BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Total Views: 12619 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

qwasgna - 09/04/2012 07:37 PM
#121

2 2 nya bermanfaat ko buat semua orang , jadi nikmati aja karya2 nya \)
ichalnemo - 09/04/2012 07:57 PM
#122

cihuuuuuykiss

nice threads nih gan:thumbup
fadhlierlanda - 09/04/2012 08:03 PM
#123

nice share mas Adit. kebetulan suka fotografi, mungkin hobi fotografi bisa membantu mengembangkan bakat menulis
ButteRieFly - 09/04/2012 08:21 PM
#124

seneng banget ane bacanya Gann
aminetgame - 09/04/2012 08:22 PM
#125

Wah ini mas Adit yang penulis Jomblo itu yah..mantap mas
poiuytrewq12 - 09/04/2012 08:22 PM
#126

wahhh,,,tukang ngarang ni pastinya
Pejout - 09/04/2012 08:28 PM
#127

Ajarin ngarang alasan buat g masuk kantor donk p *joking
Asgarindo - 09/04/2012 08:36 PM
#128

jadi pencerita itu pasti bisa jadi penulis, tapi penulis belum tentu pencerita ngakaks
Darmalfc - 09/04/2012 08:37 PM
#129

Satu lagi orang keren muncul di KASKUS ni..beri hormat dulu dah...Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Mo tanya ni om, ente bilang syarat untuk bisa menjadi seorang pencerita adalah latihan, latihan, & latihan lagi...D
"Biasakan diri berdiam, pejamkan mata & bayangkan bagaimana cerita bisa mengalir secara visual"
Untuk bisa membayangkan sebuah cerita agar bisa mengalir dengan baik kan dibutuhkan sebuah kreatifitas dalam berimajinasi..Ane miskin kreatifitas & minim imajinasi om..
Nah, bagaimana cara menumbuhkan/melatih kreatifitas dalam berimajinasi?
Thanks before om...malus
En.livo - 09/04/2012 08:39 PM
#130

oke ini threat yang menarik
ad.tyan - 09/04/2012 08:49 PM
#131

nice share gan :thumbup
bagusbaba - 09/04/2012 08:51 PM
#132

ane baru tau nih bedanya pencerita sama penulis
thanks gan :matabelo
ramlu - 09/04/2012 08:51 PM
#133

wah ini mah temen kantor gua dulu, sempet ga nyadar dia yg bikin jomblo hehehe, salam bro.. Are you still in the Blue World mister? Salam Damco..

Rama
fadhelsp - 09/04/2012 08:55 PM
#134

duh gw masih baru banget nih di kaskus dan sastra o
mau nanya simpel aja nih

foto essay itu apa yah? o
takeorder - 09/04/2012 09:00 PM
#135

pengen banget bisa jago jadi pencerita
dafiyuddin - 09/04/2012 09:05 PM
#136

Quote:
Original Posted By Darmalfc
Satu lagi orang keren muncul di KASKUS ni..beri hormat dulu dah...Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
Mo tanya ni om, ente bilang syarat untuk bisa menjadi seorang pencerita adalah latihan, latihan, & latihan lagi...D
"Biasakan diri berdiam, pejamkan mata & bayangkan bagaimana cerita bisa mengalir secara visual"
Untuk bisa membayangkan sebuah cerita agar bisa mengalir dengan baik kan dibutuhkan sebuah kreatifitas dalam berimajinasi..Ane miskin kreatifitas & minim imajinasi om..
Nah, bagaimana cara menumbuhkan/melatih kreatifitas dalam berimajinasi?
Thanks before om...malus


Kalo menurut ane sih, coba amati dan tiru tingkah laku anak dalam bermain, berbicara, ngobrol sm teman sebayanya, -karena biasanya anak kecil itu lebih tinggi tingkat imajinasinya, segala sesuatu yang tidak mungkin secara nalar tapi anak kecil "berani" untuk membayangkannya/berimajinasi.

Dan ciri2 anak seperti itu adalah:
1. Polos
2. Apa adanya / jujur
3. Berani tampil.
4. enerjik

Kurang lebih kyk gitu, -ini hanya opini ane aja lho, jgn sepenuhnya percaya kalo sekiranya ga masuk akal.

Dan yang sering ane denger dari para penulis/bloger senior2, bahwa kalo mau nulis itu harus jadi diri sendiri, tulis apa adanya, jadi selain menulis kita juga bercerita. \)
mrharrypotter - 09/04/2012 09:08 PM
#137

nice infoo brooo

cendolbigcendolbig
ikaelise - 09/04/2012 09:17 PM
#138
Coba Agan-agan perhatikan!
Tanda-tanda Pasangan Bisa Puaskan Anda di Ranjang

LENSAINDONESIA.COM: Aktivitas bercinta yang mengagumkan tak melulu soal teknik. Ikatan emosi Anda dan pasangan, juga sangat berpengaruh. Hal yang juga tak kalah penting adalah kepribadian si dia. Anda sebenarnya bisa mengetahui apakah seorang pria bisa membahagiakan di ranjang atau tidak, melalui kepribadiannya. Ketahui tanda-tanda sikap pria yang bisa membuat anda tersenyum saat bercinta:
1. Tahu Menempatkan Diri. Dalam cinta dan seks, hal-hal kecil sangat berpengaruh. Apakah dia membukakan pintu untuk anda? Menarik kursi lalu mempersilahkan anda duduk? Selalu memeriksa apakah anda sudah aman di rumah atau belum? Itu pertanda kalau ia selalu memikirkan anda dan menginginkan yang terbaik untuk anda. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan saat bercinta. Bukan hanya menyenangkan dirinya tapi juga membahagiakan anda.
2. Tahu Bagaimana Menyentuh anda. Anda pasti bisa membedakan sentuhan yang penuh nafsu dan sentuhan sayang. Jika si dia menyentuh dengan lembut dan penuh kehangatan, secara perlahan bisa jadi tanda positif. Si dia sebenarnya berusaha sedang membuat anda nyaman melalui sentuhannya. Ingatlah, kenyamanan adalah hal penting saat bercinta.
3. Tidak Egois. Banyak pria yang selalu ingin memutuskan segalanya. Mulai dari tempat kencan, menu makan, film yang ditonton. Atau, selalu bercerita dan ingin di dengar tapi tak mau mendengar keluhan pasangannya. Hati-hati, bisa jadi sikap egoisnya juga dibawanya saat bercinta. Ini tentu bisa mengecewakan anda sebagai pasangannya. Jadi, cari pasangan yang tidak egois dan selalu mempertimbangkan pendapat anda. @iu_wiPerkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis
sumber
BerhentiMerokok - 09/04/2012 09:26 PM
#139

adithya ama raditya apa beda nya ya??

kisss
lenlenn - 09/04/2012 09:34 PM
#140

saya cuma bisa nulis diary dan update status di facebook
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Perkenalan & Berbagi - Bedanya Pencerita dan Penulis