THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 istana dan benteng paling menarik didunia
Total Views: 21510 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Yoonaaaaaa - 08/04/2012 01:59 PM
#61

Sblmnya selamat ya gan udah HT shakehand
Hmm tembok china th gan keren hehe ngakaks
zafar.zafar1 - 08/04/2012 02:01 PM
#62

Lawang sewu.. eksotis bgt tempatnyaa iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

numpang nitip thread ngakak

Party Rock Anthem ngakak
timitrisanto - 08/04/2012 02:03 PM
#63

Yang nomor 11 tiada 2nya gan....



Posted By ±timitrisanto±
Powered By kaskusBetaQR
DevilMayHorny - 08/04/2012 02:05 PM
#64

ane paling seneng sama yang jepang punya..
Matsumoto Castle

tumpukan atap2nya itu.. keren abis.. :matabelo





:ricebowlDevilMayHorny was Here
lisevtseva - 08/04/2012 02:07 PM
#65

Hunyad Castle paling mantep kyknya gan,kbrnya dlu tempat bersemayamnya vlad dracula ya?jgn2 rmh itu jg dlu tmpat prtama kali diproduksi nya sepatu vlad gan ;)
( itu mah sepatu flat hammers )
nice thread gan, ane bantu :rate5
anandapro - 08/04/2012 02:08 PM
#66

keren banget gan :rate5



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Black.Alien - 08/04/2012 02:08 PM
#67

wah, istananya mewah sekali 10 istana dan benteng paling menarik didunia
tazir - 08/04/2012 02:09 PM
#68

kalo disuru tinggal disono
bijimana membersihkannya tu



SELAMAT HARI KESEHATAN
Kecapi.Roek - 08/04/2012 02:10 PM
#69

tibet, pengen kesono :matabelo
markingwa - 08/04/2012 02:10 PM
#70

benteng keraton Ngayogyokarto Hadiningrat gak ada ya gan confused:
Faridasta - 08/04/2012 02:11 PM
#71


wah keren keren gan istananya.. matabelo:








Quote:
[FONT="kristen ITC"][color=orange]
Nb: jika ada QUOTE pada komentar ane =
shakehand = Setuju pada Quote
:thumbup = Setuju dan mendukung Quote tersebut.
nb: semua yang baca komen ane, ane anggap telah menyetujui pernyataan ane. shakehand


Quote:
[B]angel:Visit ya ganangel:
angel:anehnyanegaraku's Blogangel:


Quote:

Kaskuser yang baik :thumbup =
angel: Memberi komentar berkualitas
angel: Memberi rate sun:sun:sun:sun:sun:
angel: No JUNK & SARA di thread.
ilovekaskuss harus cinta sama kaskus


Quote:

10 istana dan benteng paling menarik didunia

[/FONT][/color][/B]
Bnq02 - 08/04/2012 02:12 PM
#72

Quote:
Original Posted By garuda_guard
dahsyat ya wujud castil yg pernah tenggelam tp jadinya keren banget
kapan ya ane bisa ke Mont Saint-Michael, Prancis
nice info gan


bener gan ?
keren :thumbup
heruspetnazz - 08/04/2012 02:14 PM
#73

kastil kastil pasti punya sejarah yang berkaitan dengan mistik semua ya gan.... yang di prancis ane suka banget tuh yang di tengah laut... eksentris
fannio - 08/04/2012 03:06 PM
#74

wew cool:
gkoil juga tuh bentuk benteng isatana di tibet D
btw nice share gan shakehand
M.Cionardes - 08/04/2012 02:19 PM
#75

wow keren2 banget bentengnya :matabelo
dwill - 08/04/2012 02:25 PM
#76

wih keren2 gan ya
dtadtwa - 08/04/2012 02:26 PM
#77

yang di tibet paling keren tuh gan :2thumbup
nanti deh ane main ke tibet ane pengen nginep di sana hammer
Dickycot - 08/04/2012 02:28 PM
#78

wuih keren bgt sih gan:matabelo
castlenya harry potter kagak masuk yangakak
brontox.xenon - 08/04/2012 02:29 PM
#79

yg nomor 4 bagus tuh matabelo:
GenturMesubudhi - 08/04/2012 02:33 PM
#80

keren keren istananya, karya dari pemerintahan monarkis :thumbup
Page 4 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 istana dan benteng paling menarik didunia