Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Total Views: 15209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

silverpad - 06/11/2011 11:09 PM
#221

mantaap.. sumber inspirasi
Levansin - 17/11/2011 07:30 PM
#222

kisah yang menarik, kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras dan fokus, jgn sekali2 meremehkan ide2 kecilYb
kjmaniac - 18/11/2011 03:46 PM
#223

gak suka mimik kopi ah,,, D
lim928 - 19/11/2011 09:51 AM
#224

luar biasa Gan..
SehatJaya - 21/01/2012 08:21 AM
#225

keren gan cerita nya

ane minta ijin sedot ceritanya hohohoho


nice share \)
falfals - 22/01/2012 12:06 AM
#226

wah, memang kita butuh inovasi dalam berbisnis gan
Arifattah - 23/01/2012 09:26 PM
#227

pernah baca buku ttg Starbuck,, ajib bener dah tuh ritel...
kwan1 - 22/04/2012 08:29 PM
#228

wah aku baru tahu kisah ini!!

benar2 mengagetkan ya!!\(
GudegPawon - 22/04/2012 08:39 PM
#229

truly inspiring thumbup: thanks for sharing

visi yg kuat kegigihan luar biasa !! noted
Deadlock.Exe - 22/04/2012 08:43 PM
#230

intinya tidak menyerah ya bang walau badai menghadang
warnetharcom - 22/04/2012 08:44 PM
#231

baru tau nih. yg hebat ternyata bukan pendiri awal. jarang yg kaya gini!!
alvaroazam - 24/04/2012 01:45 PM
#232
Inspiratif dan sangat membangun......
Sangat inspiratif dan juga membangun...

Keberhasilan yang diraih pemilik Starbucks Coffee tidak lepas dari hal -hal dibawah ini :
1. Dia sadar dengan sepenuh hati bahwa apa yang sudah dicapai saat ini sudah tergambar saat pertama memutuskan usaha ini.
2. Dia menjadikan apapun yang menghambat perkembangan usahanya sebagai sarana belajar yang terbukti efektif untuk dikoreksi.
3. Dia memulai dengan keyakinan yang utuh bahwa Tuhan akan berpihalk kepada siapapun yang mau berjuang menggapai mimpi.
4. Dia sangat menghormati orang lain, baik sebagai sesama bisnis maupun sesama makhluk sosial.
5. Dia sangat menhargai waktu, sebab waktu yang kita butuhkan untuk sukses sama dengan waktu yang kita butuhkna untuk gagal.
6. Dia sangat pandai membangun jaringan, baik yang bersifat lokal maupun Internasional.
7. Dia sangat bersahaja dan menjadikan apapun yang menimpanya sebagai bagian dari apa yang sudah Dia raih saat ini .

Sukses untuk anda,,,

Lebih seringlah berbagi sebab hal ini menjadi cara yang paling baik untuk bisa mengkayakan dan menginspirasi banyak orang...Yb:2thumbupmatabelo:2thumbup:2thumbup
C00LBREEZE - 28/04/2012 02:57 AM
#233

semua emang butuh perjuangan
dan indah pada akhirnya

super sekali ceritanya
bebez1 - 28/04/2012 11:13 AM
#234

inspirasi om AW emg ga ada lawan,
dengerin cerita pribadi beliau aja sudah menginspirasi sekali :thumbup
OpenHeaven - 28/04/2012 03:18 PM
#235

ide gila memang dibutuhkan utk menjadi org "gila". org yang beda dengan yang lainnya.. Dan hasilnya pun pasti akan beda juga.. Salut Mantap..
edomokondo - 28/04/2012 03:21 PM
#236

Hanya ini yg bisa wa katakan



"Jika teman-temanmu memilih jalan kekanan.

maka pilihlah jalan ke kiri"
k4kekgaul - 28/04/2012 03:22 PM
#237

Emang mahal sech buat aku malu:
K1ng.of.Hearts - 28/04/2012 03:23 PM
#238

pantes aja harganya mahal pak? D tapi harganya menurut wa sih pantas dengan keringat yang udah dia keluarkan? D
arik - 28/04/2012 03:29 PM
#239

Howard Schultz kalo di Indonesia siapa y!

iloveindonesia
kwan1 - 28/04/2012 03:38 PM
#240

Howard Schultz kalo di Indonesia siapa y.

iloveindonesia
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia