Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Pilih Game Atau Cewe?
Total Views: 11735 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 43 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

xiaope - 28/01/2009 05:16 AM
#1
Pilih Game Atau Cewe?
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks \(

NB
ew masih nyala aja nih thread D
uda dari berapa tahun tuh uda ga gt lagi D
skrg uda sama2 kerja hahaha.. uda bisa manage waktu kok \)
thx ya all saran dan kritiknya \(
xiaope - 28/01/2009 05:18 AM
#2

no no no pertamax flower:
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:23 AM
#3

Quote:
Original Posted By xiaope
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks \(

Wkwkwkw, mang dia maen dota di rumah loe sis??

Sabar aj kale, cewe gw jg sukanya marah marah kalo gw maen game. Tapi itu dulu, skrg sih uda ga marah kayak dulu (udah semakin tau kali ya itu hobi gw) D

Tapi mang gw dah bosen jg sih maen game nohope:
xiaope - 28/01/2009 05:24 AM
#4

Quote:
Original Posted By PJ | Monsieur
Wkwkwkw, mang dia maen dota di rumah loe sis??

Sabar aj kale, cewe gw jg sukanya marah marah kalo gw maen game. Tapi itu dulu, skrg sih uda ga marah kayak dulu (udah semakin tau kali ya itu hobi gw) D

Tapi mang gw dah bosen jg sih maen game nohope:



enda, kadang gw kalo OL YM gt jawab nya musti nunggu 1 jam nunggu 1 game kelar halah --" sedih e..
Dukun Bw Parang - 28/01/2009 05:25 AM
#5

Quote:
Original Posted By xiaope
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks \(


gue maruk
gue pilih dua2nya ato gue gabungin
kalo digabungin, yach cewek gue nyang gue maenin
heuhehehe
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:32 AM
#6

Quote:
Original Posted By xiaope
enda, kadang gw kalo OL YM gt jawab nya musti nunggu 1 jam nunggu 1 game kelar halah --" sedih e..

Wkwkwkw, dipahamin aj sis...

Biasa ntu cowo kayak gitu nohope:

Ato jangan jangan cowo lo maen dotanya ATM, jadi lama kelarnya D

Becanda sis...

Dulu gw sering berantem gara" game, tapi itu dulu. Wkwkwkwk
ferykimi - 28/01/2009 05:32 AM
#7

Yg real lah, cewe gitu... Mgkn dia lagi butuh refreshing, biarin aja dulu, toh kalo lo balik cuekin dia ntar dia sadar sendiri
itox2003 - 28/01/2009 05:33 AM
#8

cowok juga punya kehidupan pribadi sis
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:35 AM
#9

Quote:
Original Posted By itox2003
cowok juga punya kehidupan pribadi sis

Iye, lagian sis ene ud katanya banyak waktu ama dia...

Masi aj YMan malu:

Kayaknya kangen molo negh sis ene D
sonos - 28/01/2009 05:36 AM
#10

jgn samakan dunk sis, beda lah...
xiaope - 28/01/2009 05:37 AM
#11

Iya si emang.. hahaha \) tapi tetep aja kesel --"
secara kalo gw yg cuekin dia lama, dia ngomel hh... susah ngertiin cowo..
xiaope - 28/01/2009 05:37 AM
#12

Quote:
Original Posted By PJ | Monsieur
Iye, lagian sis ene ud katanya banyak waktu ama dia...

Masi aj YMan malu:

Kayaknya kangen molo negh sis ene D


wakkaka.. yoa.. namanya juga sayang malu:
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:40 AM
#13

Wakakakakk, sama banget kayak gw...

Di sms gudnite kagak bales, mending gw dota n memperdalam ilmu CS. Tapi kalo gak di sms besok paginya gw marah marah bin sebel malu:

Mang cowo kayak gitu kali sis kbgt:
kencrenk - 28/01/2009 05:41 AM
#14

Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...
xiaope - 28/01/2009 05:41 AM
#15

Quote:
Original Posted By PJ | Monsieur
Wakakakakk, sama banget kayak gw...

Di sms gudnite kagak bales, mending gw dota n memperdalam ilmu CS. Tapi kalo gak di sms besok paginya gw marah marah bin sebel malu:

Mang cowo kayak gitu kali sis kbgt:


jadi bener donk cowok tuh mahluk Tuhan paling egois? hahahaha..
xiaope - 28/01/2009 05:43 AM
#16

Quote:
Original Posted By kencrenk
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...



yaya, dia juga ngajakin gw maen dota bareng --" haduh masi newbie. biar sekalian kalau nyari dia disana aja sampe mau bikinin gw ID nya. soalnya dia blg males ALT tab ke YM terus. nah skrg dia dapet temen ce dari dota, jd seering ngbrl ma dia, kan ga bener tuh \(
budi hardianto - 28/01/2009 05:48 AM
#17

lagi dalam tahap "seneng" main kale, tar lama2 juga bosen D
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:49 AM
#18

Quote:
Original Posted By xiaope
yaya, dia juga ngajakin gw maen dota bareng --" haduh masi newbie. biar sekalian kalau nyari dia disana aja sampe mau bikinin gw ID nya. soalnya dia blg males ALT tab ke YM terus. nah skrg dia dapet temen ce dari dota, jd seering ngbrl ma dia, kan ga bener tuh \(

Waduh sis, bahaya mah kalo yang ene malu:

Bujubuset, gw aj ampe heran di gamenet tpt biasa gw maen. Skrg banyak bener cewe cakep cakep pada maen dota nohope:

Gw ampe heran, seberapa menariknya dota bagi mereka??

Biasanya kan cewe maennya Ayodance hammer:

Sekarang malah udah merambah ke dota juga kali ye cewe maen gamenya berbusa:
PJ | Monsieur - 28/01/2009 05:50 AM
#19

Quote:
Original Posted By kencrenk
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...

Ni yang ini ati ati ye sis...

Temen gw, dari semester 1 pacaran. Putusnya gara gara apa pengen tao??

Gara gara cewenya salah kepancing musuh pas maen dota, jadinya teamnya kalah. Trus cowonya maki maki cewenya, cewenya kurang seneng dimaki maki kayak gitu nohope:

Benernya gak dimaki maki sih, cuman sindir tapi ala gamers. Mungkin cewe ga biasa kali ya disindir kayak gitu. Cewe kan halus perasaannya (ceilehhhh...) hammer:

Sekarang malah putus deee itu temen gw...
xiaope - 28/01/2009 05:56 AM
#20

Quote:
Original Posted By PJ | Monsieur
Waduh sis, bahaya mah kalo yang ene malu:

Bujubuset, gw aj ampe heran di gamenet tpt biasa gw maen. Skrg banyak bener cewe cakep cakep pada maen dota nohope:

Gw ampe heran, seberapa menariknya dota bagi mereka??

Biasanya kan cewe maennya Ayodance hammer:

Sekarang malah udah merambah ke dota juga kali ye cewe maen gamenya berbusa:



hmm kalau menurut gw, ce main dota cuma mau narik simpati cowo2 doank. nih contohnya temen cowo gw ini, seneng banged pamer FS dia dan berharap di puji2 temen se clan nya.. cowo gw si emg ga macem2, dia setia, dan ga perna nanggepin tu cewe. cuma kan gw tau ce Racun dunia hahaha takutnya nanti kalau mereka akrab, pas gw ribut ma co gw.. nyusup lagi tuh tuyul \(
Page 1 of 43 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > Pilih Game Atau Cewe?