Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

w42n - 14/08/2012 12:47 PM
#261

Quote:
Original Posted By b3nx2
tuker tambah ama bravesword 10 mau ??? Yb


hehehe gak tertarik sm yg lain gan msh tertarik sm duit cash D
R.alfatta - 16/08/2012 10:27 PM
#262

Quote:
Original Posted By w42n


hehehe gak tertarik sm yg lain gan msh tertarik sm duit cash D


masih butuh duit juga?
di bulan ini banyak2 beramal biar berkah gan..:matabelo(buat ane)

R.alfatta - 18/08/2012 04:09 AM
#263

bos besar bilang setelah lebaran ngga bisa rutin main sabtu lagi gan:sorry
pindah bagian katanya..
bagaimana nih?
w42n - 18/08/2012 01:12 PM
#264

Quote:
Original Posted By R.alfatta
bos besar bilang setelah lebaran ngga bisa rutin main sabtu lagi gan:sorry
pindah bagian katanya..
bagaimana nih?


wah sp aja bos besarnya?
R.alfatta - 20/08/2012 01:03 PM
#265

Quote:
Original Posted By w42n


wah sp aja bos besarnya?


agan minimizer, tuan rumah kbc tanser, but eniwei terserah ts radickall aja urusannya
RadickAll - 20/08/2012 11:01 PM
#266

Quote:
Original Posted By R.alfatta
agan minimizer, tuan rumah kbc tanser, but eniwei terserah ts radickall aja urusannya


bujug kok terserah ane??? sabtu depan pd maen dah biar kita rembugin d lapangan. kan yg maen bukan cuma ane
R.alfatta - 21/08/2012 02:49 AM
#267

Quote:
Original Posted By RadickAll


bujug kok terserah ane??? sabtu depan pd maen dah biar kita rembugin d lapangan. kan yg maen bukan cuma ane


sekalian main sabtu pagi ok?
rajapeka - 21/08/2012 06:25 AM
#268
Mau Gabung gimana?
Gan, ane tinggal di ciledug gotong royong, kalo mau gabung gimana caranya?

tinggal dateng aja atau gimana?

btw, cuma bisa maen doank, beginner medium lah jauh dari jago >,
rajapeka - 21/08/2012 06:26 AM
#269
lupa
btw, agan radickall CP yg untung HALL GITA juga ya jakse?

apa jangan2 tempatnya sama lagi ya?
RadickAll - 23/08/2012 10:35 AM
#270

Quote:
Original Posted By rajapeka
btw, agan radickall CP yg untung HALL GITA juga ya jakse?

apa jangan2 tempatnya sama lagi ya?


iya gan, tp ane bukan TSnya KBC tanser
tanser ini kan d ciledug, ane cuma peserta aja

buat ALL : sabtu ini kyknya blm bisa main dulu, takutnya sepi krn kemungkinan blm pd balik dr kampung D
w42n - 23/08/2012 10:01 PM
#271

Quote:
Original Posted By RadickAll


iya gan, tp ane bukan TSnya KBC tanser
tanser ini kan d ciledug, ane cuma peserta aja

buat ALL : sabtu ini kyknya blm bisa main dulu, takutnya sepi krn kemungkinan blm pd balik dr kampung D


wah blm maen sabtu? pd hal dah mau maen.
R.alfatta - 24/08/2012 12:43 AM
#272

Quote:
Original Posted By RadickAll


iya gan, tp ane bukan TSnya KBC tanser
tanser ini kan d ciledug, ane cuma peserta aja

buat ALL : sabtu ini kyknya blm bisa main dulu, takutnya sepi krn kemungkinan blm pd balik dr kampung D


siapa yang nggak bisa main gan?
ane mau main nih..:sorry

almas_adiyatma - 24/08/2012 02:14 AM
#273

KAMI SEGENAP WARGA
KBC JAKARTA TIMUR
MENGUCAPKAN

" MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN "
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


KBC Tanah seratus Ciledug


.KALO ADA YANG MAU GABUNG DAN SILATURAHMI SILAHKAN DATANG, KAMI MULAI AKTIF LAGI MINGGU PERTAMA AWAL SEPTEMBER.

KBC Tanah seratus Ciledug
RadickAll - 24/08/2012 11:18 AM
#274

Quote:
Original Posted By w42n
wah blm maen sabtu? pd hal dah mau maen.


Quote:
Original Posted By R.alfatta
siapa yang nggak bisa main gan?
ane mau main nih..:sorry


y udah kalo pd mau main, sms k no 085710654295 buat konfirmasi, kalo
rajapeka - 25/08/2012 07:35 AM
#275
siap maen
rajapeka : siap main hari ini di tanser jam 8



btw, anak baru gan.. gak kenal siapa2 ini malusmalusmalusmalusmalus
w42n - 25/08/2012 06:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By rajapeka
rajapeka : siap main hari ini di tanser jam 8



btw, anak baru gan.. gak kenal siapa2 ini malusmalusmalusmalusmalus


ini td dtg? yg mana yah orgnya D
R.alfatta - 25/08/2012 10:24 PM
#277

Quote:
Original Posted By w42n


ini td dtg? yg mana yah orgnya D


dia yang pake kacamata ganiloveindonesias
RadickAll - 27/08/2012 09:33 AM
#278

hari pertama 10 orang, mantap !!!
hari kedua : ...?

sabtu nanti masih harus bersabar maen pake carbonex nih :sorry
R.alfatta - 27/08/2012 11:33 PM
#279

sabtu besok dah tanggal 1 september gan, langsung member bulanan aja dah..
R.alfatta - 30/08/2012 01:38 AM
#280

KBC Tanah seratus Ciledug
KBC Tanah seratus Ciledug
KBC Tanah seratus Ciledug

buat kbc petukangan-ciledug diskon khusus(0817720379)
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug