Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Quaxx - 11/05/2012 11:49 AM
#101

Agan-agan...itu waktunya udah fix ya?
kancutkondor - 11/05/2012 11:50 AM
#102

Quote:
Original Posted By R.alfatta
biasalah tau sendiri kalo udah semangat lupa permisi lagi pada..
apa perlu disamper rame2 buat minta ijin ma pa rt?ngakak


jangan ahh pak retenya galak kumisnya aja tebel kaya keset wc yang tulisanyan welcome ngakaks

Quote:
Original Posted By RadickAll
kan ada no hp TSnya gan,telp aja sabtunya kalo ragu



itu dia gan kelemahan ane lupa mencatat dan malas mencari o

Quote:
Original Posted By minimizer
Jangan ragu dan jangan bimbang,,,langusng aja gan meluncur ke tkp ...:addfriends


tapi ane mau mencucur , tapi ane takut nanti ditkp ora ada yg dtng o

Quote:
Original Posted By R.alfatta
@kancutkondor: ga bener tuh gan, kalopun ga ada orang juga ada grup sebelah yg siap nampung..ngakak


widih ane ditampung dimana nih malus jadi gak enak bodi dah akika o
minimizer - 11/05/2012 02:58 PM
#103

Quote:
Original Posted By Quaxx
Agan-agan...itu waktunya udah fix ya?


udah gan ,,jam 8 pagi
minimizer - 11/05/2012 03:01 PM
#104

Quote:
Original Posted By kancutkondor
jangan ahh pak retenya galak kumisnya aja tebel kaya keset wc yang tulisanyan welcome ngakaks




itu dia gan kelemahan ane lupa mencatat dan malas mencari o



tapi ane mau mencucur , tapi ane takut nanti ditkp ora ada yg dtng o



widih ane ditampung dimana nih malus jadi gak enak bodi dah akika o


ayo gan ,,langsung aja menuju ke tkp jam 8 pagi hari sabtu ,,di tunggu ya gan ..
loepung - 11/05/2012 03:21 PM
#105

sabtu ini :ngacir :travel :travel :travel :travel
RadickAll - 11/05/2012 10:43 PM
#106

Quote:
Original Posted By R.alfatta
main bareng ma keb lama gan..biar semangat..ane dah minta sama sis lotus tp blm dijawab.
plus ane undang member kbc ciledug lama buat main lagi ma kita..

ngacir:demi kemajuan kbc ciledugngacir:ngacir:


ane jg dah pernah PM lotusloops, jwbnya krn hall keb lama blm kelar,jd blm ada tempat main
R.alfatta - 13/05/2012 12:22 PM
#107

mantap gan kemaren mainnya, sampe keabisan kok..ngakakngakak
R.alfatta - 14/05/2012 01:43 AM
#108

ayo gan kita sparring ma petukangan, besok kamis kan libur..
enak booking lapangan dr sekarang..
member tanser:
1. minimizer
2. loepung
3. ainun
4. rais(alfatta)
5. iman
6. pandu(temen ane)
minimizer - 14/05/2012 09:50 AM
#109

Quote:
Original Posted By R.alfatta
ayo gan kita sparring ma petukangan, besok kamis kan libur..
enak booking lapangan dr sekarang..
member tanser:
1. minimizer
2. loepung
3. ainun
4. rais(alfatta)
5. iman
6. pandu(temen ane)


ayo main bareng aja yuk ,,hari kamis pagi ,,dari jam 7 ,,
R.alfatta - 14/05/2012 12:49 PM
#110

Quote:
Original Posted By minimizer
ayo main bareng aja yuk ,,hari kamis pagi ,,dari jam 7 ,,
loepung - 14/05/2012 02:12 PM
#111

Quote:
Original Posted By minimizer
ayo main bareng aja yuk ,,hari kamis pagi ,,dari jam 7 ,,



ngacir2 ngacir2 ngacir2
RadickAll - 14/05/2012 05:27 PM
#112

Quote:
Original Posted By minimizer
ayo main bareng aja yuk ,,hari kamis pagi ,,dari jam 7 ,,


rabu malam aja gan, kamisnya buat ngumpul ma keluarga D
chocober - 14/05/2012 05:54 PM
#113

Ini kan orangnya sama2 aja hammershammers
loepung - 14/05/2012 06:37 PM
#114

Quote:
Original Posted By RadickAll
rabu malam aja gan, kamisnya buat ngumpul ma keluarga D


No problemo siang pagi angkuttttt
b3nx2 - 14/05/2012 10:35 PM
#115

Quote:
Original Posted By chocober
Ini kan orangnya sama2 aja hammershammers


nah tuh dia klo sparing pegimane jadinya ntuh capedes
R.alfatta - 15/05/2012 12:32 AM
#116

Quote:
Original Posted By RadickAll


rabu malam aja gan, kamisnya buat ngumpul ma keluarga D

bisa gan, ane tinggal pindah lapangan, biasanya di pondok lakah(japos)

Quote:
Original Posted By chocober
Ini kan orangnya sama2 aja hammershammers

yg udah ada pasangannya sekalian pematangan, kalo bisa deket sawah aja..

Quote:
Original Posted By b3nx2


nah tuh dia klo sparing pegimane jadinya ntuh capedes



kite mah ga tau atuh..yg penting bisa main biar bisa tidur pulas..
:nohope
:nohope
:nohope
hehehehammers
minimizer - 15/05/2012 09:47 AM
#117

ayo gan ,,,main hari kamis jam 7 pagi ,,lapangan dah di booking di tanser
minimizer - 15/05/2012 09:49 AM
#118

ayo gan ,,,main hari kamis jam 7 pagi ,,lapangan dah di booking di tanser
RadickAll - 15/05/2012 04:45 PM
#119

Quote:
Original Posted By b3nx2
nah tuh dia klo sparing pegimane jadinya ntuh capedes


gampang, sparing pake sistem undian ngakak
R.alfatta - 16/05/2012 01:55 AM
#120

Quote:
Original Posted By minimizer
ayo gan ,,,main hari kamis jam 7 pagi ,,lapangan dah di booking di tanser


iya kan kalo yg punya lapangan dah turun tangan mau ngomong apalagi???:2thumbupgimana yg lain ni? bisa bangun pagi ga?
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug