus minta di-gol-in projek na si A, nah dari situ bisa kena pasal kurupsi kalu di audit ternyata B lebih murah, dianggap merugikan negara/perusahaan, yang susah kalu itu perintah atasan bisa2 kita kena getahnya.....
fokta - 18/04/2012 04:17 PM
#358

Kostrad Linud 17 Cijantung tuh dimana seh..?

agunghariyanto - 18/04/2012 04:25 PM
#359

Quote:
Original Posted By wadasgempal

gini Gan.....
kurupsi sekarang bukan kek jaman dulu, duit KUD dibawa kabur ama pengurus.....
kalu sekarang lebih kompleks daripada itu, makanya nanti kalu jadi pihak yang berwenang ngambil kebijakan harus hati2.....
misalnya tiba2 ada amplop trus minta di-gol-in projek na si A, nah dari situ bisa kena pasal kurupsi kalu di audit ternyata B lebih murah, dianggap merugikan negara/perusahaan, yang susah kalu itu perintah atasan bisa2 kita kena getahnya.....


setuju om sekarang celahnya dibikin kecil tapi justru dicelah-celah kecil itu mainnya..

jooki - 18/04/2012 07:39 PM
#360

Quote:
Original Posted By wadasgempal

gini Gan.....
kurupsi sekarang bukan kek jaman dulu, duit KUD dibawa kabur ama pengurus.....
kalu sekarang lebih kompleks daripada itu, makanya nanti kalu jadi pihak yang berwenang ngambil kebijakan harus hati2.....
misalnya tiba2 ada amplop trus minta di-gol-in projek na si A, nah dari situ bisa kena pasal kurupsi kalu di audit ternyata B lebih murah, dianggap merugikan negara/perusahaan, yang susah kalu itu perintah atasan bisa2 kita kena getahnya.....


Quote:
Original Posted By agunghariyanto


setuju om sekarang celahnya dibikin kecil tapi justru dicelah-celah kecil itu mainnya..



sepertinya dah pengalaman nih... wkekekekeke... D Peace:
Page 18 of 127 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Kaskom Lounge - Part 4