BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Total Views: 12619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

oke2bos - 09/04/2012 04:23 PM
#81

gw kira ini adit tmen gw sma.hahaha
Bhaychaism - 09/04/2012 04:26 PM
#82

OOOHHH GITU TAH MAS ADIT. KALO BEDANYA PENCERITA. PENULIS, DAN PENGARANG APA?
anshiro - 09/04/2012 04:36 PM
#83

nice infoo gan, waduh untung wa bukan penulis dan pencerita jg nih. hahahhaa... ngakak
projo27 - 09/04/2012 04:38 PM
#84

:sorry ane kok belum kenal sama TS ya?
coba cari-cari ah bukunya TS ngacir:

Untuk agan Adit, Threadnya top markotop :matabelo
FauziKTBFFH - 09/04/2012 04:41 PM
#85

jelas beda diong gan
tapi nice share krna perbedaan sangat jelas dijelaskan
timitrisanto - 09/04/2012 04:51 PM
#86

nice info om....



Posted By §TimiTrisanto§
Powered bykaskusBetaQR
dewa3144 - 09/04/2012 05:03 PM
#87

jadi beda toch,, baru tau ane,,,,
kaya nya sich,,, ribet banget yaa
cewerumpi - 09/04/2012 05:05 PM
#88

asik ni gan
raaaawr - 09/04/2012 05:06 PM
#89

wah mas adit thank you bangeeeet yah :2thumbup
Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
(ANTI-BOT by raaaawr)
mobilbandung - 09/04/2012 05:14 PM
#90

keren penulis ini
bagus bagus karyanya
mantap
Mornsky - 09/04/2012 05:15 PM
#91

Oh begitu gan .. :thumbup

tapi apakah secara umum
pencerita itu dpat dikatakn perpanjagan tangan dari seorang penulis gan ? :army
sampmild - 09/04/2012 05:24 PM
#92

ane pengen jadi penulis ga punya waktu..ngacir:
Pengen jadi pencerita tapi susah untuk dituangkan..gila:
Sementara ini ane pengen jadi pencerita untuk teman2 ane aja dah..D
0no - 09/04/2012 05:28 PM
#93

aku suka cerita fiksi.. gmana carany biar ceritaku bs lebih enak dibaca
terkadang bercerita, tetapi yg membaca tidak paham yang kita ceritakan
ada kiat khusus ga??
thanks b4 mas adit..
miraclelefty - 09/04/2012 05:31 PM
#94

wah kang adhitya mulya (maklum penulis asal sunda,hehe), penulis favorit ane join kaskus jg.. shakehand2

pertama kali ane baca novel kang adhit itu novel Jomblo (2003) dan ane langsung suka, karna gaya penulisannya yang lucu itu klop banget sama gaya becanda jaman itu.. hahaa

terus tulisannya ringan dan isi novelnya tetep sukar ditebak..
habis itu ane langsung ngikutin sepak terjang kang adhit di dunia tulis menulis..haha

oia kang, novel Jomblo dan Gege Mengejar Cinta waktu terbit langsung jadi bacaan wajib di sekolah ane loh! maklum, SMA ane itu asrama yang terletak di daerah serpong.. jadi, novel kang adhit laris manis banget di asrama dan sekolahan.. (jelas, yang beli sih satu kang, abis itu di baca giliran..kaga mau rugi beli sendiri-sendiri p)

begitu mau lulus SMA tahun 2006, gantian film layar lebar Jomblo yang nge-trend di sekolah ane.. sampe ada beberapa temen ane yang rela nonton 2-3 kali di bioskop :matabelo

sampe sekarang, ane masih baca novel2 kang adhit.. dari travelers tale sampe catatan mahasiswa gila..

ditunggu lagi novel-novelnya ya kang :2thumbup
albatawieh - 09/04/2012 05:34 PM
#95

mas adit..
motivasi agar seseorang mau menulis itu apa ya?.. cendols Peace:
ranggasatuOne7 - 09/04/2012 05:34 PM
#96

ane jadi sadar.. jadilah seorang pencerita...
dilingkungan ane sering menggiring seseorang untuk menjadi seorang penulis (dunia kampus gan) Peace:
crazieinluph - 09/04/2012 05:53 PM
#97

Quote:
Original Posted By daninoviandi
Gagal pertamax :mewek

nwelcome to @kaskus66 buat mas adhit (namanya mirip si enthu hammer\), jomblo n gege gw udah baca,dulu tp pas jaman kuliah,cerita gege udah lupa,hehe..kalo jomblo,keren bgt,suka bgt ama buku,apalagi pas ad sinetronnya,sygnya gak panjang umur :mewek

btw,bahasannya panjang bgt,ampe bingung gw hammer:
so,gak semua penulis itu pencerita? apakah penulis2 yg bukunya kurang laris yg bisa disebut bukan pencerita?hehe..

yg jelas,apapun,pencerita atau penulis,selama bukunya seru,gak masalah buat gw p


daninoviandi..twiter : @daninoviandi

*promosi kaya mas adhit p*


wah om dani
ngga apa² nda pertamax juga,,
sing penting pekiwan :metal

pencerita,, penulis,, masih bingung D
chanee - 09/04/2012 06:01 PM
#98

pencerita,penulis,dan saya pendongeng..
phlegy - 09/04/2012 06:13 PM
#99

Bercerita lewat alat musik itu seperti apa sih mas? Apakah sama dengan membuat lagu dengan lirik & aransemen? Btw nice share
topaz46 - 09/04/2012 06:16 PM
#100

ternyata beda toh...

baru tau... nanti klo baca or nonton coba di tebak ah... pencerita apa penulis tipe orang yang buat...
Page 5 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis