THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Cara Berdiri di Kereta Api Tanpa Berpegangan,,gak ngakak ane telen mouse!!
Total Views: 69793 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 218 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

co3s - 09/04/2012 09:44 AM
#41

itu kan cewek ya kalo cowok sama aja kali ya. TS dapet aja pic model ginian. ngakak
rampoxz - 09/04/2012 09:47 AM
#42

et dah parah cd
itu klo yg punya bokong gede lah klo yg ga punya mungkin bisa pake bagian atas :matabelo
organiclab - 09/04/2012 10:00 AM
#43

ngakakngakak ane pikir apaan bisanya aja TS nya.. tp kalo co gmn cara pegangannya ya? yg ada patah ngakak
tGz41 - 09/04/2012 10:05 AM
#44

ngakak di slempitin gitu ya gan bokongnya...
fainal - 09/04/2012 10:06 AM
#45

ane mau tuh jadi tiang....ngakak
ikhwandeso - 09/04/2012 10:08 AM
#46

ga lucu gan. Dah ,,,, telen aja tuh mouse. Tapi mouse beneran
mantranabi - 09/04/2012 10:08 AM
#47

hahahahaha aneh tapi nyata gan , sampai engga bisa berenti tawa nih
ngakakngakakngakakngakak
muzromc - 09/04/2012 10:09 AM
#48

wah,,,
ga usah ada pegangan dah ada pengaman sisipnya tuh hahah
frezzkaskus - 09/04/2012 10:10 AM
#49

si kakek ng'liatin .. ngakak
kkzhi - 09/04/2012 10:12 AM
#50

idenyaa kreatifff ngakak ngakak ngakak ngakak praktis pulaa ngakak
ellllll - 09/04/2012 10:13 AM
#51

wah aneh" aja nih TS.. haha ngakak
nicksnail - 09/04/2012 10:20 AM
#52

aih.. keren banget itu ngakaks
patronus99 - 09/04/2012 10:23 AM
#53

akakakka, 2 kali ane ngakak gan..
heran pagi2 banyak bgt trit bikin ngakakak
G-g - 09/04/2012 10:30 AM
#54

kalo cewe sih iya..apalagi yg bokongnya mantap :thumbup

tapi kalo cowo rata2 ga bakal bisa deh bingung
laptop_portable - 09/04/2012 10:36 AM
#55

hahahah sedep, pegangannya dipantat
dimazX - 09/04/2012 10:39 AM
#56

ngakaks
wakawaka ee
kirain beneran
ternyata.........ngacir:
megamin - 09/04/2012 10:52 AM
#57

ngakakngakakngakak dilem sekalian gan bokongnya
moontalk - 09/04/2012 10:57 AM
#58

perlu dipatenkan tuh metodenya



Posted with kaskusBetaQR
arieprata - 09/04/2012 11:01 AM
#59

tinggal jepit dan gosok gosok sedikit hammers
PunkerZzz - 09/04/2012 11:05 AM
#60

Busyet kayak roti lempit 1000-an itu gan .. capedes
Page 3 of 218 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Cara Berdiri di Kereta Api Tanpa Berpegangan,,gak ngakak ane telen mouse!!