Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug
Total Views: 4246 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 19 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

afenjr - 16/05/2012 02:28 AM
#121

wow,ini patungannya brapa gan?
boleh ne ikutan ^^ cendolb cendolb cendolb
R.alfatta - 16/05/2012 10:02 AM
#122

Quote:
Original Posted By afenjr
wow,ini patungannya brapa gan?
boleh ne ikutan ^^ cendolb cendolb cendolb


kebetulan masih periode promosi gan..
yang penting dateng kalo soal bayar seikhlasnya aja..ngakakngakakngakak
afenjr - 16/05/2012 03:45 PM
#123

ok deh gan,
kasih tau alamat nya aja,
ane usahain dateng pagi jam 7 gan :addfriends :addfriends :addfriends
RadickAll - 16/05/2012 04:32 PM
#124

Quote:
Original Posted By afenjr
ok deh gan,
kasih tau alamat nya aja,
ane usahain dateng pagi jam 7 gan :addfriends :addfriends :addfriends


d page 1 ada CP TSnya gan
bennihartadi - 16/05/2012 06:08 PM
#125

Quote:
Original Posted By afenjr
ok deh gan,
kasih tau alamat nya aja,
ane usahain dateng pagi jam 7 gan :addfriends :addfriends :addfriends


ane deskripsikan melalui kalimat nehh gan Yb Yb Yb

posisi agan dari under pass

setelah lewat polsek ciledug ada pom bensin nahh agan nyebrang deh ada gang masuk aja sekitar 100m. posisi gor sebelah kiri

semoga tambah binun :bingun bingung bingung
R.alfatta - 17/05/2012 11:44 PM
#126

Quote:
Original Posted By afenjr
ok deh gan,
kasih tau alamat nya aja,
ane usahain dateng pagi jam 7 gan :addfriends :addfriends :addfriends


Quote:
Original Posted By bennihartadi


ane deskripsikan melalui kalimat nehh gan Yb Yb Yb

posisi agan dari under pass

setelah lewat polsek ciledug ada pom bensin nahh agan nyebrang deh ada gang masuk aja sekitar 100m. posisi gor sebelah kiri

yang belum bisa dateng hr kamis pagi masih ada waktu koq,
dateng aja hr sabtu pagi jam 8..tu jadwal yg rutin mingguan. lap no 3 atau no 4 tanah seratus ciledug.
cari aja tampang anak kaskuser, pasti ketauan beda sama yg lainngakaks

belum bisa nyoba senar ma raket baru hiks:sorry

semoga tambah binun :bingun bingung bingung


R.alfatta - 17/05/2012 11:46 PM
#127

sorry repost ane reply di dlm quote @bennihartadi
ga sengaja
ryanxabi - 18/05/2012 01:12 AM
#128

agan minimizer maap grip karakalnya kmaren ane lupa bayar Yb

nanti ane titip iman aja y shakehand2
R.alfatta - 18/05/2012 02:03 PM
#129

Jangan lupa gan, besok pagi main lagi ya???
@TS: kali aja banyak cock sisa kantor sekalian aja dibawa, biar ga mubazir:request:request:request
R.alfatta - 20/05/2012 08:01 PM
#130

@loepung & @edy : jangan lupa mampir malam ini jam 9 ya, main bareng ma temen2 ane di hall lembang(pade)..ditunggungacir:
minimizer - 20/05/2012 10:54 PM
#131

Quote:
Original Posted By ryanxabi
agan minimizer maap grip karakalnya kmaren ane lupa bayar Yb

nanti ane titip iman aja y shakehand2


y shakehand2 sipp
minimizer - 20/05/2012 10:56 PM
#132

Quote:
Original Posted By R.alfatta
Jangan lupa gan, besok pagi main lagi ya???
@TS: kali aja banyak cock sisa kantor sekalian aja dibawa, biar ga mubazir:request:request:request


Ane usahain gan,,
RadickAll - 21/05/2012 05:10 PM
#133

jadi gimana,dah bisa bulanan? iloveindonesias
minimizer - 21/05/2012 09:55 PM
#134

Quote:
Original Posted By RadickAll
jadi gimana,dah bisa bulanan? iloveindonesias


belum bisa kayaknya gan kalo bulanan,,enakan perdateng aja gan ,,
R.alfatta - 21/05/2012 10:40 PM
#135

Quote:
Original Posted By minimizer


belum bisa kayaknya gan kalo bulanan,,enakan perdateng aja gan ,,


ok deh bos...
nbg 98 da sampe, besok mo coba..semoga awet:matabelo
afenjr - 22/05/2012 12:06 AM
#136

aduh mau main2 engga bangun ne
T_T,Minggu de bisa gabung ^^
loepung - 22/05/2012 01:46 PM
#137

Quote:
Original Posted By afenjr
aduh mau main2 engga bangun ne
T_T,Minggu de bisa gabung ^^


shakehand2 shakehand2 shakehand2

"Ditunggu bozs"
RadickAll - 22/05/2012 03:32 PM
#138

Quote:
Original Posted By loepung
shakehand2 shakehand2 shakehand2

"Ditunggu bozs"


kok kyknya minggu kmrn kurang puas nih maennya
sabtu ini bisa sampe jam 1 gak y ngakak
R.alfatta - 23/05/2012 01:44 AM
#139

Quote:
Original Posted By RadickAll


kok kyknya minggu kmrn kurang puas nih maennya
sabtu ini bisa sampe jam 1 gak y ngakak


wah udah minum obat kuat ni...siap tempur kayanya:2thumbup

minimizer - 23/05/2012 10:38 AM
#140

wahh ane sabtu ini absen gan,,ada acara kantor gan ,,berdukas
Page 7 of 19 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Tanah seratus Ciledug