Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Total Views: 15209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

littleguy83 - 15/03/2009 01:05 AM
#41

keren ceritanya
badak2008 - 15/03/2009 02:13 AM
#42

beer:beer:
distrodestroyer - 03/04/2009 12:59 PM
#43

luar biasa
alfnk - 03/04/2009 01:35 PM
#44

starbucks...
mak nyussss.......
walopun gak bgs bgi kesehatan....
skali lgi tetep nyak mussss.......
anyul - 03/04/2009 03:10 PM
#45

Nice story pak... beer:
PiLemBiLu - 05/04/2009 03:48 AM
#46

itu starbuck, bisa jadi kedi kopi terkondang gitu, tentu melalui usaha yg tak kenal nyerah yah pak wongso.
Jadi salut ma ownernya, meski dah sukses, tp tetep merakyat. Sesuatu yg patut dicontoh bapak2 pengusaha nomer wahid kita o
putrachan - 08/04/2009 10:03 AM
#47
banget
inspirasi banget nih
junghun - 08/04/2009 07:15 PM
#48

Apakah ini sebuah omong kosong?
Starbuk skarang aja dah ampir gulung tikernohope:
sexmaniacs - 08/04/2009 07:29 PM
#49

makasih om TS malu:

Nice bokep for free
Free Video
pi_psi - 09/04/2009 11:34 PM
#50
oke..
oke.. sukses selalu. tgl 15 isi motivasi di PT PELNI kan?... kalo ga salah Temanya TodY wILL Be Better?
sukses ya....
saya..(Wijaya Sahid)
korakora - 25/04/2009 07:41 PM
#51

wah saya baru tahu kisah ini..
benar2 mengagetkan ya..\(
mbyp_mu_ic - 26/04/2009 12:35 PM
#52

mantap...
memang berat untuk mengikuti jejak Starbucks itu...orangnya visioner, pantang menyerah...beuh...

thumbup:
frans-wiguna - 02/05/2009 01:34 AM
#53

wah, makanya kita harus pantang nyerah nih, mental boleh tempe, tapi kalo tempenya 1 ton? hehehehhehe
nzjmee - 09/05/2009 08:49 PM
#54

full of inspiration..
ⒷⒾⓁ - 12/05/2009 11:06 AM
#55

thanks...bagus sekali...thumbup:
abtxb4x67 - 13/05/2009 01:15 PM
#56

nice story...
culname - 17/05/2009 08:39 PM
#57
Jujur
Quote:
Original Posted By junghun
Apakah ini sebuah omong kosong?
Starbuk skarang aja dah ampir gulung tikernohope:


Salut. Komentar anda jujur, gak latah.
janoko45 - 18/05/2009 08:41 AM
#58

sep gan

ana terinspirasi bangets
MoeMed - 19/05/2009 11:13 PM
#59

pantes aja harganya mahal pak. D tapi harganya menurut saya sih pantas dengan keringat yang udah dia keluarkan. D
sonamarunga - 19/05/2009 11:16 PM
#60

mantep gan, coba si howard bukan cuma merangkul karyawannya aja secara kekeluargaan, konsumen juga ( baca : harga di murahin hehe )
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia