Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Total Views: 15209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 15 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Mubeber - 27/03/2010 01:27 PM
#141

Hanya ini yg bisa gue katakan

"Jika teman-temanmu memilih jalan kekanan,
maka pilihlah jalan ke kiri"
h2dz - 30/03/2010 04:15 PM
#142

nice sharing gan..thxxx
hanifalf - 30/03/2010 11:40 PM
#143

Mudah2an jadi inspirasi bwt sy yg lagi drop usaha dan banyak utang, hammer:Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Googlism - 01/04/2010 03:06 AM
#144

hebat yah..... dimana2 ada setarbak o
agankaskuser - 01/04/2010 03:39 PM
#145

Nice gan...
very inspiring...
baju hitam - 02/04/2010 05:23 PM
#146

ilovekaskus
Granggu - 05/04/2010 11:11 AM
#147

Great story gan...really inspiring !
Makasih sharingnya...Maju terus pantang mundur..ilovekaskusilovekaskus
missallsunday - 26/04/2010 06:29 PM
#148

inspiratif banget..
nice..
Jabberwocky. - 27/04/2010 02:54 PM
#149

wahh iya yee...
rerova - 05/05/2010 10:20 PM
#150

mantap gaaaan, kalo ane liat emang bener sih kalo di starbucks itu selain kita ngerasain prestigenya kita juga ngerasain comfortnya bgt diliat dari pelayanannya segala macem, dan para pramusajinya juga terlihat seneng sama pekerjaannya heheiloveindonesia
netral007 - 15/05/2010 07:47 PM
#151

wow andriwongso ngaskus juga
antoes1408 - 15/05/2010 08:04 PM
#152

keren, inspirasi yang bagus
ignasius - 21/05/2010 11:35 PM
#153

ide gila memang dibutuhkan utk menjadi org "gila", org yang beda dengan yang lainnya.. Dan hasilnya pun pasti akan beda juga.. Salut Mantap!!
e.r.u - 23/05/2010 08:41 AM
#154

gitu toh sejarahnya
lutungcupu - 23/05/2010 05:34 PM
#155

Emang mahal sech buat gw malu:
hendra.greenway - 24/05/2010 08:08 PM
#156

tidak patah semangat , kalo saya di toloak sebantak itu udah mundur dech

Nice inpo gan !!!
arych - 26/05/2010 01:52 PM
#157

think out of the box....thanks
sualow3 - 27/05/2010 05:06 PM
#158

up dolo ya..
Kisah Secangkir Kopi Yang MenduniaKisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
sualow3 - 27/05/2010 05:07 PM
#159

up dolo ya..
Kisah Secangkir Kopi Yang MenduniaKisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
SAYsouku - 30/05/2010 10:19 AM
#160

yg pernah terkenal sih di indonesia ya acara
coffebean gan haha
ngakakKisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Page 8 of 15 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia