Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

RadickAll - 03/05/2012 11:02 AM
#81

Quote:
Original Posted By kancutkondor
cuma ampe jam 10 bingungs
mang biasanya mainya ampe jam brp gan bingungs
napasnya pada dewa semuanya nih


lah kan gak main terus gan, ada ngasonya bentar :addfriends sambil minum cendols
kancutkondor - 03/05/2012 04:48 PM
#82

Quote:
Original Posted By RadickAll
lah kan gak main terus gan, ada ngasonya bentar :addfriends sambil minum cendols


banyak ya gan massanya o
ada 10 orang?
RadickAll - 03/05/2012 05:44 PM
#83

Quote:
Original Posted By kancutkondor
banyak ya gan massanya o
ada 10 orang?


justru lg ngumpulin massa gan
mungkin ente org k 10 ngakak
kts: kok malah aktifan ane nih hammers
kancutkondor - 03/05/2012 05:49 PM
#84

Quote:
Original Posted By RadickAll
justru lg ngumpulin massa gan
mungkin ente org k 10 ngakak
kts: kok malah aktifan ane nih hammers


widih..biasanya orang ke 10 itu
suka dikasih cendol ya malus
cool_ainun - 04/05/2012 12:56 AM
#85

TS nya kemana yabingung:
loepung - 04/05/2012 11:10 AM
#86
re
kts::ktsorr lg :ultah
R.alfatta - 05/05/2012 12:04 AM
#87

wuahhh akhirnya mulai hari ini ane bisa bernapas lagi di dunia maya gan..ane ganti modem gsm pake yg anti lelet..
apa kabar semua?kisskisskiss
R.alfatta - 05/05/2012 01:15 AM
#88

besok pagi ada pendatang baru ya?:matabelo
sekalian mampir ke lapak ane gan..kisskiss

yonex shb 102 mx limited edition lee chong wei
loepung - 06/05/2012 09:56 AM
#89
re
Quote:
Original Posted By kancutkondor
gan ane newbie nih
kira2 boleh gak ikut main..
tapi ane cuma sekedar bisa nepok dong sih

ane dipaninggilan utara nih gan


sabtu kemaren..:travel :ngacir di lapangan tanah seratus bozszsz....????
R.alfatta - 07/05/2012 01:07 AM
#90

Quote:
Original Posted By kancutkondor


widih..biasanya orang ke 10 itu
suka dikasih cendol ya malus


udah siap2 patungan buat traktir cendol eh dia ga dateng, untung kang cendolnya ga dateng juga...ngakaks
(adanya tukang dawet)ngakaksngakaks
minimizer - 07/05/2012 10:18 AM
#91

Quote:
Original Posted By cool_ainun
TS nya kemana yabingung:


hadir

Quote:
Original Posted By loepung
kts::ktsorr lg :ultah


hadir

Quote:
Original Posted By loepung
sabtu kemaren..:travel :ngacir di lapangan tanah seratus bozszsz....????



loepung mantap nih dengan raket barunya ,,ilovekaskus
loepung - 07/05/2012 12:05 PM
#92

Quote:
Original Posted By minimizer
hadir



hadir




loepung mantap nih dengan raket barunya ,,ilovekaskus


abal - abal langsung retak handelnya..

punya cull ainun di pake keponakan...mo cari lagi ahhhh..
kancutkondor - 07/05/2012 12:28 PM
#93

Quote:
Original Posted By loepung
sabtu kemaren..:travel :ngacir di lapangan tanah seratus bozszsz....????


Quote:
Original Posted By R.alfatta
udah siap2 patungan buat traktir cendol eh dia ga dateng, untung kang cendolnya ga dateng juga...ngakaks
(adanya tukang dawet)ngakaksngakaks


lah kiran sabtu gak pada main
abis sepi2 aja nih mari sih jadi anenya agak2 bimbang malus
R.alfatta - 07/05/2012 08:09 PM
#94

Quote:
Original Posted By kancutkondor




lah kiran sabtu gak pada main
abis sepi2 aja nih mari sih jadi anenya agak2 bimbang malus


biasalah tau sendiri kalo udah semangat lupa permisi lagi pada..
apa perlu disamper rame2 buat minta ijin ma pa rt?ngakak
RadickAll - 07/05/2012 10:37 PM
#95

Quote:
Original Posted By kancutkondor
lah kiran sabtu gak pada main
abis sepi2 aja nih mari sih jadi anenya agak2 bimbang malus


kan ada no hp TSnya gan,telp aja sabtunya kalo ragu
R.alfatta - 08/05/2012 10:47 AM
#96

shakehand2
minimizer - 08/05/2012 06:39 PM
#97

Quote:
Original Posted By kancutkondor
lah kiran sabtu gak pada main
abis sepi2 aja nih mari sih jadi anenya agak2 bimbang malus


Jangan ragu dan jangan bimbang,,,langusng aja gan meluncur ke tkp ...:addfriends
cool_ainun - 10/05/2012 08:53 PM
#98

TS nya rajin gan, ga prnh absen, kalaupun bimbang dateng aja ga paing main berdua sama TSarmy:

sabtu besok sepertinya ane ga hadir gan berdukas ada acara kantor..
R.alfatta - 10/05/2012 09:54 PM
#99

Quote:
Original Posted By cool_ainun
TS nya rajin gan, ga prnh absen, kalaupun bimbang dateng aja ga paing main berdua sama TSarmy:

sabtu besok sepertinya ane ga hadir gan berdukas ada acara kantor..


@kancutkondor: ga bener tuh gan, kalopun ga ada orang juga ada grup sebelah yg siap nampung..ngakak
R.alfatta - 11/05/2012 09:03 AM
#100

main bareng ma keb lama gan..biar semangat..ane dah minta sama sis lotus tp blm dijawab.
plus ane undang member kbc ciledug lama buat main lagi ma kita..

ngacir:demi kemajuan kbc ciledugngacir:ngacir:
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug