BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Total Views: 12619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

mas gimbal - 09/04/2012 06:17 PM
#101

wah keren nih..
nice inponya gan...
andrie_zeta - 09/04/2012 06:23 PM
#102

bener bgt tu gimana ya biar nulis dan baca ga males, ane udah 26 tahun belum [ernah baca buku sampe abis selain buku pelajaran. berduka
Pas1ngs1ngan - 09/04/2012 07:14 PM
#103

ane kagak bisa nulis gan.... berdukas
demennya cerita doangan....
zhiz - 09/04/2012 06:27 PM
#104

:addfriends
KiroV - 09/04/2012 06:29 PM
#105

Ane nga bisa menulis gan, enakan baca hasil tulisan aja hammer
reloaded0101 - 09/04/2012 06:34 PM
#106

Mau nanya (mumpung gratis ngakak)

Ada penulis yang ambil kertas dan pulpen lalu langsung menulis kata demi kata tanpa terlebih dahulu membuat kerangka atau konsep yang jelas mengenai awal, pertengahan dan akhir cerita yang ditulisnya. Pokoknya ide dibiarkan mengalir dan langsung ditulis

Penulis kedua sebaliknya, ada pesan yang ingin disampaikan, ia bikin konsep awal,tengah,akhir karangan,

Pertanyaannya, yang manakah diantara kedua penulis diatas yang merupakan seorang pencerita?

i
vicriz - 09/04/2012 06:36 PM
#107

salam kenal
Nice post Nice thread Gan
Sangat informatif neg tulisan agan
reybound - 09/04/2012 06:39 PM
#108

wah sudah veripikasi account bro.....pa kabar nih akhirnya bikin id kaskus juga dia hehheehhe *rully
dhnyr - 09/04/2012 06:43 PM
#109

Salam kenal deh Mas Adit... shakehand

Ane mo nanya nih mas,,,Jujur dari dulu ane suka ama dunia jurnalistik, especially nulis. Tapi in my humble opinion nih, kadang suka bingung tuh kalo mau bikin satu karya yang ceritanya bisa flowing & ga stuck dalam menyusun plot. Otomatis kalo dihubung-hubungkan, kita susah buat jadi pencerita yang hebat.
Untuk bisa jadi pencerita yang handal kek mas Adit ini (ciyeee...) kira-kira dapetin sumber inspirasi dari mana sih? Terus apa yang bisa kita lakukan buat memaksimalkan potensi bercerita kita, biar bisa menggoreskan (halah... ngakak) imajinasi kita dalam tulisan yang bermakna malu ???
saltexXx - 09/04/2012 06:45 PM
#110

woooo... my favorite writer matabelo:
bayu91iswahyudi - 09/04/2012 06:48 PM
#111

nice info gan
pertamaxx
qubiL15 - 09/04/2012 06:50 PM
#112

kalo penulis dengan pengarang apa bedanya ya?
popseven - 09/04/2012 06:51 PM
#113

ane suka cerita gan,
tapi sayangnya ketika ane coba menulis malah nge-blank.
nice story gan.
mang.sparepart - 09/04/2012 06:55 PM
#114

kalo penulis itu udah bakat ato emang terbiasa ya, gan? pencerita mungkin adalah penulis, tapi penulis apakah pencerita? bingung yah, gan? sama ane juga... D
fitraheru - 09/04/2012 06:56 PM
#115

Sayang ane gk punya bakat untuk kedua-dua...

Pling bkat guwe cuman mkan.. bata
eLbowo12 - 09/04/2012 07:12 PM
#116

woowww...
ada mas adit di kaskus........

saya penggemar novel mas adhit nih, apalagi novel terakhir yang cerita tentang jaman kuliahnya mas adhit, lucu dan memiliki nasihat yang bagus juga...

mau nanya nih mas adhit, cara bikin novel seperti gaya mas adhit gimana ya???
saya terkadang udah takut duluan kalo mau bikin cerita sesuatu, takut gak lucu dan gak rame..
naruto_kurosaki - 09/04/2012 07:13 PM
#117

wah keren juga jadi pencerita ya gan D
visualisasinya lbh mantab D
ButteRieFly - 09/04/2012 07:32 PM
#118

mari berbagi gan
indahnya berbagi untuk sesama
ButteRieFly - 09/04/2012 07:36 PM
#119

Quote:
Original Posted By naruto_kurosaki
wah keren juga jadi pencerita ya gan D
visualisasinya lbh mantab D


sealtiel2003 - 09/04/2012 07:36 PM
#120

mas adhit gimana cara'a kalo jadi pembicara ,bicara'a tuh lancar banget/lantang...thx masss
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis