ILMU MARKETING
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > ?Lounge of Marketing? || Part 3
Total Views: 0 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 336 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kelinciman - 09/04/2012 02:23 PM
#21

Quote:
Original Posted By sparcokun

kok ujung ujungnya gak enak mas D
traktir mah ntar aja malak ditempat ngakaks


siapa tau ada yang traktir akomodasi k tempat kopdar D
rejeki siapa yang bisa nebak D
kelinciman - 09/04/2012 02:24 PM
#22

Quote:
Original Posted By sparcokun

kita ajak dulu aja disini D
sapa tau nyantol D


ajak yang lain yak warga nya D
mntab nih ide nya

makin mempererat silahturahmi o
sparcokun - 09/04/2012 02:29 PM
#23

Quote:
Original Posted By kelinciman 
siapa tau ada yang traktir akomodasi k tempat kopdar ?Lounge of Marketing? || Part 3
rejeki siapa yang bisa nebak ?Lounge of Marketing? || Part 3

iya juga ya mas D
berarti kita harus ngajak orang travel nih mas D
sparcokun - 09/04/2012 02:29 PM
#24

Quote:
Original Posted By kelinciman 
ajak yang lain yak warga nya ?Lounge of Marketing? || Part 3
mntab nih ide nya

makin mempererat silahturahmi ?Lounge of Marketing? || Part 3

iya sih mas D
tapi itu ide kecele mas hammers
kelinciman - 09/04/2012 02:31 PM
#25

Quote:
Original Posted By sparcokun

iya juga ya mas D
berarti kita harus ngajak orang travel nih mas D


emang mau kopdar brg traveling matabelo:
bisa kopdar antar 2 SF nih D
kelinciman - 09/04/2012 02:31 PM
#26

Quote:
Original Posted By sparcokun

iya sih mas D
tapi itu ide kecele mas hammers


ide lele :matabelo

gimna ide paus nya :matabelo
sparcokun - 09/04/2012 02:33 PM
#27

Quote:
Original Posted By kelinciman 
emang mau kopdar brg traveling ?Lounge of Marketing? || Part 3
bisa kopdar antar 2 SF nih ?Lounge of Marketing? || Part 3

bukan gitu om hammers
ngajak orang travel yang mau kopdar gitu D
biar bisa nebeng om D
sparcokun - 09/04/2012 02:33 PM
#28

Quote:
Original Posted By kelinciman 
ide lele ?Lounge of Marketing? || Part 3

gimna ide paus nya ?Lounge of Marketing? || Part 3

kita keluarin aja dulu ide terinya mas D
biar gak terlalu repot D
kelinciman - 09/04/2012 02:34 PM
#29

Quote:
Original Posted By sparcokun

bukan gitu om hammers
ngajak orang travel yang mau kopdar gitu D
biar bisa nebeng om D


mau dong di tebengin
jemput yah D
nnti saya kasih tau alamat nya malus
sparcokun - 09/04/2012 02:35 PM
#30

Quote:
Original Posted By kelinciman 
mau dong di tebengin
jemput yah ?Lounge of Marketing? || Part 3
nnti saya kasih tau alamat nya ?Lounge of Marketing? || Part 3

siap om D
siapain aja helipad yah D
biar gampang jemputnya ngakaks
kelinciman - 09/04/2012 02:35 PM
#31

Quote:
Original Posted By sparcokun

kita keluarin aja dulu ide terinya mas D
biar gak terlalu repot D


mantab nih pasti numpuk ide" keren nya D
kapan" minta yah kalo mau buat acra D
kelinciman - 09/04/2012 02:36 PM
#32

Quote:
Original Posted By sparcokun

siap om D
siapain aja helipad yah D
biar gampang jemputnya ngakaks


helipad matabelo:
santai aja rumah saya deket kebon gampang parkir nya D
apa mau tak buatin rel kereta kalo mau jemput D
sparcokun - 09/04/2012 02:36 PM
#33

Quote:
Original Posted By kelinciman 
mantab nih pasti numpuk ide" keren nya ?Lounge of Marketing? || Part 3
kapan" minta yah kalo mau buat acra ?Lounge of Marketing? || Part 3

tanya aja om D
kalo urusan spontan gw bisa bantu D
kelinciman - 09/04/2012 02:38 PM
#34

Quote:
Original Posted By sparcokun

tanya aja om D
kalo urusan spontan gw bisa bantu D


mantab :matabelo
sering main di KSPSK aja om siapa tau bisa ngebantu ngakaks
sparcokun - 09/04/2012 02:38 PM
#35

Quote:
Original Posted By kelinciman 
helipad ?Lounge of Marketing? || Part 3
santai aja rumah saya deket kebon gampang parkir nya ?Lounge of Marketing? || Part 3
apa mau tak buatin rel kereta kalo mau jemput ?Lounge of Marketing? || Part 3

helipad aja om D
kalo rel kereta,
ntar kepanjangan ngambil tanah orangnya shutup:
sparcokun - 09/04/2012 02:39 PM
#36

Quote:
Original Posted By kelinciman 
mantab ?Lounge of Marketing? || Part 3
sering main di KSPSK aja om siapa tau bisa ngebantu ?Lounge of Marketing? || Part 3

disana mah kaco om D
sama kayak dc shutup:
kelinciman - 09/04/2012 02:41 PM
#37

Quote:
Original Posted By sparcokun

helipad aja om D
kalo rel kereta,
ntar kepanjangan ngambil tanah orangnya shutup:


yaudah bnyakin air aja biar bia markir kapal laut D
buat dermaga aja yak D
kelinciman - 09/04/2012 02:42 PM
#38

Quote:
Original Posted By sparcokun

disana mah kaco om D
sama kayak dc shutup:

tapi kan seru di sana D
lumayan pengganti SF jokes shutup:
sparcokun - 09/04/2012 02:42 PM
#39

Quote:
Original Posted By kelinciman 
yaudah bnyakin air aja biar bia markir kapal laut ?Lounge of Marketing? || Part 3
buat dermaga aja yak ?Lounge of Marketing? || Part 3

nanggung om kalo pake kapal D
daerah ane jauh dari air alias pantai D
sparcokun - 09/04/2012 02:43 PM
#40

Quote:
Original Posted By kelinciman 
tapi kan seru di sana ?Lounge of Marketing? || Part 3
lumayan pengganti SF jokes ?Lounge of Marketing? || Part 3

bener juga sih om ngakaks
gw kadang ngakak abis liat yang koment koment disana ngakaks
Page 2 of 336 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > ?Lounge of Marketing? || Part 3