Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

minimizer - 19/04/2012 12:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By RadickAll
sabtu ini diadain lagi kah???kiss


main lagi gan ,, sabtu jam 8 pagi
minimizer - 19/04/2012 12:31 PM
#42

Quote:
Original Posted By chocober
Jangan Hari sabtu om....Kalo hari kerja ga bisa ya?? Terlalu mepet sama petukangan cendols


kalo hari kerja sekarang agak susah gan, pulangnya malam terus nih ,nyampe rumah jam 9 malam mulu ,,
minimizer - 19/04/2012 12:33 PM
#43

Quote:
Original Posted By cool_ainun
ayo gan,, sabtu ini main lagii:toast
boleh juga kalau hari kerja tapi, ane ga bsa smpe malem :sorry

ceritanya cabang petukangan nih jadinyangakak

ayooo main ,,masalah main malam agak susah gan,
RadickAll - 19/04/2012 12:50 PM
#44

Quote:
Original Posted By minimizer


main lagi gan ,, sabtu jam 8 pagi


sip
rencananya ada bbrp tmn kantor ane mau datang
(1 org selevel ma ubay/bahkan lbh, sisanya cari capek doang ngakak)
loepung - 19/04/2012 03:09 PM
#45
re
ngacir: ngacir: ngacir:
Kalo perlu ane yang buka dehh gerbangnyeeeee....ngakak ngakak
:travel :travel :travel :travel
chocober - 19/04/2012 05:58 PM
#46

Quote:
Original Posted By RadickAll


sip
rencananya ada bbrp tmn kantor ane mau datang
(1 org selevel ma ubay/bahkan lbh, sisanya cari capek doang ngakak)


Ikut gabung ah....:ngacir
cool_ainun - 19/04/2012 08:03 PM
#47

Quote:
Original Posted By loepung
ngacir: ngacir: ngacir:
Kalo perlu ane yang buka dehh gerbangnyeeeee....ngakak ngakak
:travel :travel :travel :travel


datengnya subuh ya gan ngakakngakak

ada yang perdana nih kayaknya sabtu besok malusPeace:

jadi jam brp ya main nya ??
chocober - 20/04/2012 01:48 PM
#48

Quote:
Original Posted By cool_ainun


datengnya subuh ya gan ngakakngakak

ada yang perdana nih kayaknya sabtu besok malusPeace:

jadi jam brp ya main nya ??


Paket perdana dapet bonus main gratis y gan...cendols
R.alfatta - 20/04/2012 05:12 PM
#49

:sorrywah sabtu pagi besok mau ngaji gan:sorry
mudah2an masih bisa main biar cuma sekalingacir:ngacir:ngacir:
R.alfatta - 22/04/2012 12:33 AM
#50

gimana main tadi pagi gan?
maaf ya ane ga bs dtg, besok sore kita ketemu deh di kbc petukangan...ngacir:ngacir:ngacir:
RadickAll - 23/04/2012 10:59 AM
#51

Quote:
Original Posted By R.alfatta
gimana main tadi pagi gan?
maaf ya ane ga bs dtg, besok sore kita ketemu deh di kbc petukangan...ngacir:ngacir:ngacir:


wah tepar kmrn gan, GEMPOOOORRRRRR
loepung - 23/04/2012 11:59 AM
#52
re
Pertandingan terdahsyat takut takut

Ampe ada yang keenakan di lapangan :games :games :games nyenyak sekali rupana....
RadickAll - 23/04/2012 01:03 PM
#53

Quote:
Original Posted By loepung
Pertandingan terdahsyat takut takut

Ampe ada yang keenakan di lapangan :games :games :games nyenyak sekali rupana....


wah itu mah terlalu dipaksain, maen 3 set nonstop giliran set k-4 tewas ngakak
loepung - 23/04/2012 04:42 PM
#54
re
Quote:
Original Posted By RadickAll
wah itu mah terlalu dipaksain, maen 3 set nonstop giliran set k-4 tewas ngakak


kau punya adinda itu..
gmana pula bahhh....
R.alfatta - 23/04/2012 07:47 PM
#55

Quote:
Original Posted By RadickAll


wah itu mah terlalu dipaksain, maen 3 set nonstop giliran set k-4 tewas ngakak

wah gini nih kalo kurang istirahat, ati2 gan....
ntar kaya alm moro:sorry:sorry:sorry
R.alfatta - 23/04/2012 07:50 PM
#56

Peace: btw sorry banget kemaren ga bs dateng ya..
jadwal ngaji ane berubah-ubah terus, ustadznya sering keluar..ngacir:
RadickAll - 24/04/2012 05:17 PM
#57

sup2: sup2: kts: kts: kts:
R.alfatta - 25/04/2012 01:13 AM
#58

kts: koq sepi ciledug?
member kbc tanser yg lokasi ciledug siapa ayo :request
absen dong..
:matabelo
RadickAll - 25/04/2012 12:35 PM
#59

Quote:
Original Posted By R.alfatta
kts: koq sepi ciledug?
member kbc tanser yg lokasi ciledug siapa ayo :request
absen dong..
:matabelo


:request anggota kbc petukangan gan, rumah d petukangan
loepung - 25/04/2012 05:22 PM
#60

Quote:
Original Posted By R.alfatta
kts: koq sepi ciledug?
member kbc tanser yg lokasi ciledug siapa ayo :request
absen dong..
:matabelo


loepung Gg sawadya II
Page 3 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug