THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Cara Berdiri di Kereta Api Tanpa Berpegangan,,gak ngakak ane telen mouse!!
Total Views: 69793 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 218 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

frenajsp - 09/04/2012 02:26 PM
#81

Gile tuh pantat bisa ngejepit tiang pegangan di kereta?
apa lagi yg lain kali ya bisa masuk jg?
nubisukamerah - 09/04/2012 02:27 PM
#82

ngakak mau dong di sumpelin kaya bgtu
Z0mby - 09/04/2012 03:17 PM
#83

ga pake yg depannya sekalian p
mikeqjang33 - 09/04/2012 02:28 PM
#84

ga usah ada pegangan dah ada pengaman sisipnya tuh hahah ngakak
tamfano - 09/04/2012 02:29 PM
#85

ngakakngakak

klo ngerem mendadak keretanya matilah itu gan ngakakngakakngakakngakak
transplant44 - 09/04/2012 02:33 PM
#86

nah kalo yg pantatnya kecil gimana gan ngakak
r14ni - 09/04/2012 02:54 PM
#87

astaga agan dapet ajah dia foto yang kek ginian
ku kira tdi pegangannya pake tangan gan ngakak
Mr.Mok.Mok - 09/04/2012 03:08 PM
#88

Quote:
Original Posted By r14ni
astaga agan dapet ajah dia foto yang kek ginian
ku kira tdi pegangannya pake tangan gan ngakak


sebener nya ada satu algi cara tanpa berpegangan gan.
DUDUK
ngakaks
bijihitam - 09/04/2012 03:08 PM
#89

untung ane td pagi dapet tempat duduk D
chrome23 - 09/04/2012 03:19 PM
#90

hahha
bisa sampe bolong tuh gan celananya
ngakak



Posted with kaskusBetaQR
watercat21 - 09/04/2012 03:20 PM
#91

pantat bahenol klo yang tepos ga bisa tu
FawwazN - 09/04/2012 03:24 PM
#92

Hanya bisa di lakukan oleh orang tertentu gan ngakak hammer
ambonpati - 09/04/2012 03:42 PM
#93

ane mau banget jadi tiangnya gannngakak
Mr.Mok.Mok - 09/04/2012 11:15 PM
#94

Quote:
Original Posted By ambonpati
ane mau banget jadi tiangnya gannngakak


gak boleh gan ngakaks
yooyoy - 09/04/2012 11:30 PM
#95

ngakak wkwkwk,.,. penjepit otomatiss yakk.. . .
kaskus.bangets - 09/04/2012 11:32 PM
#96

semok bgt ganngakakngakakngakak
r5HD - 09/04/2012 11:35 PM
#97

kalo mau lebih manteb, bisa pake bagian depan atasny tuhmalus
ToniAdeWibowo - 09/04/2012 11:37 PM
#98

wwkwkwk bisa aj itu keren dah bsok" cobain yah yg naik kereta ngakakngakak
13aby - 09/04/2012 11:43 PM
#99

itu bokong or apa gan?
bisa jepit gt y
ngakak
Indra_xxx - 09/04/2012 11:47 PM
#100

ngakak
kocak gan . .
mau nyoba ah tar di busway . .



Originally Posted by indra_xxx
Page 5 of 218 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Cara Berdiri di Kereta Api Tanpa Berpegangan,,gak ngakak ane telen mouse!!