YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > JANGAN Sia-Siakan Waktu!
Total Views: 4752 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Moomoz - 29/04/2012 08:59 AM
#41

Bener gan, klo mau sukses ya harus usaha keras, intinya klo kita berusaha keras ditambah peluang. Nice share ngakak
ario_fp - 30/04/2012 07:24 PM
#42

Judulnya apa sudah sesuai gan sama isinya..
Kalo liat judul "Ikuti Orang Lain: Silahkan Sia-Siakan Waktu agan!" sy lgsg berpikir qt jgn mengikuti ide org lain krn hnya akan membuang2 waktu. Ehh.... Ternyata stlh membaca trnyata topiknya "Mau ikutin kebanyakan orang lain: menyia-
nyiakan waktu Agan?".

Tapi terlepas dr itu tetap bagus materinya, qt hrus tau target spesifik yg ingin qt capai, lakukan prioritas agar fokus, berani memulai dan trus berusaha semaksimal mungkin.. Thanks

See you too on my Top..
ulrichwarehouse - 30/04/2012 07:48 PM
#43

4 pertanyaan ente di awal2 nendang banget om, pertanyaan2 tersebut mengingatkan ane untuk mereview kinerja, portofolio dan pencapaian secara spiritual bulan ini.. thx om.
KasaBiA - 30/04/2012 10:11 PM
#44

tujuan dan tindakan yang jelas \)
sendy yustian d - 30/04/2012 10:45 PM
#45

wah ajib nih, malas emang harus dilumpuhkan gan. obatnya cuma satu gan: AKSI
awe41 - 01/05/2012 11:39 PM
#46

Quote:
Original Posted By yunda
Baru satu langkah tapi bersyukur aja dulu,tidak ada tahu apa yang akan terjadi esok hari.keep spirit

Ane setuju gan karena seribu langkah yang jauh diawali dari satu langksh pasti dan jangn pernah mundur sebelum mencapai langkah terakhir. Thanks om billy ysng selalu menginspirasi saya untuk menjadi lebih baik.
awe41 - 01/05/2012 11:41 PM
#47

Quote:
Original Posted By yunda
Baru satu langkah tapi bersyukur aja dulu,tidak ada tahu apa yang akan terjadi esok hari.keep spirit

Ane setuju gan karena seribu langkah yang jauh diawali dari satu langksh pasti dan jangn pernah mundur sebelum mencapai langkah terakhir. Thanks om billy ysng selalu menginspirasi saya untuk menjadi lebih baik.
nasionaLine - 02/05/2012 04:49 AM
#48

susah banget ngilangin malaS gan....,:sorry
aaarri - 02/05/2012 08:31 PM
#49

tahun ini ane baru memulai sesuatu gan, semoga langkah ane ini benar dan ane bisa mendapatkan penghasilan jutaan perbulannya dari usaha ini, amiiin
monasku - 06/05/2012 03:06 PM
#50

kalo menurut ane sie ngikutin org gak papa selama itu yang positip...
misalnya sifat pantang menyerah atau misalnya kita mengikuti jalannya dalam menjual suatu produk dengan sedikit modifikasi bukan plek2an sama.

copas bukan hal yg jelek selama itu menghasilkan positif.
TASK - 06/05/2012 08:23 PM
#51

Quote:
Original Posted By Moomoz
Bener gan, klo mau sukses ya harus usaha keras, intinya klo kita berusaha keras ditambah peluang. Nice share ngakak


dapet banget dah ini komen D kalo mau sukses ya usaha dengan keras D kagak ada males males an D
BYBOYS - 07/05/2012 12:21 PM
#52

bily boen emang top kata" nya memotivasi bgt Thx gan D
rwidanto40 - 07/05/2012 08:18 PM
#53

bener banget gan, orang hanya mau sukses tapi malas mengerjainya ^^
Wenfei - 08/05/2012 06:57 PM
#54

:thumbup inspiring
TASK - 08/05/2012 07:24 PM
#55

orang lain kalau menurut saya saya jadikan motivasi aja \) kalau cara meraih kesuksesan insyaAlllah masih akan lewat jalan yang saya pilih sendiri
mncu - 09/05/2012 03:32 PM
#56

Beneran gan ini yang ane butuhkan inspirasi & semangat thx atas inspirasi nya ya gan.... :2thumbup :2thumbup
lagann - 16/05/2012 05:34 PM
#57

Quote:
Original Posted By demonart
kayaknya memang gampang untuk mencari motivasi...
tapi dalam pelaksanaannya sendiri.. kayaknya gak seindah motivasi itu sendiri...
musuh terbesar dari pergerakan sukses memang malas + fasilitas yag sering disalah gunakan...
bagi saya sendiri...
datang kerja... malas ngerjain kerjaan... akhirnya internetan... facebookan.. twitteran.. bla2bla2an... wah benar-benar merusak perencanaan hidup...
padahal saya sendiri sudah memetakan rencana untuk setiap pekerjaan yang harus saya selesaikan tapi selalu dihancurkan dengan rasa malas + internet tadi... haduhhh


sama gan kaya ane \(
dalam pelaksanaannya terkadang slalu tergoda dgn rasa malas + hal2 kaya facebook dll nya tadi berbusa:
gmana caranya ya biar bisa berenti dari kebiasaan itu \(
terkadang begitu sulit merubah yg udah jadi kebiasaan nohope:
risolchio - 19/05/2012 08:49 PM
#58

bagaimana menjaga agar fokus dan konsisten dalam mencapai impian ?
sendy yustian d - 22/05/2012 11:21 AM
#59

kuncinya gerak ayo gerak, take action
Rangga2783 - 23/05/2012 01:36 PM
#60

Thx gan buat infonya
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > JANGAN Sia-Siakan Waktu!