Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ♣♣♣ [OFFICIAL]Futsal Addict - Balikpapan. ♣♣♣ - Part 2
Total Views: 19747 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 109 of 119 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 >  Last ›

indracoronet - 30/08/2012 11:05 AM
#2161

Quote:
Original Posted By marisc
biasa nya sii dibolein aja tuh ma bubuhan dimari ..
klo ada bewara, datang aja langsung ngakaks nii sapa yaaaa?


orang baru gan,,mau gabung ..kl berkenan..tapi ane tidak bisa main gancapedes,,kan mayan mempererak silahturahmiYb
marisc - 30/08/2012 01:15 PM
#2162

Quote:
Original Posted By indracoronet
orang baru gan,,mau gabung ..kl berkenan..tapi ane tidak bisa main gancapedes,,kan mayan mempererak silahturahmiYb


berkenan laah .. ntar datang aja pas bewara .. ntar hub'i Ts ato Korlap ajee o
obotheru - 30/08/2012 04:52 PM
#2163

Quote:
Original Posted By marisc

kagets:
mank kamu kerja jam brapa?


whuah,. ga bisa dateng,.
malam jam 8 lanjot kerja lagi kaka,. D
UjoZeus - 30/08/2012 09:20 PM
#2164

Quote:
Original Posted By marisc

maaf lahir batin juga yaa oms
D
:maafaganwati


masama
ntar kubawain permen sebungkus yaa
daripada gakda yg ngabisin
hammer:


Beneran ya?

Ditunggu dah permen nya ahahha
UjoZeus - 30/08/2012 09:23 PM
#2165

Quote:
Original Posted By indracoronet
gan..ane boleh ikutan ngak???sbbx ane belum kenal nih agan2 di sni walaupun satu daerahcapedes


Lho kmrn knp ga langsung dateng aja gan...

Pdhl ada match lho kita...

Tar deh pas ada match lg kita hubungin..

Tp serahin nomer hp agan aja ke ts nya,, di pekiwan ad tuh nomer ts nya,,

Trus pantengin dah trit nya..

Hehe
UjoZeus - 30/08/2012 09:24 PM
#2166

Eh lupa ritual nya.,,


Melingtassss
UjoZeus - 30/08/2012 09:26 PM
#2167

Quote:
Original Posted By indracoronet
orang baru gan,,mau gabung ..kl berkenan..tapi ane tidak bisa main gancapedes,,kan mayan mempererak silahturahmiYb


Dsni kami ga tlalu mentingin permainan..

Smua sama aja koq gan...

Yg penting itu dateng,, ngobrol2,, main,, ngobrol2 lg, pulang,, trus ngumpul haha
choojanuard - 31/08/2012 08:48 AM
#2168

Quote:
Original Posted By marisc

abisnya pas mo buat bewara lg pada g depan kompi katanya
hammer:
kalo g salah page sebelah oce ada buat juga kok bingungs

ngacir:

ngakaks
g papa oms
shutup:



kagets:
mank kamu kerja jam brapa?

calon BFA Angel p
Quote:
Original Posted By danzdunkin
halo agan agan semua

mohon maaf lahir batin ya

baru sempet posting

mohon maaf lahir batin juga nji shakehand:
Quote:
Original Posted By indracoronet
gan..ane boleh ikutan ngak???sbbx ane belum kenal nih agan2 di sni walaupun satu daerahcapedes


kalo ada bewara ikut aja gan, gapapa kok. orang sini welcome semua D
UjoZeus - 31/08/2012 02:06 PM
#2169

Quote:
Original Posted By choojanuard
calon BFA Angel p

mohon maaf lahir batin juga nji shakehand:


kalo ada bewara ikut aja gan, gapapa kok. orang sini welcome semua D


Halooo cho "the next mamang" januard

Hahaha keren intersep2 mu kmrn ko...

Tinggal "proud of your self" biar makin tenang main nya... Yb
UjoZeus - 31/08/2012 02:08 PM
#2170

Genapken pustingan
marisc - 31/08/2012 02:51 PM
#2171

Quote:
Original Posted By obotheru
whuah,. ga bisa dateng,.
malam jam 8 lanjot kerja lagi kaka,. D

oo bgono
malu:

Quote:
Original Posted By UjoZeus
Beneran ya?

Ditunggu dah permen nya ahahha

iyee ntar kubawakan sebungkus biar semua kebagian
;)

Quote:
Original Posted By choojanuard
calon BFA Angel p


opo toh oms
ngakaks
TheDream07 - 31/08/2012 08:21 PM
#2172

melingtas dlo...
mimotz - 01/09/2012 02:23 AM
#2173

maaf baru melingtass. . norose:
maaf juga kemaren absen.. tuntutan kerjaan, masih mesti syuting ane.. army:
ayoo kumpul lah, dah lama nggak ngumpul nih. . amel or daeng gt.. *kalo ane sama ujo sih pengecualian ya kisss* ngakaks
dark_boy274 - 01/09/2012 09:35 AM
#2174

Quote:
Original Posted By mimotz
maaf baru melingtass. . norose:
maaf juga kemaren absen.. tuntutan kerjaan, masih mesti syuting ane.. army:
ayoo kumpul lah, dah lama nggak ngumpul nih. . amel or daeng gt.. *kalo ane sama ujo sih pengecualian ya kisss* ngakaks

kumpul dilapangan futsal aja..:bola besok enak nih kalo ada futsal D

marisc - 01/09/2012 10:07 AM
#2175

Quote:
Original Posted By mimotz
maaf baru melingtass. . norose:
maaf juga kemaren absen.. tuntutan kerjaan, masih mesti syuting ane.. army:
ayoo kumpul lah, dah lama nggak ngumpul nih. . amel or daeng gt.. *kalo ane sama ujo sih pengecualian ya kisss* ngakaks


mimotz ma ujo sii g usah ditanya dehh
shutup:
Peace:



ayok ngumpul
ngacir:
choojanuard - 01/09/2012 11:37 AM
#2176

Quote:
Original Posted By UjoZeus


Halooo cho "the next mamang" januard

Hahaha keren intersep2 mu kmrn ko...

Tinggal "proud of your self" biar makin tenang main nya... Yb

makasi mamang kisss malus
Quote:
Original Posted By marisc

oo bgono
malu:


iyee ntar kubawakan sebungkus biar semua kebagian
;)



opo toh oms
ngakaks

ngeh ngeh ngakaks
Quote:
Original Posted By mimotz
maaf baru melingtass. . norose:
maaf juga kemaren absen.. tuntutan kerjaan, masih mesti syuting ane.. army:
ayoo kumpul lah, dah lama nggak ngumpul nih. . amel or daeng gt.. *kalo ane sama ujo sih pengecualian ya kisss* ngakaks


diatas jam 10 ya
marisc - 01/09/2012 11:48 AM
#2177

Quote:
Original Posted By choojanuard
makasi mamang kisss malus

ngeh ngeh ngakaks


diatas jam 10 ya


hammer:
kalo ngumpulnya diatas jam 10
ane ora iso ikutan
\(
endri wahyu - 01/09/2012 10:39 PM
#2178

numpang ngiklan boleh kan malus

ga boleh batain aja om :matabelo


[READY STOCK] Jersey Grade ORI [Bonus s/d +500 CENDOL]
UjoZeus - 02/09/2012 06:45 AM
#2179

Slamat pagiii...

Hari bersejarah buat ane krn pusting jam sgini hammers
mimotz - 03/09/2012 09:56 AM
#2180

mondaylingtassss. . . . ngacir:
Page 109 of 119 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > ♣♣♣ [OFFICIAL]Futsal Addict - Balikpapan. ♣♣♣ - Part 2