B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ - Part 2
Total Views: 46108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 393 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

M.Syaifur - 07/04/2012 06:22 PM
#61

Quote:
Original Posted By saeksa


u sih ngejank di temapt lain terus..p

fan bagi scrip QR buat di beta donk..? sekalian script buat cek cendol mateng di beta ya fan....


sepuh shakehand2

ini QRnya puh o
Quick Reply

kalo buat cek cendol mateng blum ada
SuMod - 07/04/2012 06:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By cicicicici
numpang nebeng donk ngakaks


jangan nebeng boker disini gan p

Quote:
Original Posted By saeksa
ada yg lagi galau tingkat tinggi..:matabelo

kata2 puitisnya di keluarkan semua.....:matabelo

bagi ilmunya donk puh...:mewek


tau dah yg udah ketemuan pakai acara ML segala lagi di rumah kk batas
r3dd3v1l - 07/04/2012 06:53 PM
#63

Quote:
Original Posted By SuMod
jangan nebeng boker disini gan p


tau dah yg udah ketemuan pakai acara ML segala lagi di rumah kk batas


ngakak

asem u gus bongkar rahasia segala..mad:
SuMod - 07/04/2012 07:14 PM
#64

Quote:
Original Posted By r3dd3v1l
ngakak

asem u gus bongkar rahasia segala..mad:


ngakak
udah ga punya id MIK ya p
makanya buat password yg susah jangan yg pasaran dong p
r3dd3v1l - 07/04/2012 07:24 PM
#65

Quote:
Original Posted By SuMod
ngakak
udah ga punya id MIK ya p
makanya buat password yg susah jangan yg pasaran dong p


iya..:mewek

jelek juga idnya..p

bikinkan id ascii ku yah ntar malam puh....kiss
driyan - 07/04/2012 07:49 PM
#66

Permisi o
ada siapa aja ya malam minggu gini malu:
r3dd3v1l - 07/04/2012 07:53 PM
#67

Quote:
Original Posted By driyan
Permisi o
ada siapa aja ya malam minggu gini malu:


Hbis bertapa dimna puh,kok baru nongol...p
driyan - 07/04/2012 07:54 PM
#68

Quote:
Original Posted By r3dd3v1l


Hbis bertapa dimna puh,kok baru nongol...p

habis di pingit puh o
biasa mau kawin o
lg sepi ya puh?
r3dd3v1l - 07/04/2012 07:56 PM
#69

Quote:
Original Posted By driyan
habis di pingit puh o
biasa mau kawin o
lg sepi ya puh?


wuih...mau kawin...:matabelo
jangan lupa undang2 yah...D

iya nih puh pada malming,kasian jomblo kaya ane...:mewek
driyan - 07/04/2012 08:00 PM
#70

Quote:
Original Posted By r3dd3v1l


wuih...mau kimpoi...:matabelo
jangan lupa undang2 yah...D

iya nih puh pada malming,kasian jomblo kaya ane...:mewek

ngakak becanda puh, gak laku ini mau kimpoi sama siapa malu:
btw ini siapa ya hammer:
red.tb27 - 07/04/2012 08:00 PM
#71

mlm semua nya



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
driyan - 07/04/2012 08:01 PM
#72

Quote:
Original Posted By red.tb27
mlm semua nya



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]

malam mbah :matabelo
SuMod - 07/04/2012 08:02 PM
#73

Quote:
Original Posted By driyan
Permisi o
ada siapa aja ya malam minggu gini malu:


Quote:
Original Posted By driyan
habis di pingit puh o
biasa mau kawin o
lg sepi ya puh?


wow sepuh kbo tumben nongol :matabelo
masih idup ternyata :matabelo
sekali nongol langsung kawin :matabelo
dapat undangan ga nih ane :matabelo
status FBnya dah kimpoi ya puh :matabelo
jarang update status kayanya sepuh ini :matabelo
di FB cuman ane yg masih alay :matabelo
driyan - 07/04/2012 08:03 PM
#74

Quote:
Original Posted By SuMod




wow sepuh kbo tumben nongol :matabelo
masih idup ternyata :matabelo
sekali nongol langsung kimpoi :matabelo
dapat undangan ga nih ane :matabelo
status FBnya dah kimpoi ya puh :matabelo
jarang update status kayanya sepuh ini :matabelo
di FB cuman ane yg masih alay :matabelo

etdah sapa nih :matabelo
SuMod - 07/04/2012 08:03 PM
#75

Quote:
Original Posted By driyan
ngakak becanda puh, gak laku ini mau kimpoi sama siapa malu:
btw ini siapa ya hammer:


mahowak dia itu puh ngakaks
orangnya lagi perjalanan pulang kerja ngakaks
red.tb27 - 07/04/2012 08:05 PM
#76

Quote:
Original Posted By driyan 
malam mbah ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ - Part 2


msh nubie kok mbah
SuMod - 07/04/2012 08:05 PM
#77

Quote:
Original Posted By driyan
etdah sapa nih :matabelo


ga cium bau ane puh ? :matabelo
driyan - 07/04/2012 08:05 PM
#78

Quote:
Original Posted By SuMod


mahowak dia itu puh ngakaks
orangnya lagi perjalanan pulang kerja ngakaks

siapa sih itu takut
pasti si agus ya think:
SuMod - 07/04/2012 08:06 PM
#79

Quote:
Original Posted By driyan
siapa sih itu takut
pasti si agus ya think:


me meeee
saya agus itu si ram hammers
driyan - 07/04/2012 08:07 PM
#80

Quote:
Original Posted By red.tb27


msh nubie kok mbah

aslinya kan udah tua jd harus manggil mbah ngacir:
Quote:
Original Posted By SuMod


ga cium bau ane puh ? :matabelo

agus bukan think:
Page 4 of 393 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ஜ۩۞۩ஜ [KBO] KasaKKusuk BrotherHood Organization ஜ۩۞۩ஜ - Part 2