Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

R.alfatta - 06/07/2012 10:20 PM
#201

Quote:
Original Posted By ryanxabi
besok rame gaak y yg main??

bingung:bingung

biasanya rame si..kalo di pasar hehehengakak
ryanxabi - 07/07/2012 02:29 PM
#202

request minggu depan mainya jangan di lapangan 1 ilovekaskus
RadickAll - 08/07/2012 01:09 AM
#203

Quote:
Original Posted By ryanxabi
request minggu depan mainya jangan di lapangan 1 ilovekaskus


kenapa emangnya gan?
R.alfatta - 08/07/2012 02:24 AM
#204

Quote:
Original Posted By ryanxabi
request minggu depan mainya jangan di lapangan 1 ilovekaskus


enak lapangan 6 gan, adem deket kebonngakakngakakngakak
loepung - 08/07/2012 09:27 AM
#205
re
Quote:
Original Posted By kancutkondor
gan ane newbie nih
kira2 boleh gak ikut main..
tapi ane cuma sekedar bisa nepok dong sih

ane dipaninggilan utara nih gan


g jadi nongol bozsz sabtu kemaren

w42n - 08/07/2012 11:34 AM
#206

gan kl ada yg lg mau nyari raket ane mau jual sp tau ada yg cocok D

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722353585#post722353585
R.alfatta - 08/07/2012 11:40 AM
#207

Quote:
Original Posted By w42n
gan kl ada yg lg mau nyari raket ane mau jual sp tau ada yg cocok D

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722353585#post722353585


bayar 10kali gan?
w42n - 08/07/2012 11:56 AM
#208

Quote:
Original Posted By R.alfatta
bayar 10kali gan?


wah tega si agan D
ryanxabi - 08/07/2012 02:26 PM
#209

Quote:
Original Posted By RadickAll
kenapa emangnya gan?


lapangan 1 angker gan, kepleset terus.. takut


Quote:
Original Posted By R.alfatta
enak lapangan 6 gan, adem deket kebonngakakngakakngakak


boleh juga tuh tukeran sama yg main di lapangan 6 sup2:
R.alfatta - 09/07/2012 03:06 AM
#210

Quote:
Original Posted By w42n


wah tega si agan D

agan chocober mau jual enigma tuh, ente TT aja kalo cocok
Quote:
Original Posted By ryanxabi


lapangan 1 angker gan, kepleset terus.. takut

nggak enak juga sama orangtua..ngakak



boleh juga tuh tukeran sama yg main di lapangan 6 sup2:


w42n - 09/07/2012 04:43 PM
#211

Quote:
Original Posted By R.alfatta
agan chocober mau jual enigma tuh, ente TT aja kalo cocok


heheh mau jual aja gan uda beli gear baru lining, mau biar lin dan wanna be p
chocober - 10/07/2012 11:01 AM
#212

Quote:
Original Posted By w42n
gan kl ada yg lg mau nyari raket ane mau jual sp tau ada yg cocok D

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722353585#post722353585


FR raketnya dong gan...biar semangat yg pada mau beli...hehe cendols
Test dlu gan di lapangan \)
w42n - 10/07/2012 04:43 PM
#213

Quote:
Original Posted By chocober
FR raketnya dong gan...biar semangat yg pada mau beli...hehe cendols
Test dlu gan di lapangan \)


sdh tuh gan di threadnya D yg demen offensive cocok sm ini pedang sakti

btw neh ane jual jg sepatunya kl ada yg cocok

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=723482139&posted=1#post723482139
R.alfatta - 11/07/2012 10:11 AM
#214

Quote:
Original Posted By w42n


sdh tuh gan di threadnya D yg demen offensive cocok sm ini pedang sakti

btw neh ane jual jg sepatunya kl ada yg cocok

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=723482139&posted=1#post723482139


mantap koleksinya gan
R.alfatta - 11/07/2012 10:15 AM
#215

pagi smua gan, yg mau nyoblos boleh apa aja yg penting no4 yaaa
w42n - 11/07/2012 03:41 PM
#216

Quote:
Original Posted By R.alfatta
mantap koleksinya gan


Bkn koleksi gan, tp lapar mata hahah hilaf gan ane
RadickAll - 12/07/2012 11:17 AM
#217

Quote:
Original Posted By R.alfatta
pagi smua gan, yg mau nyoblos boleh apa aja yg penting no4 yaaa


putaran kedua no4 gak ada gan
R.alfatta - 13/07/2012 01:53 AM
#218

Quote:
Original Posted By RadickAll


putaran kedua no4 gak ada gan


iya nih gan, belum waktunya iloveindonesias

ryanxabi - 13/07/2012 02:00 PM
#219

gmana keadaan lapangan besok? apakah akan main di lapangan yg berbeda... sup2:
w42n - 13/07/2012 02:32 PM
#220

newbie boleh ikutan gan?
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug