Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

R.alfatta - 26/04/2012 02:41 AM
#61

R.Alfatta jl pulo sudsel
minimizer - 26/04/2012 10:19 AM
#62

Quote:
Original Posted By R.alfatta
kts: koq sepi ciledug?
member kbc tanser yg lokasi ciledug siapa ayo :request
absen dong..
:matabelo


hadir gan ,, ane di griya kencana 2
R.alfatta - 27/04/2012 06:58 AM
#63

Quote:
Original Posted By RadickAll

1. :request anggota kbc petukangan gan, rumah d petukangan


Quote:
Original Posted By loepung


2. loepung Gg sawadya II


Quote:
Original Posted By R.alfatta
R.Alfatta jl pulo 3. sudsel


Quote:
Original Posted By minimizer


4. hadir gan ,, ane di griya kencana 2


5.
6.
7.
8.
9.
10.
ayo diisi gan bagi yg merasa tinggal di daerah Ciledug..
nanti kalo dah settle (10orang) kita sparring ma petukangan..batas
RadickAll - 27/04/2012 03:41 PM
#64

Quote:
Original Posted By R.alfatta
5.
6.
7.
8.
9.
10.
ayo diisi gan bagi yg merasa tinggal di daerah Ciledug..
nanti kalo dah settle (10orang) kita sparring ma petukangan..batas


kalo sparring, ane masuk mana y malu
chocober - 27/04/2012 07:27 PM
#65

Besok maiiiinn......ngacir:
loepung - 27/04/2012 07:41 PM
#66

Quote:
Original Posted By R.alfatta
5.
6.
7.
8.
9.
10.
ayo diisi gan bagi yg merasa tinggal di daerah Ciledug..
nanti kalo dah settle (10orang) kita sparring ma petukangan..batas


bingung bingung bingung bingung
ane ayu ting-ting (alamat palsu). j dehh
kancutkondor - 27/04/2012 08:37 PM
#67

gan ane newbie nih
kira2 boleh gak ikut main..
tapi ane cuma sekedar bisa nepok dong sih

ane dipaninggilan utara nih gan
R.alfatta - 27/04/2012 11:48 PM
#68

Quote:
Original Posted By RadickAll


kalo sparring, ane masuk mana y malu
kita subsidi silang
ja gan, biar lebih brasa silaturahimnya..kiss
Quote:
Original Posted By chocober
Besok maiiiinn......ngacir:
jam 8 teng ya?

Quote:
Original Posted By loepung


bingung bingung bingung bingung
ane ayu ting-ting (alamat palsu). j dehh
ayo dong gan, bikin rame aja..

Quote:
Original Posted By kancutkondor
gan ane newbie nih
kira2 boleh gak ikut main..
tapi ane cuma sekedar bisa nepok doang sih

ane dipaninggilan utara nih gan

langsung aja gan, ane juga sama newbienya..bisa fr ke 02193385924
master KBC Ciledugngakak
R.alfatta - 28/04/2012 12:05 AM
#69

btw ane iklan di FTB buat main bareng di tanser gan, biar rame n banyak ilmu baru gan..malus itu juga kalo anak ftb mau main sama newbie..malus
chocober - 28/04/2012 06:56 AM
#70

Quote:
Original Posted By R.alfatta
btw ane iklan di FTB buat main bareng di tanser gan, biar rame n banyak ilmu baru gan..malus itu juga kalo anak ftb mau main sama newbie..malus


WoOw....Semangat yg Luar biasaaaa.....wowcantik
kancutkondor - 28/04/2012 08:02 AM
#71

Quote:
Original Posted By R.alfatta
kita subsidi silang
ja gan, biar lebih brasa silaturahimnya..kiss
jam 8 teng ya?

ayo dong gan, bikin rame aja..


langsung aja gan, ane juga sama newbienya..bisa fr ke 02193385924
master KBC Ciledugngakak


kalau ane boleh tahu
jadwal mainnya tiap hari apa end jam brp ya gan
chocober - 28/04/2012 08:33 AM
#72

Quote:
Original Posted By kancutkondor


kalau ane boleh tahu
jadwal mainnya tiap hari apa end jam brp ya gan


Ini mau berangkat gan hehehe
kancutkondor - 28/04/2012 01:48 PM
#73

Quote:
Original Posted By chocober
Ini mau berangkat gan hehehe


berangkat kemana gan?
latihanya tiap hari apa end jam brpa gan
R.alfatta - 29/04/2012 01:59 AM
#74

Quote:
Original Posted By kancutkondor
kalau ane boleh tahu
jadwal mainnya tiap hari apa end jam brp ya gan


kalo kbc ciledug main sabtu pg jam 8 di gor tanah seratus(100m dr jl ciledug raya), atau main di kbc petukangan(sebagian besar member kbc ciledug main juga) hari minggu jam 4sore di gor deplu raya masuk dari seberang kampus bl.
loepung - 30/04/2012 01:34 PM
#75
re
Quote:
Original Posted By kancutkondor
kalau ane boleh tahu
jadwal mainnya tiap hari apa end jam brp ya gan


Menurut jadwal TS Yb Yb Yb Yb

Yang sudah berjalan KBC tanser main
setiap hari sabtu pukul 08:00WIB-lemes.
Lokasi Gor Tanah Seratus, 200 Meter dari jalan utama Ciledug raya posisi sebalah kiri (kalo agan arah dari jalan utama ciledug)

Minggu depan gabung j beer: beer: gan...semua masihh pada nubi
RadickAll - 30/04/2012 04:04 PM
#76

Quote:
Original Posted By loepung
Menurut jadwal TS Yb Yb Yb Yb

Yang sudah berjalan KBC tanser main
setiap hari sabtu pukul 08:00WIB-lemes.
Lokasi Gor Tanah Seratus, 200 Meter dari jalan utama Ciledug raya posisi sebalah kiri (kalo agan arah dari jalan utama ciledug)

Minggu depan gabung j beer: beer: gan...semua masihh pada nubi


nubi ndasmu !!! batabig

ane kmrn hampir tepar d lapangan dibully2 ma master2 semuanya :sorry
loepung - 30/04/2012 06:37 PM
#77
re
Quote:
Original Posted By RadickAll
nubi ndasmu !!! batabig

ane kmrn hampir tepar d lapangan dibully2 ma master2 semuanya :sorry


waduhh.. bingung bingung :mewek :mewek :mewek

marah marah

apzsz salah ane gan masa di kulkas ada bata pertamax aneeee...ohhhhh ntu sehh masalah ente ma pernapasan ampe tepar..ngakakngakakngakak

bata bata bata
kancutkondor - 30/04/2012 07:47 PM
#78

Quote:
Original Posted By R.alfatta
kalo kbc ciledug main sabtu pg jam 8 di gor tanah seratus(100m dr jl ciledug raya), atau main di kbc petukangan(sebagian besar member kbc ciledug main juga) hari minggu jam 4sore di gor deplu raya masuk dari seberang kampus bl.


thanks inponya gan
mungkin kalau gak ada lembur sabtu depan ane ikut dah
tapi jangan dinakalin ane ya p


Quote:
Original Posted By loepung
Menurut jadwal TS Yb Yb Yb Yb

Yang sudah berjalan KBC tanser main
setiap hari sabtu pukul 08:00WIB-lemes.
Lokasi Gor Tanah Seratus, 200 Meter dari jalan utama Ciledug raya posisi sebalah kiri (kalo agan arah dari jalan utama ciledug)

Minggu depan gabung j beer: beer: gan...semua masihh pada nubi


mudah2 ane bisa gabung gan sabtu depan
tapi ane newbie nih baru bisa nepok dong..jangan dismash ya gan o
RadickAll - 01/05/2012 05:38 PM
#79

sabtu ini main cuma bisa sampe jam 10 nih...
kancutkondor - 02/05/2012 11:43 AM
#80

Quote:
Original Posted By RadickAll
sabtu ini main cuma bisa sampe jam 10 nih...


cuma ampe jam 10 bingungs
mang biasanya mainya ampe jam brp gan bingungs
napasnya pada dewa semuanya nih
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug