Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > MILLENIUM gajah mada plaza Jkt..
Total Views: 29975 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

imperium01 - 13/04/2012 04:49 AM
#61
Pernah di mari 2008
Nubie pernah dimari medio 2008......
Klo gak salah di lt Discotheqnya......
Musiknya mang bikin gemetar dan dada nubie kek di gebukin ma bantal kapuk dug - dug -dug......
Mana mulutnya harus terbuka klo gak nubie takut gendang telinga nubi pada pecah...........:berbusa
Pokoknya tempatnya luas banget, DJ nya aja dah keliatan kecil dari belakang...... Tapi disini keknya yg goyang kepala doang..... minumnya juga jarang keliatan bir, apalagi JW, dan semacamnya.......
Chargenya keknya 75k per orang........
Tapi karena gak tahan ma' sound gledeknya..... nubie pindah ke stadium lt 3 (live music)...... pas nubie pesen air mineral karena haus...... eh mahal banget....? ada tuh 45 k botolan 600ml.... hammershammers
Tapi DJ cewek di Milenium memang seksi pas nubie liat..... sekarang gak tau apa masih rame juga....?
tenshin_shoden - 13/04/2012 10:24 AM
#62

ntar gue ramein lagi bareng ama luvmaker
lovmaker - 13/04/2012 10:49 AM
#63

haha siap jurangan...

:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Ge8Lovers - 13/04/2012 10:51 AM
#64

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
percaya deh gue bakal motret disana
kalo nggak ngasih kan gue ajak preman situ si kepin
siang kok gue kesananya


mod tdk salah pilih org ngakak itu kepin aka luvmaker bkn preman lg tp uda spt rmh nya sndiri ngakak ampe pintu belakang aja tahu Yb


Quote:
Original Posted By propertyindo
[QUOTE=AdieNaDede;000000000000000673200596]

haha..ni lagu wajib di mile ama mies...
"we love you!!, beibehhhh,,,,,owhhhh "(sambil angkat tangan )...


wah .. agan ini tau aja .. sering pergi ya ke mille ?? hahahaha


ya doi kan dj ya suhu wkkw
Ge8Lovers - 18/04/2012 03:08 PM
#65

Quote:
Original Posted By imperium01
Nubie pernah dimari medio 2008......
Klo gak salah di lt Discotheqnya......
Musiknya mang bikin gemetar dan dada nubie kek di gebukin ma bantal kapuk dug - dug -dug......
Mana mulutnya harus terbuka klo gak nubie takut gendang telinga nubi pada pecah...........:berbusa
Pokoknya tempatnya luas banget, DJ nya aja dah keliatan kecil dari belakang...... Tapi disini keknya yg goyang kepala doang..... minumnya juga jarang keliatan bir, apalagi JW, dan semacamnya.......
Chargenya keknya 75k per orang........
Tapi karena gak tahan ma' sound gledeknya..... nubie pindah ke stadium lt 3 (live music)...... pas nubie pesen air mineral karena haus...... eh mahal banget....? ada tuh 45 k botolan 600ml.... hammershammers
Tapi DJ cewek di Milenium memang seksi pas nubie liat..... sekarang gak tau apa masih rame juga....?



emg sadis sound di hall nya gede n buat on emg raja nya dahhh....

fr nubie weekend kmrin pulang gath fs galaw mau kmn , menuju kamseng makan bersama suhu besar leo n septi... mencicipi bubur khas dsitu , selesai mam binun arah galaw ga jelas menuju lah crown... ga jd \( menuju diamond lg numpang lewat doank nubie da kesel jg msk parkiran diamond yg atas sempet gesrok mbl nubie hiks" mklum mbl butut ngakak

abis numpang lwt menuju lah milenium... gile gokil lagu selatan kenceng khas lounge crown dan suasana rame d hall dan lounge tp ga ada cewe yg unyu" hiks... kentang dahh
abis itu yaa dah minum bir , long island dan bawa pulang itu minuman o2 drpd d angurin bis ga on ngakak

skian fr weekend galaw ga jelas nubie... \( mesti bawa cewe sndiri klo dmari deh skrg... .
j.a.s.e.n. - 18/04/2012 11:56 PM
#66

kayaknya ane kenal nih ama TS nya hahaha D kenal ogud kgk broo?
hyuuga_neji - 19/04/2012 10:32 AM
#67

Nih Mile kayaknya tempat lumayan legendaris yah
ane blom pernah masuk kesini nih....disini emang banyak banget "cewe" yg minta vitamin yah kata nya? harus pinter2 katanya biar gak kena jebakan nya.

ada yg bisa bimbing ane, biar gak tersesat dan terjebak sama awewe ntu. justru sebalik nya , bisa menjebak mereka, wkwkwkwkwk
kisskiss
vaselines - 19/04/2012 11:23 AM
#68

Quote:
Original Posted By hyuuga_neji
Nih Mile kayaknya tempat lumayan legendaris yah
ane blom pernah masuk kesini nih....disini emang banyak banget "cewe" yg minta vitamin yah kata nya? harus pinter2 katanya biar gak kena jebakan nya.

ada yg bisa bimbing ane, biar gak tersesat dan terjebak sama awewe ntu. justru sebalik nya , bisa menjebak mereka, wkwkwkwkwk
kisskiss


yap, ati2 aja gan, klo dah minta vitamin, kekepin aja, jng kasih jauh2, suka hilang / kabur cewenya hahaha
Ge8Lovers - 19/04/2012 11:28 AM
#69

Quote:
Original Posted By j.a.s.e.n.
kayaknya ane kenal nih ama TS nya hahaha D kenal ogud kgk broo?


halo broders D apa kbr \) jgn lupa kontek" nubie ya 081809 56 57 58.. ada pin bb ga bro


Quote:
Original Posted By hyuuga_neji
Nih Mile kayaknya tempat lumayan legendaris yah
ane blom pernah masuk kesini nih....disini emang banyak banget "cewe" yg minta vitamin yah kata nya? harus pinter2 katanya biar gak kena jebakan nya.

ada yg bisa bimbing ane, biar gak tersesat dan terjebak sama awewe ntu. justru sebalik nya , bisa menjebak mereka, wkwkwkwkwk
kisskiss



blh bro... nanti ikutan nongkrong brg yaa cendols
nightcruizer - 20/04/2012 06:27 AM
#70

Quote:
Original Posted By Ge8Lovers
dgr" skrg dr hari minggu ampe rabu disc room dll 50% .. mungkin krna ni tmp dah rada sepi kali ya...

tp klo private party seru ni di mari.. lantai 7 room brazil bisa msk 20-30org room luar biasa luas dan ada meja biliar jg....

cendolscendols

utk cewe" ya spt nya freelance 800an lembare merah....

biasa nubi sih bw cewe sndiri aja dr luar wkwkwk...


.....wadaw GAN,....... bisa kolaps nih nubi klo di Bill ditagih 800 lbr merah....... ngakaksngakaksngakaksngakaks .......
berarti setara di Blok M ..... tapi gimana liatnya apa pake pin atau menduga2 apa pengunjung apa FL.....?
Ge8Lovers - 21/04/2012 03:48 PM
#71

Quote:
Original Posted By nightcruizer
.....wadaw GAN,....... bisa kolaps nih nubi klo di Bill ditagih 800 lbr merah....... ngakaksngakaksngakaksngakaks .......
berarti setara di Blok M ..... tapi gimana liatnya apa pake pin atau menduga2 apa pengunjung apa FL.....?


naik ke atas aja blg aja fl sm org dsitu \)b
j.a.s.e.n. - 22/04/2012 12:18 AM
#72

Hahahaha baik broo kapan kita main ke mille lgi nih? Haha udh sombong nih sih kokoh haha
Ge8Lovers - 23/04/2012 12:34 AM
#73

Quote:
Original Posted By j.a.s.e.n.
Hahahaha baik broo kapan kita main ke mille lgi nih? Haha udh sombong nih sih kokoh haha


yukkk mari \)b
nightcruizer - 23/04/2012 03:37 AM
#74

Quote:
Original Posted By Ge8Lovers
yukkk mari \)b


Hancurkan kaka......
tenshin_shoden - 23/04/2012 12:53 PM
#75

trus gue nggak diajak?
hmmmmmm
Ge8Lovers - 23/04/2012 03:13 PM
#76

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
trus gue nggak diajak?
hmmmmmm


yuk kk mod...

Quote:
Original Posted By nightcruizer
Hancurkan kaka......


Tabrakkkkkkkkkkkkkk cendolscendols
tenshin_shoden - 23/04/2012 06:16 PM
#77

just lemme know when
pengen lihat tempat legendaris ini
imortalz - 23/04/2012 08:18 PM
#78

gila milleeee... ane +/- 3 tahun lalu kerjaannya dulu klo pulang dari crown jam 4.. langsung lanjut buka room d mille sampe jm 12 siang baru pulang.. paling tengsin kalo pas hari minggu .. pulang ngelewatin orang2 lagi makan dim sum.. tampang uda ga jelas.. masa2 kelam.. ngakak
Ge8Lovers - 24/04/2012 10:36 AM
#79

Quote:
Original Posted By imortalz
gila milleeee... ane +/- 3 tahun lalu kerjaannya dulu klo pulang dari crown jam 4.. langsung lanjut buka room d mille sampe jm 12 siang baru pulang.. paling tengsin kalo pas hari minggu .. pulang ngelewatin orang2 lagi makan dim sum.. tampang uda ga jelas.. masa2 kelam.. ngakak


yoiii dj emg gokil klo inget" masa kelam ngakak
tenshin_shoden - 24/04/2012 10:41 AM
#80

Confirmed
pihak MLD akan sponsorin Mille
tahun ini Mille bakal heboh kayanya
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > MILLENIUM gajah mada plaza Jkt..