BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Total Views: 12619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

batu.merah - 09/04/2012 02:07 PM
#41

menarik army:

ane cuma nulis ( buku komputer ) D
vellfire7 - 09/04/2012 02:17 PM
#42

saran yang mantap dari seorang penulis handal D
lingga489 - 09/04/2012 02:24 PM
#43

nice info gan.
masi terasa sulit membedakan.
cuma sedikit ajah bedanya.



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
lafayete - 09/04/2012 02:25 PM
#44

mantap ni share dan tipsnya
semoga bermanfaat gan
roushi - 09/04/2012 02:30 PM
#45

hore, kang adhit ngaskus juga
btw ini verified account ga ya?

OOT kang, film testpack kapan rilis nya? mw nonton sm calon bini nih. pesan moral nya dalem tuh dulu di novelnya teh ninit.
Newbieyan - 09/04/2012 02:31 PM
#46

bang ane ada rencana nulis novel nih.
ane mau nanya kalo nulis novel itu tidak boleh menggunakan pencitraan tidak langsung ya, seperti

ADI : Kamu ini mengapa begitu
IDA : Ah tidak apa-apa.

apakah di novel harus selalu menggunakan kata-kata seperti ini,

'kamu ini mengapa begitu ?', ucap ida.

mohon pencerahannya bang :matabelo
5efRian - 09/04/2012 02:34 PM
#47

pencerita dan penulis ituemgan udah bakat dari lahir ya gan.. mantep2 bngt ampe bisa bikin cerita fiksi..:matabelo
uzunemak - 09/04/2012 02:38 PM
#48

penulis blm tentu pencerita, gan.
ChetaCita - 09/04/2012 02:40 PM
#49

waduh kaga ngertiiiingakak
vanessa.daren - 09/04/2012 02:44 PM
#50

yang jelas pencerita dan penulis sama2 orang yang harus penuh imajinasi dan kreativitas... :matabelo
Grande.Samael - 09/04/2012 03:00 PM
#51

Mas adhit, saya mau tanya, mas pernah coba buat novel dengan tema yang lain gag, kayak petualangan, fantasy, horor, ato psikologi gituh?
olimpicz - 09/04/2012 03:01 PM
#52

wah mantab gan
makasih ya gan sekarang ane jadi tau bedanya gan
Primatour.WebId - 09/04/2012 03:03 PM
#53

Hebat euy..

terkadang pencerita mampu menceritakan sesuatu yg abstrak
madaraahmad - 09/04/2012 03:03 PM
#54

Saya suka sekali nge blog gan. cuman yang masih jadi kendala adalah pemilihan bahasa kadang masih berantakan gan.
godiaz - 09/04/2012 03:04 PM
#55

mantab gan ....smoga bisa belajar menjadi penulis yang baik
ManOfGod - 09/04/2012 03:13 PM
#56

Saatnya mengarang indah....hehehe....:thumbup
Jo.Netbook - 09/04/2012 03:21 PM
#57

keran ni Adhitya
rafipriambodo - 09/04/2012 03:24 PM
#58

wahhh banyak bener gan, ane menyimak dulu yawww hammer
mahiraahmad - 09/04/2012 03:28 PM
#59

nice share gan.. ane g bisa nulis begituan gan
Unwelcome - 09/04/2012 03:28 PM
#60

Jadi kalau mau nulis atau bikin buku levelnya dari penulis dulu baru jadi pencerita ya?

anyway buku Catatan mahasiswa gilanya bagus bro,ane yang belum kuliah aja udah senyum senyum sendiri liat isi ceritanya
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis