Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > -o???o- Thread Kaskus Batam Futsal -o???o-
Total Views: 11754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 87 of 87 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87

charlz00 - 18/10/2012 06:11 PM
#1721

terima kasih kepada oom michidieth atas ajakannya futsal rabu malam


:thumbup :2thumbup

bener2 mainnya puas banget...

cek kolor kisss

oh ya, kmrn bapak yg pake baju apa itu ada bilang minggu ke empat org kantormu main mau diadakan sparing lawan temen2 dari kaskus... saya bilang aja coba konfirmasi ama rudini... dia bilang oke.. minggu ke 4 rabu adalah tanggal 7 november...
michidieth - 19/10/2012 12:09 PM
#1722

Quote:
Original Posted By aryansyahmarbun
\( \(

aku gak di ajakkk \(




Quote:
Original Posted By ninetynino
ini yg PHP yaa capedes
maen gk ngajak2 ...


2 :genits diatas..diajakin malah ngajak maen kamis hammers

emang ane dah dianggap lagi \(


Quote:
Original Posted By charlz00
terima kasih kepada oom michidieth atas ajakannya futsal rabu malam


:thumbup :2thumbup

bener2 mainnya puas banget...

cek kolor kisss

oh ya, kmrn bapak yg pake baju apa itu ada bilang minggu ke empat org kantormu main mau diadakan sparing lawan temen2 dari kaskus... saya bilang aja coba konfirmasi ama rudini... dia bilang oke.. minggu ke 4 rabu adalah tanggal 7 november...

mancap

betul...urusan aman nto mah..rabu malem gw free sampe januari D

nti tanya pada capitan KBF kaskus aja kk..apalah arti dirikuh ini dihadapan mereka \(
atomnoisyboy - 19/10/2012 12:53 PM
#1723

mingggu ini jdwal futsal hr ap y?
mR.ReaN - 19/10/2012 07:45 PM
#1724

Quote:
Original Posted By atomnoisyboy
mingggu ini jdwal futsal hr ap y?


Ladi disusun ulang masbro, Lapangan mercure & thrive penuh kalo minggu sore capedes

Ada usulan?
aryansyahmarbun - 20/10/2012 08:53 AM
#1725

Quote:
Original Posted By atomnoisyboy
mingggu ini jdwal futsal hr ap y?


Quote:
Original Posted By mR.ReaN
Ladi disusun ulang masbro, Lapangan mercure & thrive penuh kalo minggu sore capedes

Ada usulan?


jadi hari apa ni ???


ngacir:
Page 87 of 87 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > -o???o- Thread Kaskus Batam Futsal -o???o-