Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2
Total Views: 157035 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

3478232 - 04/04/2012 03:05 AM
#21

Top score rumah lama

Spoiler for aa
ashuraryu 501
Transpose 379
f8say 303
novaevil 277
iShure 245
supraks 231
ikan_rawa 209
vulvychint 192
Ryukistar 191
Dhui89 168
3478232 166
hanega 165
cherrycola 159
markhor 141
StackeD 139
vulvyaddicted 138
baghoezt 130
akbarfit 124
batik.luntur 124
satriasn 119
Extermination 88
Battlemaster 85
Anieandrianie 82
qwnyier 82
fdr225r17 82
pen_sil 79
rimbani 77
BlueRanger.Sone 75
didikjepara 71
eldricahyadi 69
.Mocin. 66


ketoprak.pedes - 04/04/2012 03:14 AM
#22

weleh ganti rumah.. wowcantik
Transpose - 04/04/2012 07:25 AM
#23

Quote:
Original Posted By 3478232
Top score rumah lama

Spoiler for aa
ashuraryu 501
Transpose 379
f8say 303
novaevil 277
iShure 245
supraks 231
ikan_rawa 209
vulvychint 192
Ryukistar 191
Dhui89 168
3478232 166
hanega 165
cherrycola 159
markhor 141
StackeD 139
vulvyaddicted 138
baghoezt 130
akbarfit 124
batik.luntur 124
satriasn 119
Extermination 88
Battlemaster 85
Anieandrianie 82
qwnyier 82
fdr225r17 82
pen_sil 79
rimbani 77
BlueRanger.Sone 75
didikjepara 71
eldricahyadi 69
.Mocin. 66




Puncak klasemen masih juara bertahannya nih ngakaks D


####################################

Pagi All D
Mampir di rumah bru :cool
StackeD - 04/04/2012 07:31 AM
#24

wah udah ganti rumah :matabelo
woow itu top skor'a si daytonamen :matabelo
.Mocin. - 04/04/2012 07:46 AM
#25

ijin ninggalin jejak dulu di rumah baru ya... malus

pagi all sun: kisss
roat - 04/04/2012 08:04 AM
#26

permisi agan2 newbie mau numpang tanya nih
ane mau ganti ban belakang soalnya pinggiran nya pada retak jadi ban delem nya kegigit mulu dan bocor mulu kira2 ban yang bagus selain ban federal apa yah ?
vulvy.jr - 04/04/2012 08:09 AM
#27

Quote:
Original Posted By Transpose


Masih ada waktu juga om buat siapin mtr, kali aja mtrnya mau turun ngdrag juga o ngakaks D

iya nih mantep dah D
monggo om mtrnya turun ngdrag o D


kalo lu turun, gw mempertimbangkan deh ngakaks
jokinya ada si kribo ceking tuh ngakak

Quote:
Original Posted By civer46
ane mau tanya gan untuk bagian depan motor yg ane kasih tanda panah itu namanya apa ya gan dan kalo beli itu d hondanya langsung apa ada untuk yang original n kisaran harganya berapa ya gan, mungkin temen2 disini ada yang pernah tau.


visor oms D

Quote:
Original Posted By BlueRanger.Sone

     oiya lupa gw HI hammer: Peace:

mau ke bonjer besok ? :bettys
japri sahaja ya cool:


japri yes genit:

Quote:
Original Posted By rimbani

rencana ganti yang kenceng tapi murah, antara hella, stebel, denso dah D

oh iya juga yah bro, berarti ane masih bisa cukup tenang karena pake okti D

cuma skrg okti mahal bener ya, udah 10ribuan ++ hammershammers

makin laku dah ini premium ngakaks

btw vario 125 menarik tuh :genit



pakek termigoni aje cuma 35rb paling ngakaks suaranya mayan p
he eh malus
subsidi selama bisa dikeruk kenapa ga dipake p

he eh sangat amat :genit

Quote:
Original Posted By cherrycola


Spoiler for hr4
[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2


bukan supra juga.. Peace:

yuk jalan jalan,, D kapan yak??


PENGIRIAN BESAR BESARAN mad: mad: mad: mad: mad:
hadeh hadeh ini E33 sama MR4 lokal kayaknya kudu digusur, ganti E45 ama HR4 :genit
cuma duitnya yang 1.8 juta nohope: nohope: nohope:
\( \( \( \( \(

Quote:
Original Posted By .Mocin.
ijin ninggalin jejak dulu di rumah baru ya... malus

pagi all sun: kisss


kumaha damang kangs mocin?
D
didikjepara - 04/04/2012 09:20 AM
#28

Mampir d rumah baru ah.....
Berapa ya harga piringan cakram dpn???
akbarfit - 04/04/2012 09:44 AM
#29

sekali sekali posting kurang bermutu di rumah... D
==============================================
MET PAGI KAWAN-KAWAN.. Lama tak bersua dimarih.. D
catfish - 04/04/2012 09:50 AM
#30

+1 dlu yua kakaaa
buggz - 04/04/2012 10:25 AM
#31

met pagi ngehe wah udah ganti rumah aja nih:matabelo
nampang dulu ah di rumah baru D
supraks - 04/04/2012 10:29 AM
#32

wah rumah baruuu :genits
mumpung masih baru joget dulu yo...
[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2
novaevil - 04/04/2012 10:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By 3478232
Top score rumah lama

Spoiler for aa
ashuraryu 501
Transpose 379
f8say 303
novaevil 277
iShure 245
supraks 231
ikan_rawa 209
vulvychint 192
Ryukistar 191
Dhui89 168
3478232 166
hanega 165
cherrycola 159
markhor 141
StackeD 139
vulvyaddicted 138
baghoezt 130
akbarfit 124
batik.luntur 124
satriasn 119
Extermination 88
Battlemaster 85
Anieandrianie 82
qwnyier 82
fdr225r17 82
pen_sil 79
rimbani 77
BlueRanger.Sone 75
didikjepara 71
eldricahyadi 69
.Mocin. 66




buset dah,nomer 4:nohope
kirain masuk 3 besarD

Quote:
Original Posted By akbarfit
sekali sekali posting kurang bermutu di rumah... D
==============================================
MET PAGI KAWAN-KAWAN.. Lama tak bersua dimarih.. D


halo omskisss

===========
ga tw mw posting apaPeace:
met pagi semua
BlueRanger.Sone - 04/04/2012 10:38 AM
#34

Quote:
Original Posted By 3478232
Top score rumah lama

Spoiler for aa
ashuraryu 501
Transpose 379
f8say 303
novaevil 277
iShure 245
supraks 231
ikan_rawa 209
vulvychint 192
Ryukistar 191
Dhui89 168
3478232 166
hanega 165
cherrycola 159
markhor 141
StackeD 139
vulvyaddicted 138
baghoezt 130
akbarfit 124
batik.luntur 124
satriasn 119
Extermination 88
Battlemaster 85
Anieandrianie 82
qwnyier 82
fdr225r17 82
pen_sil 79
rimbani 77
BlueRanger.Sone 75
didikjepara 71
eldricahyadi 69
.Mocin. 66



     akhirnya nama ane ga masuk 10 besar matabelo:

selamat buat daytonamaniak ngakaks Peace:
Quote:
Original Posted By roat
permisi agan2 newbie mau numpang tanya nih
ane mau ganti ban belakang soalnya pinggiran nya pada retak jadi ban delem nya kegigit mulu dan bocor mulu kira2 ban yang bagus selain ban federal apa yah ?

     corsa, FDR, battlax, michellin

tergantung budget dan kebutuhan D
Quote:
Original Posted By vulvy.jr


kalo lu turun, gw mempertimbangkan deh ngakaks
jokinya ada si kribo ceking tuh ngakak



visor oms D



japri yes genit:



pakek termigoni aje cuma 35rb paling ngakaks suaranya mayan p
he eh malus
subsidi selama bisa dikeruk kenapa ga dipake p

he eh sangat amat :genit



PENGIRIAN BESAR BESARAN mad: mad: mad: mad: mad:
hadeh hadeh ini E33 sama MR4 lokal kayaknya kudu digusur, ganti E45 ama HR4 :genit
cuma duitnya yang 1.8 juta nohope: nohope: nohope:
\( \( \( \( \(



kumaha damang kangs mocin?
D

     beneran nih mau ke bonjer ? matabelo:
gw sih ayo aja asal ni tugas udah kelar sebelum makan siang nohope:

tar gw japri yes :bettys
Quote:
Original Posted By akbarfit
sekali sekali posting kurang bermutu di rumah... D
==============================================
MET PAGI KAWAN-KAWAN.. Lama tak bersua dimarih.. D

     pagi suhu o
Quote:
Original Posted By supraks
wah rumah baruuu :genits
mumpung masih baru joget dulu yo...
[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2

     ini dari kemaren iwak peyek mulu nohope:
lagi terjangkit virus iwak peyeknya ovj nih ngakaks
====================================================

     pagi all sun:
cuaca cerah hari ini D
pertanda baik thumbup:
Paws: Post pertama di rumah baru Paws:
cumikerang. - 04/04/2012 10:57 AM
#35

Quote:
Original Posted By .Mocin.
ijin ninggalin jejak dulu di rumah baru ya... malus

pagi all sun: kisss


pagi juga oms mocin kiss:


Quote:
Original Posted By vulvy.jr




pakek termigoni aje cuma 35rb paling ngakaks suaranya mayan p
he eh malus
subsidi selama bisa dikeruk kenapa ga dipake p



oms termigoni 35 rebu yang seperti apa oms
mau liat donks D

siapa tau punya fotonya D

===================

meks pagi alls semua D

sekedar share

btw macet total yah pagi2 di cengkareng

dahsyat juga macetnya D
Spoiler for macet

[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2
kondorPetot - 04/04/2012 11:02 AM
#36

masih di page 2 kah D
BlueRanger.Sone - 04/04/2012 11:18 AM
#37

Quote:
Original Posted By cumikerang.


pagi juga oms mocin kiss:





oms termigoni 35 rebu yang seperti apa oms
mau liat donks D

siapa tau punya fotonya D

===================

meks pagi alls semua D

sekedar share

btw macet total yah pagi2 di cengkareng

dahsyat juga macetnya D
Spoiler for macet

[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2

     jiahh kagets:
itu perempatan ring road kan ya ? nohope:
kok jadi one way gitu jalurnya ? najiss
untung ane udah ga pernahlewat sana lagi o
Quote:
Original Posted By kondorPetot
masih di page 2 kah D

     masih dong om o
jangan buru2 lahh, mau kemana emangnya buru2 ? ngakaks
cherrycola - 04/04/2012 11:32 AM
#38

Quote:
Original Posted By vulvy.jr


PENGIRIAN BESAR BESARAN mad: mad: mad: mad: mad:
hadeh hadeh ini E33 sama MR4 lokal kayaknya kudu digusur, ganti E45 ama HR4 :genit
cuma duitnya yang 1.8 juta nohope: nohope: nohope:
\( \( \( \( \(


malusmalus ngakaks Peace:

kapan jadinya mau eksekusi juga.. army:ngacir:
dhui.ucuv - 04/04/2012 11:45 AM
#39

begh udah rumah baru ajja nih..
nubi ijin absen dulu di rumah baru.
meks siank ngehe
.Mocin. - 04/04/2012 12:04 PM
#40

Quote:
Original Posted By vulvy.jr
kalo lu turun, gw mempertimbangkan deh ngakaks
jokinya ada si kribo ceking tuh ngakak



visor oms D



japri yes genit:



pakek termigoni aje cuma 35rb paling ngakaks suaranya mayan p
he eh malus
subsidi selama bisa dikeruk kenapa ga dipake p

he eh sangat amat :genit



PENGIRIAN BESAR BESARAN mad: mad: mad: mad: mad:
hadeh hadeh ini E33 sama MR4 lokal kayaknya kudu digusur, ganti E45 ama HR4 :genit
cuma duitnya yang 1.8 juta nohope: nohope: nohope:
\( \( \( \( \(



kumaha damang kangs mocin?
D


puji Tuhan damang kang


Quote:
Original Posted By cumikerang.
pagi juga oms mocin kiss:





oms termigoni 35 rebu yang seperti apa oms
mau liat donks D

siapa tau punya fotonya D

===================

meks pagi alls semua D

sekedar share

btw macet total yah pagi2 di cengkareng

dahsyat juga macetnya D
Spoiler for macet

[SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2


proji siul:

______________________________________________

Just inpoh:

Setelah mengaplikasikan pulwep,
jangan berpikir bahwa kita bisa mengganti headlamp dengan watt yg lebih besar D
Kenapa?
Karena arus yg didistribusikan tetap sebesar watt STD.

Misal:
Lampu STD 18 watt jangan pake yg 25 watt, karna arus yg didistribusikan tetap 18 watt.

Tapi, setelah gw pulwep ko cahayanya lebih terang?
Karena arus yg didistribusikan lebih stabil, sehingga pencahayaan pun lebih maksimal.


Gw sendiri menggunakan lampu 55watt,
setelah pulwep, pencahayaan yg gw rasakan tetap sama seperti belum pulwep hammers
Ini pun menjadi pertanyaan besar gw.

Akhirnya gw bongkar lagi, gw rangkai lagi kabel-kabel yg berada di belakang tameng (kabel yg uda dirapihin om vulvy D).
Gw merangkai lagi dengan seperti rangkain lama,
lampu dekat tetap menggunakan arus biasa (arus 35watt),
lampu jauh menggunakan relay (biar arus yg kurang bisa terpenuhi).
dalam hal ini gw menggunakan lampu h11 55watt (1 beam)


Setelah gw pasang kembali, hasilnya pun berbeda.
yg menggunakan relay jauh lebih terang D

sorry ga ada penampakan, karna si mocin ga pernah keluar kandang lagi setelah di pulwep hammers

CMIIW
Page 2 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SHARE] Serba-Serbi Honda Supra X 125 (All Variants) - Ver 4.0 - Part 2