Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

R.alfatta - 13/07/2012 09:22 PM
#221

Quote:
Original Posted By ryanxabi
gmana keadaan lapangan besok? apakah akan main di lapangan yg berbeda... sup2:

coba tanya langsung TS gan, no hpnya ada di pageone

Quote:
Original Posted By w42n
newbie boleh ikutan gan?

buat mastah tentu aja kami ngga nolak dong..kiss
R.alfatta - 13/07/2012 09:25 PM
#222

soal lapangan bisa diatur gan, yg biasanya kosong lapangan 1,2,4,5..so tinggal pilih aja..
tapi kayanya ane berhalangan sabtu ini..mohon maaf buat yg penasaran sama ane bisa atur ulang jadwalnya ya gan..?:sorry
w42n - 13/07/2012 09:46 PM
#223

Quote:
Original Posted By R.alfatta
soal lapangan bisa diatur gan, yg biasanya kosong lapangan 1,2,4,5..so tinggal pilih aja..
tapi kayanya ane berhalangan sabtu ini..mohon maaf buat yg penasaran sama ane bisa atur ulang jadwalnya ya gan..?:sorry


wah br pengen ikutan malah gak bs hadir dia.
R.alfatta - 14/07/2012 01:25 PM
#224

gimana mainnya hr ini gan??
kalo besok sore ane usahain dateng di gor deplu gan..:matabelo
w42n - 14/07/2012 05:49 PM
#225

Quote:
Original Posted By R.alfatta
gimana mainnya hr ini gan??
kalo besok sore ane usahain dateng di gor deplu gan..:matabelo


emg maen di GOR tanah seratus gak rutin gan? kok bs ga ada yg dtg?
RadickAll - 14/07/2012 09:32 PM
#226

Quote:
Original Posted By R.alfatta
gimana mainnya hr ini gan??
kalo besok sore ane usahain dateng di gor deplu gan..:matabelo


Quote:
Original Posted By w42n
emg maen di GOR tanah seratus gak rutin gan? kok bs ga ada yg dtg?


wah nomor hp ente2 sekalian gak ada d hp ane,jd gak bisa ngabarin kalo HARI INI KBC TANSER LG OFF KRN BANYAK YANG BERHALANGAN. SEKIAN DAN TERIMA KASIH

btw id TSnya lg kena banned makanya gak pernah post dimari
ryanxabi - 14/07/2012 11:46 PM
#227

Quote:
Original Posted By w42n
emg maen di GOR tanah seratus gak rutin gan? kok bs ga ada yg dtg?


yang pasti rutin main di petukangan deplu gan setiap minggu jam 4 sup2:
RadickAll - 15/07/2012 02:15 PM
#228

Quote:
Original Posted By ryanxabi
yang pasti rutin main di petukangan deplu gan setiap minggu jam 4 sup2:


yakin jam 4??? :2thumbup :hoax kts: bigo: cd:
w42n - 15/07/2012 02:18 PM
#229

Quote:
Original Posted By RadickAll
yakin jam 4??? :2thumbup :hoax kts: bigo: cd:


Wah pastinya gmn neh hahahah
RadickAll - 15/07/2012 02:45 PM
#230

Quote:
Original Posted By w42n
Wah pastinya gmn neh hahahah


emang mau main d kbc petukangan gan? ane sih pasti d hall jam 4
kita biasa main d lapangan 2 atau 3
b3nx2 - 15/07/2012 03:09 PM
#231

nubi boleh ikut gak..?? ane cuma bisa dasar doang
kaya jumpsmash,,backhand smash,,drive,,loop,,netting tipis doang gan capedes
w42n - 15/07/2012 03:49 PM
#232

Quote:
Original Posted By RadickAll
emang mau main d kbc petukangan gan? ane sih pasti d hall jam 4
kita biasa main d lapangan 2 atau 3


boleh gan, posisi lap dimn? ada no hp?

butuh petunjuk biar maennya bener.
RadickAll - 15/07/2012 03:58 PM
#233

Quote:
Original Posted By w42n
boleh gan, posisi lap dimn? ada no hp?

butuh petunjuk biar maennya bener.


main d Yan's hall (deplu) masuk dr samping auto2000 (seberang kampus Budi Luhur)
kira2 2km ada d sebelah kanan jalan gan
ryanxabi - 15/07/2012 11:19 PM
#234

Quote:
Original Posted By RadickAll
yakin jam 4??? :2thumbup :hoax kts: bigo: cd:


:salahkamar :salahkamar ngomong di kamar petukangan aja kalo yang ini takut takut
RadickAll - 15/07/2012 11:28 PM
#235

Quote:
Original Posted By ryanxabi
:salahkamar :salahkamar ngomong di kamar petukangan aja kalo yang ini takut takut


lho ini kan KBCC Petukangan (kaskus badminton chapter cabang Petukangan)

CMIIW ngakak
chocober - 16/07/2012 10:18 AM
#236

Ide untuk baksos...:
Bikin SS blh antar KBC, blh Kbc Petukangan dan Tanah Seratus aja. Biaya pendaftaran 100% buat disumbangin, nanti cari panti asuhan terdekat terus kita salurin, maunya c kesana bareng2 bikin acara kecil2an/edukasi perkenalan apa gitu, terus di dokumentasiin masukin youtube dan jejaring sosial lainnya bawa nama KBC tentunya...
Kalo oke bikin pengurusnya vote ketua dll....

Kalo mnrt kalian ribet or menyita waktu...Mmm paling bikin bubas or sahur on the road sama anak yatim/ anak jalanan...yang penting klo komunitas kyk gini perlu hasil dokumentasinya cendols

Ada yang lain?
RadickAll - 23/07/2012 09:27 AM
#237

Quote:
Original Posted By chocober
Ide untuk baksos...:
Bikin SS blh antar KBC, blh Kbc Petukangan dan Tanah Seratus aja. Biaya pendaftaran 100% buat disumbangin, nanti cari panti asuhan terdekat terus kita salurin, maunya c kesana bareng2 bikin acara kecil2an/edukasi perkenalan apa gitu, terus di dokumentasiin masukin youtube dan jejaring sosial lainnya bawa nama KBC tentunya...
Kalo oke bikin pengurusnya vote ketua dll....

Kalo mnrt kalian ribet or menyita waktu...Mmm paling bikin bubas or sahur on the road sama anak yatim/ anak jalanan...yang penting klo komunitas kyk gini perlu hasil dokumentasinya cendols

Ada yang lain?


sepi amat nih trit
R.alfatta - 23/07/2012 09:37 PM
#238

kayanya banyak yg nggak aktif di trit, coba hari jumat besok kita adain bukber trus disambung main bareng di Yan's Hall, gimana?
u/ panitia penyelenggara siapa nih yg siap tempat?iloveindonesias
R.alfatta - 28/07/2012 05:53 PM
#239

:sup2
biar ga tenggelam
RadickAll - 30/07/2012 09:37 AM
#240

Quote:
Original Posted By R.alfatta
:sup2
biar ga tenggelam


sup2: juga dah
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug