Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Total Views: 15209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

IsLur - 18/10/2009 08:45 AM
#101
Gimana Rasa Kopinya ya? Cangkirnya extra gedhe kah
Gigih banget tuh Bule, dapat motivasi dari mana ya??? Self motivasi kah.

btw, jadi pingin ngerasain tuh kopi mahal, di JaTim ada cabangnya ga ya?!

beer:
jayz_lim - 24/10/2009 02:50 PM
#102

sedap kopi nya
CovLee Junior - 24/10/2009 06:53 PM
#103

gila mantap keren banget nih crita...

sungguh orang yang menginspirasi thumbup:
fridist1O - 25/10/2009 12:27 AM
#104

seep thumbup:
mxfete - 26/10/2009 01:01 PM
#105

nice story gan thumbup:thumbup:
villious - 26/10/2009 05:24 PM
#106

wah, bagus inspirasinya ..
geniusmale - 29/10/2009 02:20 PM
#107

ngopi lagi gaan coffee:
The Predator - 31/10/2009 11:49 PM
#108

Sungguh sangat luar biasa sekali, sangat menginspirasi thumbup:Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
geranduong - 01/11/2009 12:48 PM
#109

Kadang orang tidak betah ketika sedang mengalami masa-masa berat. Layaknya sedang mendaki gunung untuk mencapai puncak. Diperlukan tenaga dan stamina yang prima. Itupun masih dengan tersengal-sengal tentunya.

Banyak orang tidak mau mendaki gunung dengan alasan capek, padahal apa yang kita dapat di puncak gunung (pemandangan, panorama, dll)mampu mengalahkan rasa capek ketika kita mendakinya.
samisami - 02/11/2009 11:48 AM
#110

makasih infonya , saya baru tahu pak andre ini kaskuser juga, hehe
teruskan pak inspirasinya ditunggu...
Neider - 02/11/2009 06:44 PM
#111

berakit-rakit k hulu berenang k tepian neh gan namanya..

ternyata ga ada org sukses yg tdak berjuang..smua btuh perjuangan gan..
beer:
mailkrenz - 12/11/2009 03:48 PM
#112

Quote:
Original Posted By Letup Semangat
^dia org beken sobo


jadi orang beken dulu ah, nanti baru balik lagi kesini,. malu:
88Q - 12/11/2009 08:47 PM
#113

hebat, salut d.
bluez_bekztra - 25/11/2009 06:54 PM
#114

keren keren..yang penting emang proses nya bukan hasilnya..
blackpark_46 - 30/11/2009 02:13 AM
#115

nice share om...bisa minta nasehat ngatasin org keras kepala ngga? \(
Alvon5 - 30/11/2009 10:41 PM
#116

Nice Inpo Gan...!!!
-UnderCoveR- - 08/12/2009 08:20 AM
#117
-Success Story -
"Never Give Up and Always Perform Beyond Your Expectation...."

Thax Pak Andre... iloveindonesia
ijocendol - 08/12/2009 03:22 PM
#118

mantap gan thumbup:

ane bantu sundul sup2:
doejon - 18/12/2009 07:14 PM
#119

great share..
beer:
log in - 23/12/2009 04:52 PM
#120

don't forget ora et labora bro & sis
iloveindonesia ilovekaskus
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia