Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > [Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...
Total Views: 2916 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

adriandigital - 08/04/2012 06:41 PM
#1
[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...
haloo.....
selamat sore semuanya.....

mengingat banyak teman-teman yang bertanya bagaimana naro senter LED di motor kymco, maka dengan ini saya berikan sedikit tutorial akan hal itu

Note:
- tidak perlu bikin dudukan
- tidak perlu ubah kelistrikan yg ribet
- hanya butuh double tape

STEP 1
Quote:

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...


STEP 2
Quote:

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...


STEP 3
Quote:

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...


STEP 5
Spoiler for Belalang Tempur
Quote:

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...


nah...jadi deh
trus cahaya gimana.....?
karena hari masih sore kita tesnya nanti malam yah okeh....

dan Hasilnya adalah? jeng..jeng......jeng....

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...


UEDANNN bukan iloveindonesias

semoga bermanfaat

oh ya untuk tutorialnya seperti ini
Spoiler for tutorial

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...

dan untuk senternya silahkan di pilih, sesuai selera

[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...
njet212 - 08/04/2012 07:26 PM
#2

Kreatip juga idenya, belum sempet kepikiran dgn cara yg seperti ini. Cuman jangan lupa senternya diambil kalau parkir, dari pada raib nantinya. Ditunggu beam shotnya D
adriandigital - 08/04/2012 07:57 PM
#3

Quote:
Original Posted By njet212
Kreatip juga idenya, belum sempet kepikiran dgn cara yg seperti ini. Cuman jangan lupa senternya diambil kalau parkir, dari pada raib nantinya. Ditunggu beam shotnya D


Ok mas bro.. ane bantai malam ini sshot beamnya
adriandigital - 09/04/2012 11:19 AM
#4

Quote:
Original Posted By adriandigital
Ok mas bro.. ane bantai malam ini sshot beamnya


maaf nih om momod semalem belum sempet poto...wait and see yah
radac - 09/04/2012 01:05 PM
#5

boleh nih dicoba kalo tiba2 kepepet tiba2 mati lampu motor dijalan hammer:


OOT
Spoiler for OOT
senternya bikin inget senter ane yang ilang \(




Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
adriandigital - 09/04/2012 01:59 PM
#6

Quote:
Original Posted By radac
boleh nih dicoba kalo tiba2 kepepet tiba2 mati lampu motor dijalan hammer:


OOT
Spoiler for OOT
senternya bikin inget senter ane yang ilang \(




Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


sweerr gan bukan gwe yang nyolong ini ane beli gan Yb
HeruDK - 10/04/2012 01:41 AM
#7

hhmm......... keren jg nih gan....
ga kepikiran selama ini hahahaha
belanjo - 11/04/2012 11:32 AM
#8

bener tuh gan..

kawan ane pernah dari luar kota di daerah hutan lampu motor putus... untung bawa breket ma senter..

pasang di handle kiri, arahin breket ke bawah..byar...

ngalahin sinar lampu motor malah gan...
adriandigital - 12/04/2012 07:07 AM
#9

Quote:
Original Posted By belanjo
bener tuh gan..

kawan ane pernah dari luar kota di daerah hutan lampu motor putus... untung bawa breket ma senter..

pasang di handle kiri, arahin breket ke bawah..byar...

ngalahin sinar lampu motor malah gan...


gokil kan mas bro
adriandigital - 14/04/2012 12:06 PM
#10

Quote:
Original Posted By adriandigital
gokil kan mas bro


di sup: ah biar ramee
4lundr4 - 17/04/2012 09:34 AM
#11

Maap, mau tanya neh, mounnting (yg buat ngiket senter ke spion) itu beli dimana?
jogjaraya - 17/04/2012 01:50 PM
#12

bis di beli di sini masbro

http://www.digger-soft.com/
jogjaraya - 17/04/2012 01:53 PM
#13

bis di beli di sini masbro

http://www.digger-soft.com/
adriandigital - 19/04/2012 12:13 PM
#14

Quote:
Original Posted By 4lundr4
Maap, mau tanya neh, mounnting (yg buat ngiket senter ke spion) itu beli dimana?


ada di toko sepeda atau seperti yang di atas ane sebutin ane juga jual sih tapi terserah agan..ntar disangka jualan ama om momod..
anwarbro - 19/04/2012 09:34 PM
#15

Quote:
Original Posted By adriandigital


ada di toko sepeda atau seperti yang di atas ane sebutin ane juga jual sih tapi terserah agan..ntar disangka jualan ama om momod..


gw bingung sama loe ....
[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...

:matabelo kok loe bisa belom iso tapi udah bisa lempar bata ??
ambilsatu - 20/04/2012 03:26 PM
#16

wuah pas bgt, gara2 lampu motor sudah menurun, kemarin sudah pasang led buat motor tapi ko biasa saja sebarannya, lebih terang lampu sentrer ane, yang selalu ada di saku sebelah kiri, kemanapun pergi...

nah kepikiran kl ntuh senter kalau lampu motor masih kurang mau diiket ke motor, ah ide kita mirip cuman saya niatnya pake kain apa ya namanya 9kalau di daerah bandung namanya perepet)
bay1980 - 20/04/2012 04:39 PM
#17

ide bagus banget... cek kulkas juragan, dipraktekin ah kalo udah kebeli senternya \)
adriandigital - 22/04/2012 10:11 AM
#18

Quote:
Original Posted By anwarbro
gw bingung sama loe ....
[Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...

:matabelo kok loe bisa belom iso tapi udah bisa lempar bata ??


waduh...ane newbie gan....

Quote:
Original Posted By ambilsatu
wuah pas bgt, gara2 lampu motor sudah menurun, kemarin sudah pasang led buat motor tapi ko biasa saja sebarannya, lebih terang lampu sentrer ane, yang selalu ada di saku sebelah kiri, kemanapun pergi...

nah kepikiran kl ntuh senter kalau lampu motor masih kurang mau diiket ke motor, ah ide kita mirip cuman saya niatnya pake kain apa ya namanya 9kalau di daerah bandung namanya perepet)


mantab....nanti kalo dah dipasang liat ya gan


Quote:
Original Posted By bay1980
ide bagus banget... cek kulkas juragan, dipraktekin ah kalo udah kebeli senternya \)


wow....makasih gan...thank alot
januar1515 - 23/04/2012 08:58 AM
#19

Mana hasilnya ? Mau lihat, kalau bisa terang mau ikutan, he...he...he...
adriandigital - 05/05/2012 10:17 AM
#20

Quote:
Original Posted By januar1515
Mana hasilnya ? Mau lihat, kalau bisa terang mau ikutan, he...he...he...


iya nih belum ada camera digitalnya . maafin aku teman2
dan doakan aku biar bisa beli DSLR lagii
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > [Tutorial] memasang flashligt di motor Anda!...